SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Bosan dengan destinasi yang terus-terusan sama saat liburan ke Jogja? Tenang saja karena sekarang sudah ada tempat wisata baru di Sleman bernama Obelix Village.

Tempat wisata instagramable ini menawarkan suasana pedesaan dan persawahan yang asri dan pas untuk healing. Penasaran dengan keseruan lain di tempat ini? simak ulasannya berikut:

Sekilas Tentang Obelix Village

Obelix Village merupakan wisata resto yang menawarkan view pedesaan dengan berbagai spot foto yang instagramable. Tempat wisata ini sendiri baru resmi buka pada tanggal 15 Oktober 2022 jadi masih sangat baru.

Meski begitu, fasilitas dan keseruannya yang Anda dapatkan tidak kalah dari pendahulunya Obelix Hills. Sebab tempat ini berada di bawah pengelolaan dan kepemilikan yang sama dan tentu sangat nyaman untuk liburan.

Selain dapat berfoto di tengah suasana sawah dan panorama gunung, Anda juga bisa bersantai menikmati hidangan. Ada berbagai macam pilihan resto yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke tempat ini.

Hawa sejuk yang menenangkan serta menu hidangan yang lezat jadi alasan terbaik untuk Anda healing ke tempat ini. Jadi jangan lupa untuk mampir ke sini jika Anda sedang berada di Jogja khususnya daerah Sleman.

Fasilitas di Kawasan Obelix Village

Tiket Masuk Obelix Village

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Meski tergolong baru, fasilitas di sini sangat lengkap dan memadai. Fasilitas umum seperti toilet, mushola, dan tempat parkir yang luas semua tersedia dengan baik.

Bahkan untuk acara bersama rombongan pun bisa terlaksana di sini, karena sudah tersedia area meeting room. Jadi tidak kalah dari restoran untuk rombongan di Gunung Kidul yang terkenal.

Fasilitas lain yang juga tidak kalah menarik dari tempat ini adalah ketersediaan gift shop di dalam area. Sehingga Anda bisa membeli oleh-oleh atau souvenir untuk dibawa pulang nantinya.

Harga Tiket Masuk Obelix Village

Tiket masuk Obelix Village ini tergolong murah karena hanya sekitar Rp15.000,00. Apalagi sudah ada juga paket bundling untuk Anda yang ingin puas berkeliling dan berikut ini rinciannya:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Weekdays Rp15.000,00
Tiket Masuk Weekends Rp20.000,00
Little Zoo + River Deck Rp15.000,00
Tiket Bundling Weekdays Rp25.000,00
Tiket Bundling Weekends Rp30.000,00

Khusus tiket bundling, dengan sekali bayar Anda tidak perlu lagi membayar tiket masuk menuju little zoo dan juga river deck. Jadi bisa lebih mudah dan murah apalagi untuk anak di bawah 3 tahun masih gratis.

Lokasi Obelix Village Yogyakarta

Lokasi Obelix Village

Lokasi Obelix Village terletak di Jl. Kenangan, Krandon, Pandowoharjo, Sleman, tidak jauh dari sejumlah hotel murah di Jogja. Jaraknya pun hanya sekitar 30 menit perjalanan berkendara dari pusat kota Jogja.

Untuk rutenya sendiri, Anda bisa langsung menuju ruas Jl. Magelang dan terus lurus hingga tiba di Perempatan Beran. Dari perempatan ini belok ke arah utara menuju Jejamuran dan lurus terus hingga tiba di Jl. Pandowoharjo.

Dari sini akan ada petunjuk jalan yang akan langsung mengarahkan Anda ke lokasi. Jika Anda masih bingung bisa manfaatkan saja layanan sopir dari tempat rental mobil Avanza Jogja terdekat yang siap mengantar.

Jam Buka Obelix Village

Obelix Village ini buka setiap hari dari hari Senin sampai dengan Minggu. Untuk jam operasionalnya sendiri biasanya buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB

Khusus hari Sabtu dan Minggu, tempat ini buka lebih awal sekitar pukul 07.00 WIB. Waktu terbaik berkunjung biasanya saat sore hari di musim panas setelah pukul 15.00 WIB supaya tidak terlalu panas atau bisa pula saat pagi.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Destinasi, Jogja

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (3 votes)