SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Peminat objek wisata alam sepertinya tak pernah surut. Terlebih jika objek wisata alam yang dituju berada di kawasan dengan udara bersih, segar, dan tempatnya sejuk seperti Palalangon Park Pasir Jambu.

Taman wisata ini berlokasi dekat dengan tempat wisata alam terkenal, Barusen Hills. Meski kerap bersaing dengan Barusen Hills, Taman Palalangon Park tak pernah lengang dan justru menarik banyak wisatawan.

Pasalnya, tempat wisata Bandung untuk anak ini menawarkan atraksi wisata alam yang asri dan eksotis. Wisatawan juga bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang ada di sini dengan mudah.

Seperti apa keasyikan liburan di tempat menarik di Ciwidey Bandung ini? Mari simak informasi lengkapnya berikut ini.

Sekilas Tentang Objek Wisata Alam Palalangon Park

Palalangon Park Ciwidey Bandung adalah rekomendasi destinasi wisata di wilayah Bandung Selatan yang menyuguhkan beragam fasilitas rekreasi.

Di dalam area taman rekreasi ini terdapat banyak wahana kolam renang khusus untuk anak-anak dan dewasa. Wisatawan, terutama anak-anak, juga dapat bermain busa di kolam busa seperti di Janti Park, Klaten.

Anak-anak akan merasa betah dengan hadirnya playground dan perahu angsa. Untuk pengunjung dewasa, Anda tak akan mati gaya di sini karena ada banyak pilihan spot selfie yang sangat Instagenic dan kekinian.

Tempat wisata ini layak menjadi lokasi wisata yang sedang hits dan Instagramable karena menampilkan view asri kawasan pegunungan di Daerah Ciwidey. Dengan lahan yang sangat luas, wisatawan dapat dengan bebas dan leluasa melakukan kegiatan eksplorasi alam di sini.

Visual alam yang hijau dan juga suasana taman yang asri bisa menjadi penawar rasa bosan dan penat akibat kehidupan kota yang padat. Taman Palalangon Park ini juga menjadi tempat yang sangat ideal untuk habiskan waktu liburan yang berkualitas dengan keluarga tercinta.

Daya Tarik Wisata Alam Palalangon Park

Wisata Palalangon Park

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Bandung populer akan destinasi liburan yang komplit. Ada yang menawarkan konsep wisata kekinian seperti Kampung Korea Bandung dan ada juga konsep wisata edukasi anak seperti Jendela Alam.

Berbeda dengan kedua tempat wisata di atas, taman wisata yang satu ini lebih menawarkan daya tarik alam dan juga rekreasi. Untuk mendukung tema wisata rekreasi, pihak pengelola dengan dukungan sumber daya alam yang ada, telah menyiapkan beberapa daya tarik berikut:

Spot Selfie Instagramable dan Kekinian

Taman Palalangon Park ini sangat terkenal dengan spot foto Kapal Titanic-nya. Iya benar, spot foto ini terinspirasi dari kapal megah yang legendaris, Titanic, yang tenggelam saat sedang di perjalanan.

Spot foto ini sangat menarik karena mempunyai desain kapal utuh di atas sebuah tebing. Di bawah kapal, terdapat ornamen taman buatan dan air mancur cantik.

Dengan posisi moncong kapal yang menjorok ke area ketinggian, Anda dapat berpose yang mirip dengan salah satu adegan ikonik di film Titanic.

Spot foto di sini tak hanya Titanic saja. Masih ada sejumlah spot top selfie yang juga tak kalah unik. Misalnya saja spot foto berupa bangunan kastil.

Berenang

Wahana kolam renang di sini adalah wahana utama di mana hampir 90 persen wisata yang datang akan memilih wahana ini sebagai prioritas.

Kolam renang di taman rekreasi ini terbagi menjadi dua kolam renang berukuran besar. Keduanya didesain sebagai tempat berenang dan bermain air bagi anak-anak.

Hanya saja kedalamannya bervariasi. Ada yang dangkal biasa dan ada juga yang sangat dangkal. Meski aman untuk anak-anak, Anda para orang tua tetap wajib mengawasi buah hati Anda ketika berada di kolam renang.

Uniknya, taman wisata ini mempunyai area waterboom yang semakin melengkapi fasilitas penunjang liburan di tempat ini.

Waterboom ini dilengkapi dengan wahana seluncuran besar dan berliku. Wahana giant bucket juga tampak eksis di sini. Wahana yang satu ini siap menumpahkan puluhan liter air di tiap sekian menit.

Satu lagi wahana kolam yang akan membuat hari libur Anda terasa sangat berkualitas. Wahana tersebut adalah kolam pemandian air panas yang airnya berasal dari mata air pegunungan.

Di kolam pemandian ini, Anda bisa berendam agar tubuh dan pikiran lebih rileks. Sehingga saat pulang badan kembali terasa nyaman dan siap beraktivitas seperti seharusnya.

Keliling Danau dengan Wahana Perahu

Area danau juga menarik untuk Anda jelajahi bersama si kecil. Danau alami ini tak begitu luas tapi pemandangan alam sekitarnya sangat asri.

Anda bisa quality-time dengan si kecil dengan menaiki perahu untuk mengelilingi danau ini. Silahkan pilih perahu yang akan Anda jadikan alat transportasi.

Pilihannya cukup banyak. Ada perahu bebek atau angsa. Perahu biasa juga tersedia. Atau boleh juga mencoba wahana transportasi rakit.

Fasilitas di Objek Wisata Palalangon Park

Palalangon Park Bandung

Taman rekreasi ini merupakan objek wisata yang nyaman lantaran sudah mempunyai daftar fasilitas yang lengkap dan juga memadai. Untuk kategori fasilitas dasar, tersedia fasilitas toilet umum dan tempat parkir.

Makin lengkap dengan adanya fasilitas warung makan dengan menu yang lengkap dan citarasa lezat. Warung-warung di sini menjual kuliner khas Sunda. Namun ada juga beberapa hidangan Nusantara.

Bagi pecinta hidangan asli Sunda, siap-siap terkejut senang ya. Sebab, sebagian besar menu hidangan Sunda di sini berupa makanan khas Bandung murah tapi rasanya lezat.

Terlihat juga ada sejumlah gazebo yang boleh Anda tempati untuk bersantai atau beristirahat. Banyak keluarga yang menggunakan gazebo ini untuk berkumpul dan mengobrol.

Anda dapat menikmati kuliner yang Anda pesan dari pusat wisata kuliner Bandung terdekat alias warung wisata yang ada di sini. Pastinya aktivitas santap kuliner akan terasa nikmat di tempat yang nyaman dan luas seperti gazebo ini.

Hadir pula fasilitas villa Palalangon yang tersedia untuk wisatawan yang ingin bermalam di area sekitar lokasi wisata. Baik di area villa maupun di area taman wisata, belum terlihat adanya fasilitas toko oleh-oleh atau souvenir.

Meski begitu tidak adanya pusat oleh-oleh tersebut tidak mengurangi keseruan yang akan Anda dapatkan saat mengunjungi salah satu tempat wisata terbaik di Jawa Baratini.

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Palalangon Park

Tiket masuk taman rekreasi ini tergolong cukup murah. Harga tiket Taman Palalangon berbeda untuk pengunjung dewasa dan anak-anak meski selisihnya tak banyak.

Dengan tarif tiket masuk ini, pengunjung sudah bisa menikmati wahana permainan yang ada di sini. Namun ada beberapa biaya tambahan di luar harga tiket. Untuk lebih jelasnya, berikut kami bagikan info HTM dan daftar biaya lainnya:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Rp20.000,00 (Dewasa)

Rp15.000,00 (Anak-anak)

Sewa Gazebo Rp50.000,00
Playground, Perahu Bebek Rp15.000,00
Parkir Kendaraan Rp2.000,00 (Motor)

Rp5.000,00 (Mobil)

Rp10.000,00 – Rp15.000,00 (Bus)

Rute Menuju Lokasi Wisata Palalangon Park

Lokasi Palalangon Park

Taman wisata alam dan rekreasi ini terletak dengan alamat Kampung Leuwiliang RT 001 RW 015, Cibodas, Pasir Jambu, Ciwidey, Bandung. Rute untuk menuju ke taman rekreasi alam ini cukup mudah. Akses jalannya juga sudah memadai.

Jalur yang dapat Anda lalui yaitu dari Jalan Tol Soreang lalu ke Pasir Koja. Atau bisa melewati Jalan Tol Soroja. Alternatif rute lainnya adalah melalui Jalan Kopo Bihbul lalu baru ke arah Ciwidey.

Ketiga jalur ini dapat dilalui oleh kendaraan besar seperti bus. Buktinya, banyak bus pariwisata yang lalu lalang di jalur-jalur tersebut.

Jadi, bagi Anda yang mempunyai rencana tour ke objek wisata ini bersama rombongan, tak usah ragu untuk gunakan jasa sewa bus di Bandung.

Salsa Wisata merupakan rekomendasi agen bus dan sewa mobil berpengalaman di Bandung. Tarif sewanya affordable, kualitas armada nomor satu, dan kualitas pelayanannya prima.

Pilihan paketnya beragam. Ada paket sewa elf dan hiace Bandung murah untuk Anda yang mengincar layanan sewa bus dengan tarif ekonomis.

Jam Operasional Palalangon Park

Anda bisa datang ke lokasi wisata ini di hari apa saja karena buka setiap hari, termasuk hari libur. Untuk jam operasional, berlaku dua jadwal yang berbeda. Senin-Jumat buka mulai pukul 07.30 sampai pukul 16.30 WIB.

Sementara Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional, taman wisata ini buka lebih awal, yaitu dari jam 07.00 sampai jam 17.00 WIB. Taman Palalangon memiliki area rekreasi yang luas plus bentangan alamnya yang asri – cocok untuk acara family gathering.

Anda juga bisa menjadikan tempat ini untuk acara family gathering kantor. Tentu dengan dukungan paket family gathering Bandung yang tepat.

Seperti paket family gathering yang Salsa Wisata tawarkan. Dengan fasilitas yang berkelas dan lengkap, acara family gathering di Palalangon Park pasti akan menjadi event yang sangat mengesankan.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Bandung, Destinasi

Pos-pos Terbaru




Apa yang menarik minat Anda?

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969
5/5 - (2 votes)