SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Tulungagung adalah salah satu kabupaten yang berada di Jawa Timur. Kabupaten ini memiliki sejumlah wisata alam mengagumkan. Salah satunya adalah wisata pantai yang masih virgin, yakni Pantai Coro Tulungagung.

Pantai eksotis ini adalah tempat wisata Tulungagung terbaru yang memiliki pesona alam yang masih asri. Pantainya tergolong baru sehingga sehingga ada yang menyebutnya sebagai pantai perawan.

Sekilas Tentang Pantai Coro Tulungagung

pantai coro di Tulungagung

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Pantai Coro Tulungagung Jawa Timur ini merupakan kawasan wisata yang baru beroperasi. Pihak pemerintah setempat masih dalam upaya untuk menyediakan fasilitas lebih untuk menarik lebih banyak pengunjung.

Meski nama pantai ini terdengar kurang menarik, pantai yang berjarak 31 KM dari Pantai Sine Tulungagung ini telah menjadi primadona baru. Pengunjung dari berbagai usia terus berdatangan.

Apalagi saat libur akhir pekan dan musim liburan; jumlah pengunjung pantai ini akan naik hingga 3 sampai 4 kali lipat dari jumlah normal. Ini menjadi bukti bahwa objek wisata ini dapat menjadi alternatif saat weekend.

Harga Tiket Masuk Pantai Coro Tulungagung

Untuk masuk ke kawasan wisata ini, terdapat loket retribusi yang tersedia untuk keperluan pembelian tiket masuk Pantai Coro Tulungagung. Adapun harga tiket masuk objek wisata ini tergolong sangat murah.

Per pengunjung, baik anak-anak maupun dewasa, hanya perlu membeli tiket masuk seharga Rp5.000,00 saja. Tarif ini tidak termasuk biaya parkir kendaraan dan juga biaya-biaya lainnya.

Rute Menuju Lokasi Pantai Coro Tulungagung

Pantai Coro Tulungagung

Lokasi Pantai Coro Tulungagung ini berada di Popoh, Besole, Kec. Besuki, Kabupaten Tulungagung. Dari pusat Kota Tulungagung, jarak tempuhnya sekitar 34 KM dengan waktu tempuh sekitar 1 jam lebih.

Sebaiknya Anda menggunakan jasa rental mobil terdekat untuk menuju ke objek wisata pantai ini. Rekomendasi ini sangat tepat terlebih bila Anda mengajak keluarga atau rombongan rekan kantor.

Dengan diantar seorang driver profesional, perjalanan wisata akan terasa nyaman dan juga efektif dalam hal waktu. Anda juga akan melalui rute terbaik dengan akses jalan menuju Pantai Coro Tulungagung yang sudah memadai.

Rute yang biasa dipilih adalah dari Kota Tulungagung akan langsung menuju Jalan Raya Popoh. Ikuti jalan sampai bertemu pertigaan yang ada papan penunjuk jalan Pantai Popoh dan Pantai Sidem. Nanti akan bertemu petugas retribusi.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)