SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Berlibur ke Bandung memang tidak cukup hanya sehari. Ada banyak sekali tempat wisata hits yang harus Anda jelajahi. Pasir Punceling adalah salah satu tempat wisata yang harus ada di dalam list saat liburan di Bandung.

Tempat wisata Bandung terbaru ini berada di kawasan Ciwidey, sebuah wilayah yang letaknya memang sedikit jauh dari Bandung. Tapi, akses ke Ciwidey dari Bandung sangat mudah. Apalagi kini tersedia fasilitas jalan bebas hambatan alias tol.

Perjalanan dari luar Bandung pun semakin lancar berkat adanya tol tersebut. Hal ini secara tidak langsung membuat Bandung semakin ramai oleh wisatawan yang hendak liburan di Kota Kembang ini.

Sekilas Tentang Pasir Punceling

camping ground punceling

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Pasir Punceling atau terkenal dengan sebutan Punceling Pass Ciwidey adalah bumi perkemahan yang berlokasi di Bandung Selatan. Tempat ini berada di ketinggian sekitar 1.200 mdpl sehingga menjadikannya sangat cocok untuk camping.

Selain itu, di kawasan wisata ini juga terdapat kolam air panas yang menyegarkan. Air hangatnya mampu meregangkan otot tegang sehingga dapat memberikan efek relaksasi yang menenangkan.

Tak jauh dari pemandian air panas, ada Puncak Keraton yang menjadi spot favorit untuk menyaksikan fenomena sunset dan sunrise. Hal inilah yang membuat Punceling Pass tak kalah recommended dari destinasi wisata alam Lembang terbaru.

Wahana permainannya juga lengkap seperti ada fun games, team building, rafting, off-road, paintball, hingga archery battle. Semua ini dapat Anda lakukan ketika berkunjung ke Punceling Pass.

Harga Tiket Masuk Pasir Punceling

hammocking

Pihak pengelola kawasan wisata menetapkan harga tiket masuk untuk setiap pengunjung. Adapun harga tiket masuk Pasir Punceling terdiri dari harga tiket masuk reguler dan tiket masuk plus camping.

Berikut kami cantumkan info harga tiket dan biaya-biaya lainnya yang terupdate di tempat wisata di Ciwidey yang lagi hits ini:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Reguler Rp20.000,00 per orang
Tiket Masuk plus Camping Rp25.000,00 per orang
Parkir Motor Rp7.000,00 per unit
Parkir Mobil Rp12.000,00 per unit
Parkir Bus Pariwisata Rp25.000,00 per unit
Sewa Camping Ground Rp200.000,00 per malam
Onsen Punceling Rp10.000,00 per orang
Sewa Villa Kayu Rp700.000,00 per malam

Biaya di atas tentu bisa lebih murah lagi khusus untuk wisatawan yang menjadi peserta paket wisata sebuah tour organizer. Hal ini dikarenakan adanya kerja sama antara pihak pengelola wisata dan pihak tour organizer.

Rata-rata tour organizer di sini membawa rombongan peserta paket family gathering Ciater Bandung yang jumlahnya bisa capai puluhan. Seperti Salsa Wisata Tour Organizer yang kerap membawa para peserta gathering ke lokasi ini.

Selama acara gathering berlangsung, semua peserta akan mendapatkan fasilitas penginapan, transportasi, dan tentu saja rangkaian acara gathering yang dijamin seru.

Rute Menuju Lokasi Wisata Pasir Punceling

Lokasi Pasir Punceling berada di Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung. Jarak dari Bandung sekitar 40 KM dengan waktu tempuh lebih dari 1 jam via jalan tol Soreang ke Pasir Koja.

Untuk akses perjalanan yang lebih nyaman, Anda bisa memanfaatkan layanan rental mobil dari Salsa Wisata. Lain hal bila Anda mengajak serta rombongan untuk acara gathering.

Layanan yang kami rekomendasikan tentunya adalah layanan sewa bus pariwisata yang juga bisa Anda dapatkan di Salsa Wisata. Ada 4 pilihan tipe bus, yakni small, medium, big bus, dan bus SHD. Silahkan pilih yang sesuai dengan kebutuhan kapasitas.

Untuk harga sewa bus pariwisata Bandung, tentu saja jauh lebih murah dan pastinya tetap berkualitas dan nyaman.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)