SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Selain Lembang, tempat wisata di kawasan Ciwidey juga menjadi primadona bagi banyak wisatawan yang datang ke Bandung. Bahkan beberapa ikon destinasi wisata Bandung bisa Anda kunjungi di sini.

Misalnya saja seperti Kawah Putih serta Ranca Upas yang hampir tidak pernah terlewat di berbagai paket liburan keluarga ke Bandung murah. Pesona alam khas pegunungan jadi andalan sebagian besar objek wisata Ciwidey.

Kawasan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan liburan tenang di tengah nuansa alam yang asri. Berikut beberapa rekomendasi terbaik destinasi wisata di Ciwidey untuk Anda:

tempat wisata ciwidey, tempat healing di bandung, rancabolang ciwidey, curug tilu ciwidey, pantai terdekat dari bandung, wisata bandung selatan, tiket masuk ciwidey bandung, ciwidey rancabali, situ patenggang dimana, wisata soreang, wisata ciwidey kawah putih, mitos kawah, putih ciwidey, tiket masuk kawah putih 2021, kebun teh bandung ciwidey

Tempat Wisata Ciwidey yang Lagi Hits

Ranca Upas

ranca upas ciwidey

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Kampung Cai Ranca Upas termasuk salah satu rekomendasi tempat wisata keluarga terbaik di Bandung. Objek wisata outdoor ini menawarkan pengalaman seru berkemah di sekitar kawasan konservasi rusa.

Jadi selain dapat menikmati nuansa alam dengan mendirikan tenda, Anda juga bisa berinteraksi bersama rusa. Rusa-rusa yang ada di sini juga cukup jinak terhadap manusia sehingga bisa Anda sentuh dan beri makan langsung.

Aktivitas ini pun dapat sekaligus menjadi sarana edukasi bagi anak-anak terhadap pelestarian alam. Bukan hanya itu, di tempat ini juga tersedia pemandian air panas untuk Anda sekeluarga.

Dengan segala fasilitasnya wajar bila Ranca Upas menjadi rekomendasi utama di kawasan Ciwidey. Sebab pengalaman seru liburan Anda bersama keluarga bisa terwujud di sini.

Alamat : Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973
Jam Buka : 24 Jam
Maps : https://g.page/rancaupas-jawa-barat?share

Kawah Putih

Kawah Putih

Ikon wisata Bandung yang selanjutnya tidak boleh Anda lewatkan tentu saja Kawah Putih. Meski berada di kawasan Rancabali, karena lokasinya yang dekat dengan Ciwidey sayang sekali jika tidak Anda kunjungi.

Kawah ini sendiri terbentuk akibat letusan Gunung Patuha dan berada di ketinggian 2.194 mdpl. Seperti namanya, sebagian besar tempat ini tampak berwarna putih akibat bercampur dengan belerang yang pekat.

Keunikan inilah yang membuat kawah putih tampak eksotis dan jadi incaran wisatawan untuk berfoto. Terlebih lagi dengan adanya fasilitas penunjang wisatawan untuk selfie yang semakin memudahkan.

Cukup banyak pula wisatawan yang memilih kawah putih sebagai lokasi untuk melangsungkan sesi prewedding mereka. Jadi jangan sampai Anda melewatkan kesempatan mengunjungi destinasi satu ini.

Alamat : Sugihmukti, Kec. Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
Jam Buka : 24 Jam
Maps : https://goo.gl/maps/RXdWAeCywk7wCdtT8

Situ Patenggang

Situ Patenggang

Pulang dari Kawah Putih, sempatkan untuk mampir ke Situ Patenggang apalagi jika Anda bersama pasangan. Sebab terdapat mitos menarik mengenai danau di ketinggian 1.600 mdpl.

Di tengah danau ini terdapat batu cinta yang konon katanya, jika pasangan mengelilingi batu tersebut cintanya akan abadi. Selain itu keindahan alam sekitarnya juga sangat mendukung suasana romantis Anda.

Perkebunan teh yang mengelilingi danau dan suasana yang asri membuat tempat ini juga pas untuk aktivitas camping. Untuk Anda yang tidak ingin repot camping sendiri bisa juga memanfaatkan fasilitas glamping yang ada.

Keseruan camping dan berfoto di tempat ini pun tidak kalah dari kawasan wisata Ranu Kumbolo yang ada di Semeru. Karena itu tidak ada salahnya untuk mampir dan berkunjung ke Situ Patenggang ini.

Alamat : Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
Jam Buka : 24 Jam
Maps : https://goo.gl/maps/hhFh66JWRvjYMW8q9

Ciwidey Valley Resort

Ciwidey Valley Resort

Tempat satu ini bisa jadi destinasi staycation terbaik untuk Anda dan keluarga. Pasalnya di Ciwidey Valley Resort terdapat berbagai fasilitas dan wahana menarik yang pasti membuat liburan Anda semakin seru.

Misalnya saja kolam pemandian air panas yang lengkap dengan wahana airnya. Selain itu, untuk anak-anak tersedia wahana rekreasi taman burung seperti yang ada di Bali Bird Park.

Sebagaimana beberapa destinasi wisata di Ciwidey, tempat ini juga menyediakan fasilitas glamping yang nyaman. Cocok sekali untuk Anda dan keluarga yang ingin bersantai di tengah nuansa alam.

Jika Anda tertarik ada banyak tempat sewa mobil hiace Bandung murah yang bisa mengakomodir liburan Anda. Dengan paket terjangkau dan layanan terbaik, perjalanan wisata Anda di Ciwidey pasti tambah seru.

Alamat : Jl. Barutunggul KM. 17 Ciwidey, Alamendah, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973
Jam Buka : 24 Jam
Maps : https://goo.gl/maps/L4hAj5aFhd1JFwRu7

Bukit Jamur Ciwidey

Bukit Jamur

Masih di sekitar kawasan Ciwidey Anda bisa mengunjungi Bukit Jamur. Bukan karena bukit ini jamuran, kata jamur di sini merujuk pada pohon di taman yang berbentuk menyerupai jamur payung.

Keunikan bentuk pohon cemara kerdil inilah yang menjadi daya tarik utama kawasan bukit ini. Di samping itu hamparan perkebunan teh di lereng bukit juga ikut memperindah panorama yang ada.

Wisatawan yang berkunjung bisa bebas berfoto di tengah taman pohon jamur atau kebun teh. Dari angle yang pas Anda bisa mendapatkan berbagai macam foto menarik yang instagramable.

Dengan suasana bukit yang tenang dan sejuk, membuat tempat ini jadi lokasi yang asyik untuk melepas penat. Apalagi Bukit Jamur ini gratis tidak ada tiket masuk, Anda hanya perlu membayar parkir saja.

Alamat : Sugihmukti, Kec. Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40972
Jam Buka : 08-00 – 17.00
Maps : https://goo.gl/maps/RioWK5DwDGqFt3HP9



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Bandung, Destinasi

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)