SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Jogja adalah kota wisata favorit selain Bali dan Lombok. Traffic kunjungan wisatawan yang terus meningkat menjadi kesempatan untuk hadirkan penginapan unik dan estetik di Jogja.

Penginapan semacam ini memang sedang hits untuk menarik minat para wisatawan serta untuk menyesuaikan tren wisata kekinian.

Tak heran bila sebagian penginapan terpilih sebagai bagian dari fasilitas paket tour Jogja murah. seperti yang Salsa Wisata tawarkan. Ingin tahu nama-nama penginapan yang dimaksud? Berikut daftarnya.

List Penginapan Unik dan Estetik di Jogja yang Hits

Grand Tjokro Yogyakarta

Grand Tjokro Yogyakarta

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Grand Tjokro Yogyakarta menjadi pilihan pertama dari 18 penginapan unik dan estetik di Jogja. Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan Hartono Mall atau sekarang berganti nama menjadi Pakuwon Mall.

Memasuki area lobi hotel, nuansa hangat sangat terasa apalagi saat malam hari dengan lampu-lampu yang menyala apik. Desain interiornya modern, mewah, dan berkelas seolah siap memberikan yang ternyaman untuk Anda.

Ada beberapa pilihan kamar dan semua kamar terasa mewah sekelas hotel bintang 5 terbaik di Jogja. Layanan kamar atau room service-nya juga tidak perlu Anda ragukan. Fasilitas lengkap dan ada kolam renang untuk anak dan dewasa.

Lokasi hotel ini berada di Jalan Affandi No.37, Karang Gayam, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Rate untuk per malam cukup mahal, yaitu Rp463.000,00.

The Phoenix Hotel Yogyakarta

The Phoenix Hotel Yogyakarta

Hotel bintang 5 ini sangat layak untuk menjadi tempat tinggal sementara selama Anda di Jogja. Lokasinya persis di sebelah Tugu Jogja dan dekat dengan pusat kuliner Jogja terdekat di sepanjang Jalan Jendral Sudirman.

Eksterior hotel sangat klasik dengan ornamen unik dan unsur mewah. Sementara di bagian kamar lantai 2 dan 3, ada yang memiliki balkon dan posisinya saling berhadapan dengan kolam renang di tengah.

Fasilitas kamarnya tentu lengkap serta mewah, membuat para tamu yang menginap akan betah. Apalagi lokasinya dekat dengan Tugu Jogja.

Yang penasaran dengan hotel ini, lokasinya ada di Jalan Jendral Sudirman No.9, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta. Tarif per malamnya memang lebih mahal, yakni Rp723.000,00.

Greenhost Prawirotaman

penginapan unik dan estetik di jogja Greenhost Prawirotaman

Hotel ini berlokasi di Jalan Gerilya No.629, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta. Greenhost Prawirotaman terletak di tengah kota. Anda bisa menggunakan jasa rental mobil HRV Jogja untuk menjelajahi spot wisata sekitar hotel.

Dari luar, tampak tampilan depan hotel penuh dengan tanaman gantung yang menjulur ke bawah. Tanaman ini ternyata membuat eksterior hotel sangat ikonik tapi modern.

Memasuki area lobi, suasananya sangat sejuk karena ada banyak tanaman indoor. Bahkan di dekat kolam renang penuh dengan tanaman. Begitu juga di antara balkon kamar, tanaman hijau cukup lebat menjulur ke bawah.

Kesan hangat justru terasa ketika sudah memasuki area kamar. Suasana hangat ini muncul berkat pemilihan tone yang tepat. Rate per malam-nya cukup terjangkau; mulai dari Rp655.000,00.

Tjokro Style Hotel

penginapan unik dan estetik di JogjaTjokro Style Hotel

Opsi kelima dari 18 penginapan unik dan estetik di Jogja yang layak ada di dalam wishlist Anda adalah Tjokro Style Hotel. Lokasinya di Jalan Menteri Supeno No.48, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta.

Keunggulan dari hotel unik Jogja ini selain fasilitas dan keunikan fasadnya yaitu lokasinya yang dekat dengan pusat kuliner. Khususnya pusat kuliner yang sajikan makanan khas Jogja selain Gudeg.

Saat memasuki kamar, interior kamar begitu estetik dengan sentuhan artistik berupa lukisan atau papan jendela kayu warna-warni.

Fasilitasnya juga mewah dan sangat berkelas. Soal rate, Anda pasti akan cukup terkejut karena tak semahal seperti yang Anda pikirkan. Rate per malam di hotel ini cukup Rp333.000,00.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)