earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Jogjakarta memang salah satu kota wisata yang tidak dapat Anda lewatkan saat musim liburan seperti saat ini. Nah, buat Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata di Jogjakarta, tapi masih bingung mau rental mobil yang nyaman dan aman di mana, berikut adalah rekomendasi rental mobil HRV Jogja untuk Anda!

Kenapa Harus HRV?

Sebelum kita beralih ke rekomendasi rental mobil di Jogjakarta, sebaiknya Anda harus tahu mengapa mobil HRV dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda melakukan perjalanan di Jogjakarta.

HRV merupakan salah satu mobil keluaran Honda yang menyediakan 5 kursi penumpang. Sehingga, sangat cocok untuk Anda yang ingin berwisata bersama keluarga, teman-teman, atau pasangan sekalipun. Apalagi, jika Anda ingin tampil trendy di sepanjang perjalanan wisata Anda.

Mobil transmisi manual ini menggunakan kapasitas mesin 1799 CC dengan kemampuan untuk menciptakan tenaga hingga 137 hp. Maka, tidak salah jika mobil ini dapat mendukung kemudahan Anda saat berkendara di jalan raya.

Yang tak kalah menyenangkannya, mobil HRV dari Honda ini juga dilengkapi berbagai fitur yang dapat membantu Anda saat berkendara. Mulai dari fitur canggih seperti hiburan, keselamatan, dan mode keamanan.

Nah, untuk Anda yang tertarik untuk menyewa mobil Honda HRV sebagai alat transportasi saat Anda melakukan perjalanan di Jogjakarta, Anda tidak usah khawatir. Karena berikut kami berikan rekomendasi tempat rental mobil Honda HRV di Jogjakarta!

Rental Mobil di Salsa Wisata

Salsa Wisata dapat menjadi jawaban untuk Anda yang hendak melakukan rental mobil di Yogyakarta. Kami menyediakan rental mobil untuk berbagai jenis mobil yang Anda inginkan. Dan tentu saja, kami menyediakan rental mobil Honda HRV untuk Anda yang akan berwisata di Jogjakarta.

Selain itu, kami juga memberikan kebebasan yakni dengan rental mobil lepas kunci kepada seluruh pelanggan kami. Dengan demikian, Anda dapat melakukan wisata dengan nyaman bersama keluarga, sahabat, atau pasangan Anda. Dan tentu saja, Anda dapat menyewa mobil dalam durasi harian, mingguan, bahkan bulanan!

Sedangkan, untuk Anda yang ingin berwisata dengan santai atau untuk Anda yang tidak bisa menyetir, kami juga menyediakan solusi untuk Anda. Yakni, kami turut menyediakan rental mobil dengan sopir yang sudah profesional dan berpengalaman di bidang menyetir.

Dan tentu saja, sopir andalan dari Salsa Wisata siap mengantar Anda ke mana saja yang Anda inginkan. Bahkan, tak jarang, Anda juga dapat menyusun perjalanan wisata ke lokasi yang direkomendasikan oleh supir kami.

Apalagi, berwisata di Jogjakarta pastinya tidak akan cukup hanya dengan waktu satu hari saja. Maka, berwisata dengan mobil Honda HRV bersama dengan layanan dari supir kami dapat menjadi pelengkap untuk pengalaman wisata tak terlupakan di Jogjakarta. Mulai dari Prambanan hingga ke Alun-Alun Kidul, kami siap mengakomodasi kebutuhan Anda.

Ketentuan Rental Mobil di Salsa Wisata

Selanjutnya, untuk melakukan rental mobil di Salsa Wisata, Anda hanya memerlukan beberapa hal berikut ini.

Syarat Perusahaan

Berikut adalah beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melakukan rental mobil dengan perusahaan di pihak kami.

  1. Fotokopi SIM A sebagai bukti sertifikasi berkendara, fotokopi rekening listrik perusahaan, serta fotokopi rekening telepon yang perusahaan gunakan.
  2. Berikutnya, fotokopi identitas penanggung jawab. Seperti akte pendiri perusahaan, TDP, SIUP, HO, dan domisili perusahaan (harus Anda tunjukkan aslinya saat melakukan pendaftaran rental mobil).
  3. Ketiga, Anda juga harus menyiapkan fotokopi KTP pengguna kendaraan dan KTP direktur perusahaan.
  4. Uang jaminan rental sejumlah Rp4.000.000 atau barang yang memiliki nilai setara.

Syarat Perorangan

Untuk syarat perorangan, kami menyediakan beberapa pilihan sekaligus syarat yang sesuai dengan Anda.

Pelajar Dan Mahasiswa

Khusus untuk pelajar dan mahasiswa, berikut syarat yang harus Anda penuhi.

  1. Dokumen asli: KTP (3), kartu pelajar atau kartu tanda mahasiswa (3), SIM C (3), KTP dan kartu keluarga.
  2. Motor serta STNK tahun 2010 (ke atas), pajak masih berlaku.
  3. Kesediaan untuk menunjukkan SIM A dan menerima survei.

Belum Berkeluarga atau Pekerja

Berikut adalah syarat yang harus Anda penuhi jika Anda adalah pekerja (belum berkeluarga).

  1. Dokumen asli: KTP (3), NPWP (3), SIM C (3), ID Card tempat Anda bekerja (3).
  2. Motor serta STNK tahun 2010 ke atas dengan pajak yang masih berlaku.
  3. Kesediaan untuk menunjukkan SIM A serta menerima survei dari tim kami.

Sudah Berkeluarga

Untuk Anda yang sudah berkeluarga, berikut syarat yang harus Anda penuhi.

  1. Dokumen asli: KTP suami dan istri, kartu keluarga, buku nikah, NPWP suami dan istri.
  2. Motor serta STNK tahun 2010 ke atas yang pajaknya masih aktif.
  3. Bersedia menunjukkan kepemilikan SIM A dan menerima survei dari tim kami.

Penyewa dengan Domisili Luar Kota

Untuk Anda yang berdomisili di luar kota Jogjakarta, syarat yang berlaku masih sama sesuai dengan profesi Anda. Akan tetapi, Anda harus menyiapkan uang jaminan sejumlah Rp4.000.000 atau barang dengan harga yang sama. Anda juga tidak perlu mengikuti survei dari tim kami.

Penyewa Turis Asing (Foreigner)

Yang terakhir adalah syarat untuk Anda yang merupakan Warga Negara Asing dan hendak melakukan rental mobil di Salsa Wisata.

  1. National ID (2).
  2. Passport (2).
  3. Copy of driving licenses/fotokopi lisensi berkendara.
  4. KITAS documents (2).
  5. Guarantee deposit (4.000.000 IDR).

Nah, itulah syarat-syarat yang harus Anda penuhi jika hendak melakukan rental mobil Honda HRV atau mobil lainnya di Salsa Wisata. Selanjutnya, kami akan memberikan informasi seputar ketentuan tarif rental di Salsa Wisata, khusus untuk Anda!

Ketentuan Tarif Rental

Berikut adalah beberapa ketentuan untuk tarif rental di Salsa Wisata.

  1. Untuk overtime, Anda akan dikenakan tarif sejumlah 10% dari biaya sewa mobil (sesuai dengan jangka sewa dan jenis mobil yang Anda sewa).
  2. Tarif yang kami berikan belum termasuk biaya parkir, retribusi, konsumsi sopir, dan biaya masuk tempat wisata.
  3. Tarif pemakaian di dalam kota dan di luar kota adalah berbeda.
  4. Harga sewa dapat berubah sesuai dengan keadaan (high season, musim liburan, atau public holiday).
  5. Tarif per hari masuk ke dalam kategori tarif flat, yakni batas maksimal penggunaan adalah jam 22.00 WIB.
  6. Untuk rental mobil metode lepas kunci, Anda harus mengikuti syarat yang kami berikan, termasuk wajib memiliki E-KTP dan NPWP.

Nah, demikianlah informasi seputar rekomendasi rental mobil HRV di Jogja. Selain menyediakan rental mobil, Salsa Wisata juga menawarkan jasa rental bus hingga paket wisata yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang rental mobil HRV Jogja atau jasa lainnya di Salsa Wisata, Anda dapat menghubungi kami di portal salsawisata.com atau ke kontak WhatsApp kami di sini. Jadi, tunggu apa lagi, yuk mulai wisata menyenangkan Anda di Jogjakarta bersama kami!

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)