SalSari Resto & Coffee

Selain Pantai Kuta, Bali menyimpan banyak sekali destinasi wisata menarik untuk Anda kunjungi. Satu di antaranya adalah Potato Head Beach Club yang hits di berbagai kalangan usia.

Pulau Bali memang menjadi tempat idaman bagi wisatawan dari dalam dan luar negeri. Keberagaman destinasi wisata yang terdapat di sana membuat siapapun ingin berkunjung ke sini.

Namun, mengunjungi Bali dan berbagai wisata di sana tidak akan cukup dalam satu hari saja. Anda perlu meluangkan waktu yang cukup banyak untuk berkeliling dan menikmati berbagai objek wisata di daerah tersebut.

Tunggu apa lagi, mari tentukan hari untuk pergi ke Bali dan berkunjung ke tempat hangout ini bersama teman-teman atau keluarga. Namun, jika Anda masih penasaran dengan tempat ini maka simak ulasan berikut.

Sekilas Tentang Potato Head Beach Club

drone view Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club adalah salah satu tempat liburan yang berada di Jalan Petitenget, Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya hanya berjarak sekitar 8 kilometer dari tempat wisata lainnya yaitu Pura Melanting.

Kawasan wisata ini telah lama menjadi favorit para turis karena memiliki spot foto yang instagramable. Tempat ini menawarkan pesona anti mainstream yang bisa Anda nikmati bersama keluarga.

Menikmati liburan di kawasan ini paling cocok dengan bersantai dan menikmati pemandangan. Karena Anda akan langsung menghadap ke pantai dengan panorama alam yang sangat menawan.

Anda dapat melakukan berbagai aktivitas di tempat ini, mulai dari berenang, menikmati wisata kuliner Bali yang lezat, berfoto dan lain sebagainya. Anda tidak akan menyesal membuat keputusan untuk berkunjung ke tempat ini.

Harga Menu dan Tiket Masuk Potato Head Beach Club

Kabar bahagia bagi Anda yang ingin berkunjung ke Potato Head Beach Club. Karena tempat rekreasi ini tidak memungut tiket masuk untuk wisatawan yang berkunjung.

Namun, bila Anda ingin menggunakan fasilitas sofa daybed atau cabana ada biaya minimumnya, Tergantung dari tempat yang dipilih. Pilihannya ada tempat tidur di tepi kolam renang atau cabana di pinggir laut.

Oleh karena itu, Anda harus menyiapkan uang untuk menikmati berbagai fasilitas dan hidangan yang tersedia di sini. Berikut rincian daftar harganya:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Gratis
Makanan Start Rp45.000,00 – Rp650.000,00
Minuman non alkohol Start Rp40.000 – Rp85.000,00
Whiskey Rp100.000,00 – Rp13.500.00,00
Vodka 105.000,00 – Rp2.900.000,00
Gin 105.000,00 – Rp3.800.000,00
Rum Rp105.000,00 – Rp4.300.000,00
Tequila Rp115.000 – Rp4.500.000,00

Lokasi dan Rute Menuju Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club beralamatkan di Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Karena berada di lokasi yang cukup strategis, Potato Head Beach Club sangat mudah untuk Anda jangkau. Anda juga bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti taksi.

Anda membutuhkan waktu sekitar 10 menit jika berkendara dari arah Pantai Seminyak. Rute yang Anda ambil adalah Jalan Raya Kuta kemudian belok kiri ke Jalan Sari Dewi. Setelah itu belok kanan ke Jalan Sari Temuku dan ambil arah kiri ke Gang Kahyangan.

Sesampainya di lokasi tersebut, Anda harus belok kiri ke Jalan Kayu Aya, lalu belok kiri lagi ke Jalan Petitenget. Dari situ, tujuan Anda hanya berjarak sekitar 400 meter dan berada di kiri jalan. Anda juga bisa menggunakan aplikasi Google Maps untuk mendapatkan petunjuk arah menuje ke lokasi.

Rekomendasi bagi Anda yang ingin pergi ke tempat ini adalah menggunakan layanan rental mobil Avanza mingguan Bali dari Salsa Wisata. Anda akan mendapatkan layanan yang prima dengan pengemudi yang berpengalaman.

Fasilitas di Potato Head Beach Club

fasilitas Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club adalah salah satu tempat wisata di Pulau Dewata yang menyediakan fasilitas lengkap bagi para pengunjungnya. Anda akan menikmati layanan terbaik sejak pertama kali melangkahkan kaki di kawasan ini.

Ada area parkir yang cukup luas untuk kendaraan Anda. Ada juga toilet atau WC yang tersedia di berbagai titik untuk laki-laki dan perempuan.

Selain itu ada pula spot foto instagramable, kolam renang, live music, restoran, tempat bersantai dan berbagai fasilitas mewah lainnya. Anda juga bisa mampir ke beberapa toko di sekitar kawasan ini untuk membeli oleh-oleh khas Bali kekinian.

Daya Tarik Potato Head Beach Club

Menghabiskan waktu liburan dengan berkunjung ke Potato Head Beach Club adalah pilihan yang sangat tepat. Sesampainya di lokasi, Anda akan sangat dimanjakan oleh pemandangan serta berbagai fasilitas yang tersedia.

Jika berbicara tentang daya tarik, salah satu tempat wisata Bali hits ini seolah seperti magnet bagi para pengunjung. Ada banyak sekali spot menarik yang bisa Anda kunjungi.

Bersantai Sambil Menikmati Pemandangan

bersantai di Potato Head Beach Club

Selama berada di sini, Anda bisa menikmati pemandangan yang bagus sembari bersantai. Objek wisata ini memang tergolong mewah dan sangat menawan, tak heran jika fasilitas yang tersedia juga sangat baik.

Tempat ini juga mengutamakan keamanan bagi para pengunjungnya. Jadi, Anda bisa bersantai sambil memandangi pantai dengan nyaman dan tentunya aman.

Mengingat bersantai di tepi pantai merupakan aktivitas favorit pengunjung yang datang ke sini. Jadi, sempatkan diri untuk menikmati keindahan panorama alam yang tersaji di tempat ini.

Menikmati Sunset

sunset Potato Head Beach Club

Pesona alam di kawasan ini semakin indah menjelang malam hari. Apalagi keberadaan rooftop membuat Anda bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam dengan lebih jelas.

Keindahan tempat ini tak kalah menarik dari Honeymoon Beach Jimbaran. Jika cuaca mendukung, Anda akan melihat langit jingga dengan gugusan awan yang indah. Anda bisa menikmati makanan ringan atau kopi selagi menantikan matahari tenggelam di ufuk barat.

Anda akan melihat sunset yang sangat menawan seolah berada di atas lautan lepas. Tidak hanya itu, suara deburan ombak juga akan menemani Anda selama menikmati momen tersebut.

Wisata Kuliner di Restoran Mewah

kuliner Potato Head Beach Club

Kesempatan berada di Bali harus Anda manfaatkan semaksimal mungkin. Hal yang tak boleh terlewat ketika berada di sini adalah menikmati hidangan kuliner Bali yang halal di restoran mewah. Ada berbagai makanan khas Bali yang enak mulai dari makanan ringan, minuman hingga makanan beratnya.

Salah satu restoran favorit para pengunjung adalah Kaum Restoran. Tempat makan ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai hidangan Nusantara, seperti makanan seperti Gado-Gado, Rendang, Batagor, Tongseng Ayam, dan lainnya.

Tidak hanya makanan, di tempat ini juga tersedia minuman sehat yang berasal dari rempah. Anda bisa memesan berbagai menu minuman, namun biasanya pengunjung akan memesan Jamu Royale untuk menemani waktu bersantai mereka.

Selain hidangan Nusantara, ada juga berbagai menu makanan barat. Salah satu restoran barat terbaik yang berada di sini adalah Ijen. Restoran ini menyediakan berbagai makanan laut.

Menu-menu yang tersaji juga sangat menggugah selera, di sini Anda dapat menikmati berbagai varian menu makanan laut atau seafood dari bahan-bahan pilihan yang masih segar. Menu makanan tersebut di antaranya Oysters, Rillette, Prawns, Ravioli, Squid Tartar, dan lainnya.

Jam Operasional Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club buka setiap hari dari Senin hingga Minggu mulai pukul 09:00 hingga 00:00 WITA. Jadi, bagi Anda yang memiliki kesibukan di weekday maka bisa memanfaatkan waktu akhir pekan untuk datang ke tempat ini.

Jadi, Anda bisa menggunakan paket wisata Bali dari Salsa Wisata. Dengan pengalaman melayani customer di seluruh Indonesia, Salsa Wisata akan memberikan layanan terbaik untuk Anda.



By Categories: Bali, Destinasi

Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (8 votes)