SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Tempat wisata di Seminyak Bali tidak cuma identik dengan pantai. Kawasan wisata favorit Bali tersebut juga cukup terkenal dengan wisata-wisata seni yang menampilkan keunikan seni rupa di Bali.

Di Seminyak, Anda bisa mengunjungi aneka galeri seni cantik dan unik yang menyajikan aneka seni rupa khas Bali. Tak hanya itu, jika Anda ingin mencari spot yang instagramable, Seminyak juga kaya dengan wisata kuliner tempat nongkrong kafe unik yang bikin betah hingga larut malam.

Berkunjung ke Seminyak akan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati wisata alam, wisata seni budaya hingga spot-spot instagramable yang kekinian dan hits.

Daftar Tempat Wisata di Seminyak Bali Populer

Pantai Seminyak

Pantai Seminyak Bali

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Tempat wisata di Seminyak Bali yang paling hits dan wajib Anda kunjungi pertama kali adalah Pantai Seminyak. Lokasinya di Desa Seminyak, Kecamatan Kuta.

Pantai dengan garis pantai yang landai ini berpasir putih dan warna deburan ombak kebiruan. Di tepi pantai terlihat aneka tenda warna-warni dan gazebo cantik yang instagramable. Anda bisa berbaring atau duduk santai berfoto dengan latar pantai yang bersih.

Berkunjung ke tempat wisata ini cukup berhemat karena tiket masuknya gratis. Anda bisa menikmati sunset atau sunrise berlama-lama sambil menikmati kuliner seafood yang lezat. Fasilitas seperti kafe dan hotel di sekitar pantai ini sangat lengkap.

Jika Anda menggunakan layanan paket liburan keluarga ke Bali destinasi tempat wisata ini menjadi salah satu tujuan favorit di daerah Seminyak.

Motel Mexicola

motel mexicola seminyak

Buat Anda yang ingin mencari tempat berfoto yang instagrammable di malam hari, bisa berkunjung di Motel Mexicola. Lokasinya berada di Jalan Kayu Jati daerah Seminyak. Uniknya interior di motel ini menyajikan suasana seperti di negeri samba. Anda bisa menikmati sajian kuliner ala Meksiko.

Jika malam hari berkunjung ke sini, Anda dapat menyaksikan pemandangan lampu warna-warni yang indah. Aneka interiornya pun menggunakan perpaduan warna yang instagramable, sehingga tak jarang para pengunjung datang ke motel ini di malam hari, hanya untuk berfoto-foto.

Berkunjung ke tempat wisata instagramable di Seminyak Bali ini bisa Anda lakukan gratis, tetapi untuk duduk dan berfoto yang leluasa tentu saja Anda harus memesan makanan khas Bali yang halal dengan standar harga di atas lima puluh ribu rupiah.

Pantai Echo

Pantai Echo

Berkunjung ke Seminyak memang tak lepas dari wisata pantai. Pantai Echo menyuguhkan suasana yang sedikit berbeda. Di sini Anda bisa berfoto dengan latar pantai yang memiliki batu karang.

Pantai ini seperti pantai di Bali pada umumnya yakni memiliki pasir yang putih dan suasana pantai yang romantis. Pantai ini cukup tenang sehingga pasangan muda-mudi banyak yang menjadikan tempat ini sebagai tujuan.

Tempat wisata Canggu yang cukup hits ini bisa Anda kunjungi secara gratis. Masuk ke pantai ini cukup membayar biaya tiket saja, yakni kisaran Rp2 ribu untuk sepeda motor dan Rp 5ribu untuk roda empat.

La Favela Bali

La Favela Bali

Bosan dengan suasana pantai, Anda bisa berkunjung ke klub La Favela selama di Seminyak. Ini adalah sebuah tempat wisata dengan konsep hutan yang unik dan didesain menyerupai landmark yang ada di Brazil.

Lokasi wisata ini cukup instagramable dan merupakan salah satu pusat hiburan malam bagi para bule. Pengunjung yang datang ke klub malam ini harus pun melalui proses pemeriksaan, sebab tidak semua pengunjung bisa masuk ke dalamnya.

Jika ingin menikmati suasana tempat wisata malam di Seminyak yang satu ini, Anda bisa datang sebelum pukul 11 malam waktu setempat. Cukup membeli minuman seharga Rp50 ribu saja, Anda sudah bisa menikmati hiburan malam di kawasan Seminyak. Namun ini khusus untuk Anda yang terbiasa dengan konsep hiburan klub tentunya.

Pantai Berawa

Pantai Berawa

Bagi Anda yang memiliki hobi surfing di pantai, berkunjunglah ke Pantai Berawa. Suasana ombak di pantai yang satu ini memang terkenal sangat cocok untuk surfing. Suasananya yang tenang bisa Anda jadikan sebagai tujuan pantai untuk kebutuhan healing.

Pantai Berawa terletak di Desa Canggu, daerah Kuta Utara. Masuk ke pantai ini juga gratis Anda lakukan. Cukup hanya membayar parkir. Menikmati suasana sunset atau sunrise di pantai ini juga menjadi aktivitas favorit para pengunjung.

Anda bisa mengambil spot yang instagramable pada senja atau pagi hari menjelang matahari terbit. Jika Anda suka dengan tempat wisata yang tenang di Bali, tidak ada salahnya berkunjung ke Pantai Berawa.

Kendra Art Space

Kendra Art Space

Tempat instagramable di Seminyak yang bisa Anda kunjungi selanjutnya adalah Kendra Art Space. Tempat wisata ini sangat direkomendasikan untuk Anda pecinta seni seperti lukisan dan sejenisnya. Lokasinya berada di Jalan Drupadi.

Galeri seni ini berisi karya-karya seniman dalam dan luar negeri dengan nilai artistik yang mendunia. Anda bisa berfoto dengan latar aneka benda seni, lukisan, hingga foto-foto dengan nilai estetika yang tinggi.

Jika Anda ingin berkunjung ke galeri ini, akan lebih menarik jika Anda lakukan pada saat ada kegiatan pameran. Harga tiket masuknya bisa langsung menghubungi pihak Kendra Art Space.

Pantai Petitenget

Pantai Petitenget

Salah satu pantai di Seminyak terfavorit bagi para turis asing yang berkunjung ke Seminyak adalah Petitenget. Pantai ini memiliki satu garis pantai dengan Pantai Kuta. Ombaknya yang besar membuat para pecinta surfing menyukai pantai ini.

Para turis banyak berjemur di sepanjang pantai. Warna pasir yang bersih dan air laut dengan gelombang yang cukup lumayan menjadikan Anda bisa betah berlama-lama di pantai ini. Sama seperti pantai pada umumnya di Bali, Anda bisa menikmati pantai ini secara gratis.

Anda yang hobi berselancar baik masih pemula atau profesional bisa menjajal gelombang air di pantai yang satu ini. Berkunjung di sore hari menjadi aktivitas favorit banyak wisatawan untuk menikmati keindahan pantai yang ada.

Pantai Double Six

Pantai Double Six Bali

 

Nama pantai yang satu ini sedikit unik, Double Six. Nama ini ternyata berasal dari nama sebuah diskotik yang ada di seberang pantai tersebut. Jadilah nama pantainya menjadi Pantai Double Six.

Pantai ini terletak di Jalan Double Six Nomor 66. Bibir pantai ini cukup luas dan landai sehingga menjadi lokasi favorit para turis. Pantai ini cukup terkenal dengan keindahan sunset-nya. Para pengunjung biasanya akan duduk di sofa-sofa berwarna yang ada di tepian pantai.

Para kawula muda banyak yang menghabiskan waktu petang hari di pantai ini untuk menikmati matahari terbenam. Pantai yang juga gratis ini menjadi lokasi favorit kalau Anda ingin makan di tepi pantai dengan harga terjangkau. Siapa pun bisa menikmati makanan di tepi pantai Double Six.

Nyaman Art Gallery

Nyaman Art Gallery

Lagi buat Anda pecinta seni, berkunjunglah ke Nyaman Art Gallery. Lokasinya berada di Jalan raya Basangkasa No.88. Di sini Anda bisa menyaksikan berbagai model karya seni seperti lukisan, patung, benda-benda antik, dengan desain dan motif yang unik.

Latar galeri yang unik bisa menjadi spot instagramable Anda untuk berfoto. Terlebih bagi Anda yang suka dan mengetahui nilai sebuah karya seni, tempat ini tentu saja menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Seminyak.

Bagi Anda yang ingin tahu jadwal pameran beserta biaya tiket masuknya, bisa langsung menghubungi pihak Nyaman Art Gallery.

Pantai Kayu Aya

Pantai Kayu Aya

Buat Anda yang suka pantai dengan kondisi yang tenang, Pantai Kayu Aya di Seminyak jadi tempat pilihan yang bisa Anda kunjungi. Lokasinya berada di Jalan Kayu Aya No.9.

Pantai ini memiliki pesona pemandangan yang indah, terutama pada saat matahari tenggelam, Pemandangan sunset yang sangat indah akan terlihat di kawasan pantai ini sehingga tak heran para pengunjung sengaja datang untuk menikmati sunset.

Buat Anda yang sedang merayakan bulan madu, tersedia paket wisata Bali yang memungkinkan Anda dan pasangan menikmati keindahan sunset di pantai ini.

Sepanjang bibir pantai terdapat balai-balai cantik yang bisa Anda jadikan tempat berbaring bersama pasangan. Masuk ke pantai ini gratis, Anda hanya perlu membayar tiket parkir saja.

The Flea Market Seminyak

The Flea Market Seminyak

Ingin menghasilkan konten foto atau video yang instagramable dan khas Bali? Cobalah berkunjung ke The Flea Market Seminyak. Pasar ini terbilang ngehits dan kekinian dengan suguhan aneka barang kerajinan tangan unik untuk oleh-oleh.

Walaupun bentuknya pasar tradisional, di sini penataannya rapi dan tidak padat seperti pasar tradisional pada umumnya, sehingga Anda bisa berfoto cantik di antara 40 lebih outlet pedagang yang menyajikan barang-barang khas Bali. Pasar ini termasuk tempat wisata yang ada di Seminyak Bali dengan pengunjung turis yang cukup ramai.

Mau belanja oleh-oleh tentu saja sangat recommended di sini, atau jika Anda hanya ingin berfoto dengan latar yang instagramable juga sangat mungkin di Flea Market Seminyak.

Pura Petitenget

Pura Petitenget

Sebuah pura bernuansa magis yang cukup kuat bisa Anda kunjungi di Seminyak. Pura Petitenget dulunya merupakan sebuah hutan lebat yang memiliki kesan angker.

Ketika mulai dibangun menjadi pura pada abad ke-15, makin banyak wisatawan yang menyukai suasana pura, sehingga tempat ini menjadi tujuan wisata yang menarik.

Pura ini terletak di Banjar Batu Gelig, daerah Kerobokan. Lokasinya berada di pantai yang sangat indah dengan pasirnya yang keemasan. Pantai Petitenget juga menjadi salah satu wisata pantai populer di Seminyak.

Pura di Seminyak ini bisa Anda jadikan sebagai lokasi berfoto yang instagramable, khususnya untuk Anda yang menyukai tempat wisata pura.

Pantai Canggu

Pantai Canggu

Pilihan wisata pantai di Seminyak memang sangat banyak. Pantai lainnya yang juga wajib Anda kunjungi adalah Pantai Canggu. Lokasinya berada di Desa Canggu, daerah Kuta Utara. Pantai Canggu menjadi salah satu pantai paling hits di kawasan Canggu selain pantai-pantai lainnya yang juga gratis bisa Anda kunjungi.

Keunikan pantai yang satu ini memiliki warna pasir yang hitam dan gelombang air yang cukup besar di bagian tengah pantai. Lokasi pantai ini menjadi tujuan para pecinta olahraga selancar atau yang hanya sekadar berenang.

Warna air yang biru berpadu dengan keindahan pasir hitam pantai. Anda bisa bersantai di petang hari untuk menanti keindahan matahari tenggelam yang marun di kawasan pantai Canggu tersebut.

Pantai Batu Bolong

Pantai Batu Bolong

Masih di kawasan Canggu, Anda juga bisa berkunjung ke pantai Batu Bolong. Hampir mirip dengan pantai Canggu dengan warna pasir yang hitam dan gelombang yang cukup kuat, di pantai ini juga terdapat sebuah karang besar yang bisa Anda jadikan spot berfoto yang menarik.

Tempat wisata di Canggu ini menjadi lokasi yang ideal untuk menunggu matahari tenggelam. Para pecinta olahraga selancar banyak yang menikmati ombak pantai ini untuk berolahraga. Anda bisa nyaman berlama-lama di pantai ini karena fasilitasnya cukup lengkap.

Di pantai ini tersedia tempat kuliner wisata kuliner Bali, parkir, toilet, hingga sewa papan selancar. Berkunjung gratis dan Anda cukup membayar tiket parkir saja.

Seminyak Square

Seminyak Square

Berwisata ke Seminyak tidak afdol rasanya jika Anda tidak sekalian berbelanja. Seminyak Square merupakan tempat wisata belanja untuk barang-barang ritel. Anda mencari pakaian, buku karya seni atau barang-barang ritel lainnya, tempat ini adalah destinasi yang tepat untuk Anda.

Wisata belanja yang satu ini lokasinya berada di Jalan Kayu Aya, No.1 daerah Seminyak. Jika Anda ingin menikmati suasana Bali di tempat-tempat seperti mall atau pusat perbelanjaan modern, tempat inilah yang bisa Anda kunjungi saat berada di Seminyak.

Walaupun terbilang modern, Anda tetap bisa menemukan aneka produk oleh-oleh khas Bali yang terkenal.

Seminyak Village

Seminyak Village

Mau berfoto yang instagramable dengan latar perbelanjaan modern khas Bali, Anda bisa berkunjung ke Seminyak Village. Di pusat perbelanjaan ini Anda bisa menemukan berbagai butik dengan desainer internasional hingga lokal. Lokasi Seminyak Village ini tepat berada di belakang Seminyak Square.

Seminyak Village menjadi tempat nongkrong di Seminyak yang bikin betah seharian. Walaupun termasuk pusat perbelanjaan modern, mall ini terbilang menawarkan harga yang cukup terjangkau. Di tempat ini juga banyak kafe dan toko souvenir dengan penyajian harga yang terjangkau.

Tak hanya nongkrong atau belanja, di kawasan mall ini Anda juga bisa menikmati aneka kuliner dengan standar kelas internasional. Mau belanja brand kelas dunia di Bali? Anda bisa berkunjung ke Seminyak Village tersebut.

Mau belanja aneka barang di mall tetapi tidak membawa kendaraan sendiri? Anda bisa memanfaatkan layanan rental mobil innova reborn Bali dengan aneka armada sesuai kebutuhan Anda.

La Plancha Bali

la plancha bali

Mengapa wisatawan betah berwisata di Bali? Sebab memang fasilitas untuk pengunjung asing tersedia di sini, termasuk kafe. La Plancha merupakan kafe unik milik seseorang berkebangsaan Spanyol bernama Gonzales. Kafe ini memiliki konsep penyajian Spanyol dengan lokasi berada di tepi pantai.

La Plancha ini terletak di Jalan Mesari Beach dengan jam buka mulai pukul 7 pagi dan tutup pukul 23 waktu setempat. Para pengunjung selain menikmati kuliner biasanya juga menunggu momen matahari tenggelam di tepi pantai.

Berkunjung ke kafe ini akan memungkinkan Anda mendapatkan spot foto yang instagramable. Bangunan kafe di tepi pantai dengan aneka kayu yang bercat warna-warni. Selain itu, pengunjung duduk di tepi pantai dengan beanbags dan payung-payung yang cantik.

Sea Circus

Sea Circus

Tempat wisata di Kuta yang bisa Anda jadikan sebagai lokasi ngopi plus nongkrong adalah Sea Circus. Lokasinya berada di Jalan Kayu Aya No.22. Tempat ini merupakan sebuah lokasi ngopi yang ideal, sebuah restoran dan cocktail bar.

Tempat ngopi ini memiliki desain interior aneka warna yang instagramable. Di bagian luar ruangan, Anda bisa melihat paduan warna-warni cerah yang terkesan ceria. Namun, di bagian dalam terlihat desain lampu-lampu cantik dengan nuansa romantis.

Aneka varian kopi yang enak tersedia di Sea Circus. Anda bisa betah nongkrong seharian menikmati aneka kopi lezat bersama teman kantor atau mitra bisnis untuk perbincangan santai.

The Coffee Library Bali

the coffee library bali

Ingin menikmati kopi dan kuliner lezat di tempat yang identik dengan desain buku? Berkunjunglah ke Coffee Library. Jika Anda mencari kafe buku di Seminyak, inilah tempat yang bisa Anda kunjungi.

Kafe unik ini mengingatkan Anda pada suasana kafe yang sering terlihat di Jogja, yakni kafe dengan tema buku yang unik dan latar pemandangan terlihat lebih kreatif. Jika Anda memilih paket wisata Bali, jangan lupa singgah di kafe unik ini.

The Coffee Library ini menyuguhkan konsep ruangan bernuansa kreatif. Pada lantai duanya terdapat bangunan perpustakaan dengan referensi aneka buku-buku berkualitas. Lokasinya berada di Jalan Laksamana Basangkasa No.50B.

Kafe ini mengusung tema desain rustic industrial yang unik dan sudah pasti menjadi setting berfoto yang instagramable untuk Anda para pengunjung. Sambil menikmati suguhan kopi lezat, Anda bisa berfoto dan membaca buku-buku berkualitas.

Ku De Ta

Ku De Ta

Bar mewah di Bali yang berkelas internasional dan menjadi tempat favorit para wisatawan asing adalah Ku De Ta. Lokasinya berada di Jalan Kayu Aya No.9 dan menawarkan fasilitas super lengkap.

Ku De Ta termasuk dalam bar terbaik yang ada di dunia. Desain fasilitasnya modern dan suguhan makanan-makanan dalam dan luar negeri. Anda bisa menikmati suasana yang hangat dan romantis di tempat ini. Alunan musik terdengar proporsional dari pagi hingga senja. Masih memungkinkan Anda berbincang di sebuah pertemuan penting.

Spot instagramable sudah bisa dengan mudah Anda dapatkan di Ku De Ta. Latar pantai yang indah dan fasilitas yang modern membuat bar ini menjadi destinasi bersantai favorit para turis.

Da Maria Bali

Da Maria Bali

Tempat wisata di Kerobokan Bali untuk pecinta kuliner mancanegara adalah Da Maria Bali. Sebuah kafe unik yang instagramable dengan konsep tema Italia yang begitu kuat. Lokasinya berada di Jalan Petitenget No.170.

Nuansa putih abu-abu dengan interior berkelas khas Italia menjadi suasana ruangan cafe yang jelas bikin Anda betah. Spot-spot berfoto cukup banyak di kafe ini dengan keramahan para pelayannya yang berkesan.

Bukan hanya interiornya yang indah, rasa kuliner Da Maria Bali juga cukup terkenal. Anda bisa menikmati suguhan aneka kuliner mancanegara hingga menu-menu lokal. Buka mulai pukul 12 siang dan tutup di pukul 02 dini hari waktu setempat.

Bagi Anda yang berkunjung di hari Jumat dan Minggu, setiap pukul 22 waktu setempat akan ada gelaran pesta untuk para pengunjung yang hadir.

Totem Room Escape

Rekomendasi tempat wisata di Seminyak Bali yang selanjutnya adalah Totem Room Escape. Sebuah tempat wisata seru yang akan memberikan tantangan tersendiri untuk Anda. Di sini Anda bukan hanya bisa berfoto, tetapi juga menikmati tantangan yang seru. Lokasinya berada di Jalan Kayu Aya No.18C.

Nantinya, di ruangan ini Anda sebagai pengunjung akan dikunci dan kemudian tantangannya adalah menyelesaikan misi yang tersedia. Ada empat tema misi yang bisa Anda pilih, yakni Mission Impossible, Kidnapped, Locked in Darkland, dan Egyptian Secret.

Masing-masing tema tersebut memiliki tantangan dan tingkat kesulitan yang berbeda dan pastinya sangat seru untuk Anda taklukkan. Penyelesaian misi ini membutuhkan kecepatan dan ketepatan strategi. Hal ini akan jadi tantangan permainan yang seru untuk Anda taklukkan.

Harga tiket masuk Totem Room Escape di Seminyak Bali ini sebesar Rp120 ribu. Harga tikernya sama saja untuk pengunjung anak maupun dewasa.

Biasa ArtSpace Seminyak

Biasa ArtSpace Seminyak

Walaupun namanya Biasa, tetapi ternyata galeri seni di Seminyak ini menyuguhkan koleksi barang-barang seni yang tak biasa. Koleksinya berasal dari para seniman dalam dan luar negeri yang berkelas.

Biasa Art Seminyak ini terletak di Jalan Raya Seminyak No.34. Jika Anda pecinta seni aneka lukisan, patung, atau karya seni lainnya yang berkelas dunia, sangat cocok berkunjung ke lokasi galeri ini.

Jangan khawatir, koleksian galeri bisa menjadi lokasi spot berfoto yang instagramable dan menarik untuk Anda jadikan latar. Galeri wisata budaya ini buka setiap harinya dari mulai pukul 09 pagi hingga 09 malam WITA.

The Amala

the amala seminyak

Berkunjung ke Seminyak Bali bukan cuma untuk main-main di pantai, nongkrong di kafe ataupun menikmati galeri seni yang unik. Di Seminyak Anda juga bisa belajar masak lho. Caranya berkunjunglah ke The Amala.

The Amala merupakan lokasi tempat wisata yang memungkinkan pengunjung belajar memasak aneka kuliner lokal Bali hingga internasional. Para chef berpengalaman yang ramah akan mengajarkan Anda memasak dengan rahasia bumbu yang enak. Kelas memasak dari The Amala ini biasanya diadakan di resort Bamboo.

Para siswa yang belajar di sini akan mendapatkan rahasia dan tips agar bisa memasak dengan rasa hotel bintang lima. Benar-benar akan jadi pengalaman wisata yang seru dan tak terlupakan.

Anda bisa sekalian berfoto ala chef professional bersama para chef yang baik hati dan ramah. Inilah salah satu tempat wisata di Seminyak Bali yang unik.

The Junction Seminyak

The Junction Seminyak

Mau nongkrong lama-lama di kafe yang ada di Seminyak, Anda bisa berkunjung ke kafe unik bernama The Junction Seminyak. Kafe ini menggunakan bahan material kayu dengan warna putih pendar yang unik.

Cafe The Junction Seminyak terletak di Kerobokan Kelod dan akan buka sejak pukul 11 pagi hingga larut malam. Anda bisa berfoto di kafe ini plus menikmati aneka suguhan kuliner nusantara yang lezat.

Di bagian dinding kafe ini terdapat aneka toples dengan isian bahan-bahan material yang ada di Bali. Seperti aneka pasir bali, rempah-rempah yang khas, bebatuan di Bali dan sebagainya. Sudah pasti memiliki nilai seni dan terasa lebih unik.

Unicorn Cafe Bali by Brie

Unicorn Cafe Bali by Brie

Sebuah kafe unik dengan warna pink unicorn yang dominan bisa Anda temukan di Seminyak. Berkunjunglah ke Unicorn Café Bali. Pemandangan yang sudah pasti instagramable bisa Anda temukan di sini tanpa harus repot berkunjung ke Bangkok. Kafe ini terletak di Jalan Batubelig No.10A daerah Petitenget.

Dinding cafe berhias lukisan-lukisan cantik berpadu dengan sofa mewah yang empuk dan nyaman. Hiasan cotton candy terlihat cantik mewarnai ruangan. Menu yang tersedia di sini juga mengusung tema unicorn. Selain itu, milkshake juga menjadi suguhan minuman andalan di kafe keren ini.

Kafe ini akan bukan setiap hari dari mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam WITA. Jangan lupa membawa kamera cantik ke lokasi kafe ini untuk mendapatkan foto-foto terbaik dengan latar unicorn yang unik.

Nah, mau ngapain saja sudah cukup lengkap ya selama di Seminyak. Wisata alam, wisata budaya, wisata religi, wisata belanja, hingga wisata kuliner semuanya sudah lengkap dan pastinya menarik untuk Anda kunjungi.

Aneka pilihan tempat wisata di Seminyak Bali yang beragam akan semakin membuat Anda betah jalan-jalan. Rencanakan liburan Anda sekarang dan nikmati healing sejenak dari rutinitas harian Anda.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Sutoro

Habis minum kopi, Lalu minum jamu. Dunia ini terasa sepi, Kalo enggak ada kamu.
By Categories: Bali, Destinasi



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)