Buat Anda yang pernah berkunjung ke Surabaya, pastinya tidak asing dengan Stasiun Surabaya Gubeng. Stasiun di tengah Kota Surabaya ini senantiasa ramai oleh pendatang dari luar kota maupun kota satelitnya. Ini sebabnya, cukup banyak permintaan rental mobil di Stasiun Surabaya Gubeng.

Terlebih lagi, letaknya cukup strategis, berada di tengah perkotaan dan dekat kantor pemerintahan. Layanan hotel juga tersedia banyak di sekitar stasiun. Oleh karena itu, banyak orang memilih transit ke Surabaya Gubeng daripada stasiun di Kota Surabaya lainnya.

Mobil juga masih menjadi andalan pengunjung, karena lebih fleksibel dan mobilitasnya cepat. Terlebih sekarang tersedia layanan pemesanan online, sehingga biayanya juga makin ekonomis.

Pilihan Jenis Mobil Rental Surabaya

Sewa Mobil di Stasiun Surabaya Gubeng

Bagi Anda yang tertarik mencari mobil di stasiun Gubeng, beberapa jenis mobil berikut cocok untuk Anda pertimbangkan dengan kondisi Surabaya.

Avanza/Innova

Area perkotaan Surabaya identik dengan lalu lintasnya yang padat, terlebih lagi letak stasiunnya di pertengahan kota. Untuk menjaga perjalanan Anda tetap terasa nyaman, mobil multifungsi dan nyaman bisa menjadi pilihan terbaik.

Mobil MPV seperti Avanza dan Innova kerap menjadi incaran banyak pengunjung. Hal ini karena kabinnya luas, fasilitas mobilnya juga memadai, serta bagasinya cukup besar. Kapasitas penumpangnya juga cukup besar, muat 7 orang, sehingga cocok juga untuk rombongan kecil.

Keunggulan lainnya memilih jenis mobil ini adalah harga sewanya cukup terjangkau. Selain itu biasanya juga tersedia sewa mobil bulanan murah.

Terlebih lagi, Anda bisa sewa mobil di stasiun Gubeng secara mendadak. Hal ini karena ketersediaan unitnya cukup memadai.

Pajero

Layanan rental mobil Pajero Surabaya juga bisa dengan mudah Anda dapatkan setibanya di Stasiun Gubeng. Mobil jenis SUV ini memang nyaman untuk dikendarai pada area perkotaan dengan berbagai medan seperti Surabaya.

Selain performanya yang tangguh, Pajero juga memiliki fitur canggih dan lengkap. Kapasitas seatnya juga cukup banyak, muat hingga 7 orang. Luas bagasinya juga besar, sehingga cocok buat Anda yang ingin menikmati Surabaya sambil berbelanja.

Selain Pajero, terdapat pilihan mobil SUV lain yang tidak kalah menarik. Anda bisa memeriksanya langsung di laman resmi Salsa Wisata.

Mengenai jenis mobil SUV seperti Pajero ini, tersedia layanan rental mobil Surabaya dengan driver. Sehingga Anda tinggal duduk dan menikmati perjalanan.

Mobil Mewah

Ingin tampil elegan karena harus mengunjungi pertemuan penting atau office visit? Rental di Stasiun Surabaya Gubeng antar jemput mewah menjadi alternatif pilihan terbaik. Tersedia berbagai jenis mobil mewah yang siap mengantarkan Anda visiting ke berbagai tujuan.

Toyota Camry, Civic, BMW dan masih banyak jenis mobil yang bisa Anda pilih sendiri. Mobil mewah ini juga tidak hanya menampilkan visual yang elegan, tetapi juga memiliki fitur dan keamanan lengkap. Selama Anda berkendara di Surabaya pun, perjalanan akan terasa nyaman.

Performanya juga tangguh, terlebih lagi medan perkotaan seperti Surabaya. Harganya juga cukup terjangkau, bisa pesan harian atau per jam. Lebih fleksibel, lebih ekonomis, dan praktis. Selain itu, layanan rental mobil mewah di Salsa Wisata juga memiliki asuransi.

Alphard

Butuh mobil dengan kabin besar untuk bersantai karena padatnya agenda dan tidak sempat mampir hotel? Rental mobil Alphard Surabaya Gubeng bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Mobil Alphard memiliki kabin luas dan bisa Anda gunakan untuk rehat selama perjalanan.

Kursinya juga bisa Anda atur dengan mode istirahat, sehingga selama Anda di perjalanan bisa bersantai dan memulihkan energi. Selain itu fasilitasnya juga lengkap, memadai, dan aman. Kapasitas bagasinya yang luas juga memungkinkan penumpang membawa cukup banyak perlengkapan.

Apabila Anda tertarik memesan mobil Alphard, ada baiknya memesan jauh hari sebelum kedatangan di stasiun. Permintaan yang tinggi membuat Anda kesulitan bila memesannya secara mendadak. Anda bisa melakukan pemesanan via online di Salsa Wisata.

Hiace

Salsa Wisata juga menyediakan layanan sewa mobil Surabaya 24 jam untuk rombongan. Tersedia armada Hiace dengan kapasitas hingga 15 penumpang yang siap mengantarkan rombongan berkeliling Kota Surabaya.

Layanan sewa Hiace Surabaya ini juga sudah termasuk rental mobil dengan driver, biaya bensin, dan akomodasi driver. Bisa juga antar jemput langsung di area Stasiun Surabaya Gubeng, sehingga rombongan Anda bisa langsung melanjutkan perjalanan.

Dengan demikian, total biaya perjalanan menggunakan layanan rental Hiace juga lebih terjangkau. Apabila Anda ingin membawa rombongan lebih besar, Salsa Wisata juga menyediakan armada berupa elf, minibus, hingga bus kapasitas besar.

Keunggulan Memesan di Salsa Wisata

Rental Mobil di Stasiun Surabaya Gubeng Terdekat

Salah satu penyedia layanan rental mobil di Stasiun Surabaya Gubeng murah dan tepercaya adalah Salsa Wisata. Salsa Wisata sudah mengantarkan ratusan penumpang berkeliling di area Surabaya dan sekitarnya. Kepercayaan pelanggan terhadap Salsa Wisata sangat tinggi, karena layanannya sangat prima, seperti:

Customer Service Cepat Tanggap dan Solutif

Pertanyaan, komentar, bahkan keluhan pelanggan terkadang terjadi secara mendadak dan tak terduga. Tim Salsa Wisata mampu memberikan penanganan cepat dan solutif. Sehingga bila ada kendala, bisa langsung terselesaikan.

Siap Mengantar dan Menjemput di Titik Lokasi

Anda tidak perlu datang ke pool penjemputan, driver Salsa Wisata yang akan datang pick up Anda di Stasiun Gubeng. Driver juga akan membantu membawakan barang bawaan, sehingga Anda tidak perlu sewa porter bila bawaan cukup banyak.

Memiliki Asuransi Jiwa dan Kecelakaan

Layanan rental mobil bulanan Surabaya di Salsa Wisata sudah memiliki asuransi kecelakaan. Segala risiko di perjalanan bukan menjadi tanggungan Anda. Sehingga lebih aman, murah, dan terjamin perjalanannya.

Syarat dan Cara Pemesanan di Salsa Wisata

Mengenai syarat rental mobil di Stasiun Surabaya Gubeng unit lengkap di Salsa Wisata cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan surat identitas diri, SIM A yang masih aktif, dan mengisi formulir pemesanan via online. Khusus sewa lepas kunci, Anda harus menyertakan jaminan, jenisnya sesuai unit yang Anda sewa.

Mengenai pemesanannya cukup mudah, tinggal mengisi formulir secara online. Berikut detail langkah-langkahnya:

  1. Pastikan mengunjungi laman resminya hanya di salsawisata.com
  2. Masuklah menuju tab “Rental Mobil”
  3. Pilihlah area penjemputan, untuk wilayah Surabaya Gubeng, pilihlah kota Surabaya
  4. Tentukan jenis armadanya, bisa Avanza, Pajero, Camry, Alphard, Hiace, dan masih banyak lainnya
  5. Isi formulir secara lengkap dan tepat
  6. Tunggu hingga mendapatkan konfirmasi bahwa pemesanan telah selesai dan Anda bisa lanjut ke pembayaran

Mau pesan mobil untuk keperluan wisata di Surabaya, office visit, atau berkeliling surabaya, Salsa Wisata tempatnya. Pilihan armadanya banyak, layanannya bagus, dan bisa rental mobil di Stasiun Surabaya Gubeng secara mendadak. Yuk, gunakan layanan Salsa Wisata!

Bagikan Artikel Ini Ke:

Apa yang menarik minat Anda?

5/5 - (3 votes)