SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Bagi yang tinggal di ibu kota, pasti tahu bahwa salah satu tempat nongkrong paling hits di Jakarta adalah Daerah Senayan. Ada banyak tempat hiburan di titik pusat kota yang satu itu. Salah satunya adalah Senayan Park.

Taman yang dijuluki Spark ini memang tengah viral di medsos. Tidak seperti pusat perbelanjaan lainnya, Spark ini hadir dengan berbagai wahana yang jadi daya tariknya.

Spark bukan hanya sekadar mall biasa di mana banyak anak-anak gaul Jakarta berkumpul. Tapi tempat ini adalah salah satu tempat wisata Jakarta yang sudah buka yang juga jadi favorit semua kalangan usia.

Pengunjungnya beragam, dari mulai anak-anak sampai orangtua. Daya tariknya juga luar biasa menarik. Misalnya adalah danau buatan, teropong raksasa, wisata air, dan Skywalk.

Sekilas Tentang Senayan Park

Senayan Park Jakarta

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Dulu, Senayan Park adalah Taman Ria Jakarta, sebuah tempat yang sangat kondang di era 90-an. Kini, tempat tersebut mendapat banyak perubahan supaya lebih pas dengan kebutuhan masyarakat sekarang.

Meski sudah berganti menjadi sebuah mall, tapi Spark punya keunikan tersendiri, terutama pada konsep yang diusung.

Konsepnya adalah pengunjung bisa belanja sekaligus berwisata. Ketika lelah belanja dan keliling mall, Ada bisa bersantai sekaligus berwisata dan menikmati pemandangan tengah kota.

Di area bawah Skywalk, Anda akan menemukan banyak spot outdoor yang instagramable. Spot-spot tersebut bisa Anda manfaatkan untuk bermain skateboard, sepatu roda, dan bersepeda.

Aktivitas seru bersama keluarga ini bisa Anda nikmati bersamaan dengan suguhan pemandangan kota metropolitan yang khas.

Lebih lengkap lagi dengan menyantap makanan dan minuman khas Betawi favorit yang banyak dijual di foodcourt dan restoran outdoor yang ada di mall ini.

Memang benar bahwa pemandangan ini didominasi oleh gedung-gedung pencakar langit. Akan tetapi masih banyak sudut kota tertentu yang masih pamerkan pesona alaminya. Misal di sekitar danau, taman, dan air mancur.

Untuk Anda pecinta hewan, boleh juga membawa hewan peliharaan ke sini. Tempat rekreasi ini pet friendly alias ramah hewan. Jadi tak hanya Anda saja yang senang, anjing atau kucing Anda juga akan merasa nyaman selama di sini.

Daya Tarik Senayan Park

Di sini, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan bersama teman dan keluarga, di antaranya yaitu melakukan aktivitas menarik ini:

Belanja Sambil Wisata Kuliner

Memang mall ini adalah magnet bagi banyak orang. Terlebih bagi Anda yang hobi belanja. Mall ini juga bisa jadi tempat Anda yang suka kulineran.

Tentu akan sangat menyenangkan apabila selesai belanja Anda kemudian mendapat ‘sambutan’ berupa makanan favorit Anda. Momen semacam ini memang sangat pas.

Sebab, perut yang lapar dan tubuh yang lelah usai berbelanja akan langsung fresh kembali berkat kuliner pilihan. Adapun kuliner di sini sangat beragam. Rata-rata adalah makanan khas daerah terkenal dan mendunia.

Skywalk, Wahana untuk Melihat Pemandangan Kota

Skywalk Senayan Park

Wahana yang paling seru dari Spark adalah Skywalk. Ini adalah tempat paling hits yang sering menjadi spot untuk ajang foto-foto anak muda.

Skywalk memang sangat menakjubkan. Meski masih terbilang sangat baru, yakni baru resmi rilis Desember 2021 lalu, tempat ini langsung booming.

Kabarnya lagi, Skywalk di Spark ini adalah spot tertinggi di ibu kota. Jadi, jika Anda berada di puncaknya, Anda dapat melihat keindahan Jakarta secara menyeluruh dengan sudut pandang 360 derajat.

Pemandangan utama yang bisa dilihat dari Skywalk ini tentu saja gedung-gedung pencakar langit beserta patung-patung ikonik khas Jakarta. Contohnya adalah Monumen Patung Dirgantara dan Monumen Selamat Datang.

Dengan latar belakang langit biru, pencakar langit jadi terlihat lebih memukau. Anda pun bisa melihat danau yang terletak di luar area Spark.

Disarankan untuk menikmati Skywalk saat menjelang senja agar dapat menyaksikan kecantikan senja itu sendiri. Langit yang berwarna jingga kemerahan berhiaskan lampu-lampu gedung dan kendaraan bisa jadi objek foto yang langka.

Bersantai dan Berfoto di Tepi Danau

Spot Foto di Senayan Park

Tepat di sebelah Spark, ada sebuah danau buatan yang turut mempercantik kawasan wisata ini. Meskipun buatan, danau ini terlihat begitu jernih dan bersih. Permukaan airnya juga tenang.

Di tengah danau Senayan Park, terpasang beberapa air mancur yang menyembur dari bawah ke atas, membuat danau jadi terlihat lebih indah.

Dikelilingi pemandangan yang hijau dan asri, danau ini jadi tempat yang pas buat bersantai. Apalagi ada angin sepoi-sepoi yang membuat suasana jadi tambah sejuk.

Nuansa yang sejuk, alami, dan tenang ini memang ideal sekali untuk tempat bersantap.

Pengunjung boleh memanfaatkan area tepi danau sebagai tempat bersantap oleh-oleh khas yang pengunjung beli di toko oleh-oleh khas Jakarta terdekat.

Selain kegiatan bersantap, pengunjung tak boleh lewatkan kesempatan untuk berfoto dengan latar danau. Ada banyak spot foto instagenic di tepian danau. Sebut saja spot foto dek perahu dengan hiasan bunga-bunga.

Jika berfoto di sini, Anda seperti sedang berpose di Negeri Kincir Angin karena pemandangannya memang serupa. Jangan lupa foto juga dengan latar belakang tulisan “SPARK” yang mengapung di danau.

Skylight Cinema

Skylight Cinema Senayan Park

Anda juga bisa menikmati wisata malam di Spark. Ketika malam, Anda bisa menikmati bioskop outdoor yang terkenal dengan sebutan Skylight Cinema. Anda bisa menyaksikan berbagai pilihan film menarik di sini.

Yang menjadikan pengalaman ini unik tentu adalah sensasi menonton film dengan beratapkan langit malam.

Karena suasananya begitu romantis, jangan lupa untuk ke sini bersama pasangan. Abadikan momen-momen ini dengan berfoto di spot foto yang bagus.

Main Sepeda

Halaman Spark juga bisa menjadi lokasi gowes sepeda. Tidak perlu bawa sepeda sendiri, Anda bisa menyewa sepeda yang sudah tersedia di lokasi.

Tentu dengan menyewanya terlebih dahulu. Tak perlu cemas soal biaya sewa karena tarif sewa sepeda di sini masih relatif murah.

Ada beberapa jenis sepeda yang bisa Anda sewa. Ada sepeda single jika Anda hanya sendirian dan ada juga sepeda tandem jika Anda berwisata bersama keluarga.

Kapan lagi Anda bisa seru-seruan bersama keluarga sambil sepedaan jika bukan di sini.

Kami juga menyediakan pilihan paket wisata, akomodasi, dan transport dengan harga yang sesuai budget Anda. Segera wujudkan liburan impian Anda bersama kami.

Anda bisa mengawalinya dengan wisata belanja sekaligus wisata kuliner Jakarta Pusat di Senayan Park ini. Segera hubungi call center kami jika berminat menggunakan layanan kami.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)