SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Berkunjung ke Kota Pahlawan rasanya ada yang kurang jika kita tidak mengunjungi salah satu tempat wisata Surabaya yang menarik. Salah satu pilihannya tentu saja Taman Apsari Surabaya.

Anda bersama teman atau keluarga bisa mengatur jadwal untuk berlibur kesana. Pastinya ada beragam daya tarik tersendiri dari taman ini yang mampu memikat para wisatawan.

Memasukkan wisata taman pada agenda liburan tentunya menjadi hal yang tak kalah menarik. Terlebih Anda bisa menikmati beragam keindahan dari taman ini. Atur jadwal liburan mulai dari sekarang dan jangan lupa mengunjungi lokasi wisata Surabaya ini.

Sekilas Tentang Taman Apsari

Taman Apsari di Surabaya merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Tempat wisata tersebut begitu ramai oleh para wisatawan baik di hari biasa bahkan hari liburan sekalipun.

Tempatnya memang indah bahkan mampu berikan sensasi berbeda dari segudang aktivitas keseharian kita. Pesona keindahannya memang menarik sekali untuk dikunjungi. Akan sangat disayangkan jika Anda di Surabaya namun belum mengunjungi taman tersebut.

Selain ke Taman Bungkul, taman ini memang paling cocok untuk mengisi waktu liburan. Terlebih saat liburan panjang seperti halnya libur nasional maupun libur lainnya.

Keindahan wisatanya memang sangat baik untuk Anda semua yang ingin berlibur. Jika memang Anda merasa kebingungan dengan lokasi tempat wisatanya. Alangkah baiknya melakukan pencarian melalui Google Maps.

Daya Tarik Taman Apsari

Taman Apsari Surabaya

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Setiap tempat wisata pastinya mempunyai daya tarik tersendiri yang mampu memikat para wisatawan untuk berkunjung. Tidak terkecuali dengan Apsari di Surabaya ini.

Pastinya banyak yang merasa penasaran akan daya tariknya. Dari pada merasa kebingungan sebaiknya simak penjelasan berikut:

Penduduk Sekitar yang Ramah dan Menyenangkan

Siapa sangka ternyata penduduk lokal yang berada sekitar daerah wisata taman ini terbilang ramah sekali terhadap wisatawan lokal bahkan asing sekalipun. Kota Surabaya ini juga terkenal berkat wisata taman yang begitu menarik untuk dikunjungi.

Keramahan dari para penduduknya kini menjadi nilai lebih yang mampu memikat perhatian para wisatawan. Jadi selama berada di tempat wisata, mereka merasa lebih nyaman dan tenang saat berlibur.

Taman Peninggalan Belanda yang Eksotis

Area yang kini jadi kawaasan wisata ini ternyata menjadi salah satu dari 3 taman peninggalan Belanda. Jadi pada saat zaman Belanda dulu, nama dari objek wisata ini sebenarnya adalah Taman Simpang. Hal ini tak lain karena lokasi taman berada di sebuah lahan yang bernama Simpang.

Awalnya letak dari taman tersebut pada zaman itu memang berada di belakang gedung Grahadi. Gedung tersebut menghadap arah Kalimas. Hanya saja pada tahun 1802 gedungnya berubah menjadi menghadap Selatan sampai dengan sekarang ini.

Tersedia Area Jogging Track

Menariknya lagi karena area taman yang terbilang luas. Akhirnya banyak orang menjadikan taman tersebut sebagai area jogging track. Dimana tempatnya berada di sela bunga dan tanaman. Pastinya sangat menyenangkan sekali jika anda bisa berolahraga sembari menikmati udara segar di taman.

Bagi Anda yang suka berolahraga pastinya bisa memanfaatkan area tersebut. Apalagi suasana tamannya juga sangat mendukung sekali. Anda yang pernah berkunjung kesana pasti merasa ketagihan untuk mengunjungi taman tersebut.

Monumen Gubernur Suryo dan Sejarahnya

Monumen tersebut bisa membuat kita mengenang perjuangan Gubernur pertama Jawa Timur di era tahun 1946-1948. Menariknya lagi di bagian belakang taman juga tersedia patung Joko Dolog, sebuah tokoh Kerajaan Singosari.

Itulah tadi beragam daya tarik tersendiri dari Taman Apsari SBY yang mampu memikat perhatian para wisatawan. Jadi bagi Anda yang sedang berada di Surabaya sebaiknya menyempatkan waktu untuk berkunjung ke taman ini.

Pastinya banyak keseruan menarik yang bisa didapatkan dengan mengunjungi lokasi wisata ini. Semoga saja anda bisa berlibur menghabiskan waktu baik bersama teman atau keluarga.

Fasilitas di Taman Apsari

Wisata Taman Apsari

Tentunya ketika kita berlibur ke suatu tempat. Kita berusaha mencari lokasi wisata dengan fasilitas menariknya. Menariknya taman ini berhasil menyuguhkan beragam fasilitas terbaik untuk para pengunjungnya. Mungkin saja banyak yang belum paham akan beragam layanan sekaligus fasilitasnya.

Salah satu fasilitas yang ada adalah rumah makan. Fasilitas rumah makan ini menyajikan menu makanan yang beragam, tapi makanan asli khas Daerah Surabaya tetap jadi menu utama dari rumah makan di sini.

Taman ini sudah ada area parkir kendaraan yang luas. MCK atau kamar mandi sudah tersedia dan bersih karena selalu dibersihkan setiap hari.

Untuk tempat ibadah (mushola) juga sudah tersedia. Di sekitar tempat ini juga sudah ada pusat perbelanjaan jika memang Anda ingin membeli oleh-oleh Surabaya hits.

Dengan berbagai macam fasilitas tersebut pastinya Anda bisa menikmati liburan dengan tenang dan pastinya lebih menyenangkan. Mengapa harus ragu memasukkan taman ini dalam destinasi wisata jika kita mampu merasakan beragam fasilitas terbaiknya ini.

Harga Tiket Masuk Taman Apsari

Tak bisa dipungkiri lagi ketika kita berencana untuk menghabiskan waktu liburan, urusan budget menjadi permasalahan utama yang harus dipertimbangkan. Namun jangan merasa khawatir karena berlibur ke taman kota ini tidak akan menguras budget Anda.

Menariknya lokasi wisata taman indah ini bisa Anda kunjungi kapan saja secara gratis. Tidak ada pemberlakuan harga tiket masuk Taman Apsari untuk semua kalangan pengunjung, termasuk para wisatawan.

Jadi Anda tidak perlu takut lagi dengan masalah budget. Nominal budget yang tersisa bahkan bisa Anda belanjakan untuk menyambangi pusat wisata kuliner Surabaya murah dan enak.

Rute Menuju Lokasi Taman Apsari

Lokasi Taman Apsari

Alamat Taman Apsari masih dalam area pusat kota, tepatnya di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Jawa Timur.  Supaya nantinya Anda tidak merasa kebingungan lagi akan rute menuju taman ini, kali ini kami hadirkan rute paling mudah.

Bagi Anda yang berasal dari luar kota Surabaya tentunya bisa menggunakan kendaraan pribadi baik mobil ataupun motor.

Anda kini bisa meminta panduan arah menuju lokasi wisata pada Google Maps yang sudah terpasang pada smartphone. Berwisata mempergunakan kendaraan pribadi terbilang menyenangkan dibandingkan dengan kendaraan umum.

Hanya saja bagi Anda yang memilih mempergunakan kendaraan umum juga tidak menjadi masalah. Anda bisa memilih bUs atau bahkan angkutan umum lainnya. Anda nantinya bisa meminta untuk berhenti di Embong Kaliasih. Kemudian melanjutkan perjalanan lagi dengan ojek atau taksi online menuju lokasi wisata.

Baik itu menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum semuanya menarik dijadikan pilihan. Semuanya tergantung pada keinginan Anda sendiri. Jika memang memungkinkan tentu lebih asyik menggunakan kendaraan pribadi.

Namun jika tidak memiliki kendaraan pribadi, Anda bisa menggunakan jasa paket rental mobil Alphard Surabaya untuk ajak keluarga kecil berlibur ria di sini.

Jam Operasional Taman Apsari

Setiap tempat wisata memang mempunyai jam buka sekaligus jam tutup yang berbeda. Begitu pula dengan destinasi wisata Taman Apsari yang satu ini. Jam operasional Taman Apsari ini 24 jam. Anda dan keluarga bebas datang jam berapa saja dan di hari apa saja.

Tapi banyak pengunjung yang senang berkunjung di pagi hari dan saat libur akhir pekan karena durasi kunjungannya bisa lebih lama sehingga leluasa untuk jelajah taman.

Anda kini tidak perlu lagi merasa kebingungan bagaimana caranya menuju lokasi wisata. Jika memang ingin praktis berwisata di sana, Anda bisa mencoba paket wisata Surabaya yang terpercaya. Ada banyak produk paket wisata yang dapat Anda pilih.

Bahkan kini Anda dapat sekaligus liburan ke Bromo hanya dengan reservasi produk paket wisata terbaru dari Salsa Wisata. Cukup lakukan reservasi paket wisata Surabaya Bromo Midnight 2022 via website atau via phone, lalu tinggal tunggu waktu momen keberangkatan Anda. Praktis, mudah, dan cepat bukan?

Itulah tadi uraian menarik mengenai salah satu taman terkenal yang berada di Surabaya. Pastinya dengan adanya penjelasan di atas semakin menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung, terutama untuk menikmati suasana Taman Apsari Surabaya malam hari. Apalagi perjalanan menuju lokasi wisatanya juga terbilang mudah.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (3 votes)