SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Kota dengan julukan 1001 Gua ini ternyata punya banyak destinasi wisata menarik, terutama wisata alam. Bahkan beberapa gua yang menjadi tempat wisata hits di Pacitan ini termasuk gua terindah se-Asia Tenggara.

Namun tidak hanya terkenal dengan keindahan guanya yang mempesona, kota ini juga punya banyak objek wisata menarik lainnya. Mulai dari pantai, air terjun, hingga tempat kekinian yang instagramable semua ada.

Nah buat Anda yang sedang berada di Pacitan dan mencari tempat wisata hits di Jawa timur, berikut ini 18 rekomendasi tempat wisata hits terbaik di Pacitan yang wajib Anda kunjungi:

Daftar Tempat Wisata Pacitan Populer

Alun-alun Kabupaten Pacitan

Alun-alun Kabupaten Pacitan

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Berwisata ke Pacitan belum lengkap rasanya bila belum mengunjungi alun-alunnya yang juga menjadi ikon Kota Pacitan. Tempat ini menjadi favorit keluarga untuk menghabiskan waktu liburan sambil ber-quality time.

Anda bisa melakukan berbagai hal mulai dari berolahraga, kulineran, bermain wahana permainan, atau sekedar bersantai. Apalagi semakin malam, makin banyak pula wisatawan serta pedagang yang memadati kawasan alun-alun.

Bicara mengenai fasilitas yang ada pun bisa dibilang sudah cukup memadai. Terdapat area parkir kendaraan, toilet di beberapa titik, musholla, warung makan, dan masih banyak lagi.

Lokasinya yang berada di jantung Kota Pacitan membuatnya untuk mudah diakses. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum untuk tiba ke alun alun atau menggunakan bantuan Google Maps.

Pantai Watu Karung Pacitan

Pantai Watu Karung Pacitan

Nama Pantai Watu Karung mungkin masih belum terlalu familiar di telinga wisatawan lokal. Padahal pantai ini lumayan terkenal di kancah internasional berkat ombak menantang yang dimilikinya pas untuk aktivitas surfing.

Ombak di pantai ini dapat mencapai sekitar 5 meter lebih tingginya, jadi sangat cocok untuk para profesional. Untuk bisa bermain surfing di sini tak memerlukan biaya yang mahal, dengan catatan peralatan surfing membawa sendiri dari rumah.

Anda hanya harus membayar tiket masuknya sebesar Rp10.000,00 saja. Sedangkan untuk waktu terbaik bermain surfing bisa Anda pilih antara bulan April-Oktober saat angin laut sedang kencang dan banyak ombak besar.

Tertarik untuk menaklukan ombak di Pantai Watu Karung? Silahkan langsung saja datangi alamatnya di Pringkuku, Ketro, Watukarung, Pacitan. Bisa manfaatkan layanan sopir dari rental mobil murah terdekat untuk mengantar langsung ke lokasi.

Goa Gong Pacitan

Goa Gong Pacitan

Sebagai Kota 1001 Gua, Pacitan tentu memiliki banyak gua cantik salah satunya Goa Gong Pacitan. Bahkan Goa Gong ini termasuk dalam jajaran gua terindah se-Asia Tenggara dan termasuk salah satu tempat wisata Pacitan yang sangat populer.

Dari pusat kota jaraknya sekitar 28 km atau satu jam berkendara. Lokasinya sendiri berada di Salam, Bomo, Punung, Pacitan dan bisa Anda kunjungi setiap hari dari pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Daya tariknya ada pada keberadaan stalaktit dan stalakmit berusia ratusan tahun yang mempesona. Dengan kedalamannya yang mencapai 250 meter, Anda akan takjub melihat pemandangan khas gua yang begitu eksotis.

Apalagi dengan hiasan lampu yang beraneka warna yang membuat pemandangannya semakin apik. Untuk bisa melihat keindahan batuan stalaktit dan stalakmit Goa Gong, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp20.000,00.

Pantai Soge

Pantai Soge

Pantai Soge masuk ke dalam deretan pantai indah yang menghiasi jalur lintas selatan. Keindahan pantai berpasir putih dengan latu berwarna biru terangnya bisa Anda lihat langsung dati tepi jalan.

Pemandangan pun semakin apik berkat kawasan pantai yang bersih serta perbukitan di sekitarnya. Pengunjung yang datang pun dapat puas bermain air dan pasir, surfing, atau sekedar berfoto santai di pantai ini.

Pantai indah ini terletak di Dondong, Sidomulyo, Ngadirojo, Pacitan. Lokasinya yang cukup strategis di pinggiran jalan raya membuat Anda dengan mudah mengaksesnya.

Setelah sampai di lokasi, Anda harus membayar tiket masuk untuk kemudian bisa bermain di Pantai Soge. Adapun harga tiket masuk pantai ini hanya sekitar Rp10.000,00 saja per orang.

Pantai Kasap

Pantai Kasap

Pesona Pantai Kasap terletak pada gugusan pulau karang yang menyerupai Raja Ampat, salah satu pantai terindah di Indonesia. Lokasi pantai ini berada di Dusun Ketro, Desa Watu Karung, Pringkuku, Pacitan.

Bersantai di atas bukit menjadi salah satu cara terbaik menikmati panorama eksotis yang mempesona dari pantai ini. Selain itu, Anda juga bisa melihat keindahan Pantai Srau dan Pantai Watu Karung yang berada tak jauh dari sana.

Untuk jalur pendakiannya sudah cukup bagus. Dibutuhkan waktu treking sekitar 10-20 menit untuk bisa sampai ke puncak. Jangan lupa untuk membawa bekal air minum, karena pasti akan lelah dan haus saat melakukan trekking.

Untuk bisa mengunjungi “Little Raja Ampat” di Pacitan ini, Anda harus membayarkan tiket masuk yang tarifnya masih cukup terjangkau. Dengan biaya sebesar Rp7.000,00 saja Anda sudah bisa mengunjungi pantai yang buka sampai pukul 18.00 WIB ini.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Destinasi, Pacitan

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

4.8/5 - (5 votes)