SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Gunung kidul memang terkenal akan wisata pantainya. Tidak heran jika gunung kidul memiliki lebih dari 60 pantai dari yang lagi hits hingga terbaru, dari yang bagus hingga yang paling cocok untuk camping 2022. Pantai tersebut yang terkenal diantaranya adalah pantai drini, pantai indrayanti, pantai wediombo dan pantai gesing.

Pemandangan bukit-bukit karang memang sangat indah apalagi anda bisa ngecamp disana lalu menikmati kuliner malam sambil melihat bulan dan suara arus air laut bersama keluarga dan orang tersayang.

Setiap pantai gunung kidul memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri sehingga bagi para wisatawan sudah sangat hafal untuk mengunjungi pantai yang mana dulu, mau mencari spot foto yang bagus atau menikmati angin syahdu yang berhembus.

Kali ini salsawisata.com akan memberikan rekomendasi pantai gunung kidul yang sepi hingga yang ramai bagi para wisatawan, tentunya ini berdasarkan data yang google berikan sehingga cukup valid.

Data berikut ini kami dapat dari google map tentunya orang-orang yang sudah berkunjung ke pantai sudah merasakan keindahan maupun keunikan pantai tersebut.

Pantai Gunung Kidul Terbaru dan Terhits

Pantai Gunung Kidul Terbaru dan Terhits

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

  1. Pantai Drini 10200 Review
  2. Pantai Indrayanti 7000 Review
  3. Pantai Wediombo 6500 Review
  4. Pantai Gesing 5500 Review
  5. Pantai Ngandong 4200 Review
  6. Pantai Pok Tunggal 3700 Review
  7. Pantai Kukup 3600 Review
  8. Pantai Ngrawe (Mesra) 3500 Review
  9. Pantai Nglambor 3300 Review
  10. Pantai Timang 2900 Review
  11. Pantai Kesirat 2500 Review
  12. Pantai Baron 2450 Review
  13. Pantai Ngrenehan 2100 Review
  14. Pantai Sepanjang 2000 Review
  15. Pantai Siung 2000 Review
  16. Pantai Watu Kodok 1800 Review
  17. Pantai Slili 1800 Review
  18. Pantai Ngobaran 1700 Review
  19. Pantai Ngeden 1600 Review
  20. Pantai Sadeng 1500 Review
  21. Pantai Ngrumput 1500 Review
  22. Pantai Sanglen 1300 Review
  23. Pantai Nguyahan 1300 Review
  24. Pantai Kosakora 1300 Review
  25. Pantai Sadranan 1200 Review
  26. Pantai Sedahan 1200 Review
  27. Pantai Greweng 1170 Review
  28. Pantai Jungwok 1100 Review
  29. Pantai Ngetun 821 Review
  30. Pantai Watu Lumbung 800 Review
  31. Pantai Jogan 786 Review
  32. Pantai Sarangan 722 Review
  33. Pantai Widoaren 720 Review
  34. Pantai Seruni 600 Review
  35. Pantai Trisik 500 Review
  36. Pantai Butuh 356 Review
  37. Pantai Somandeng 238 Review
  38. Pantai Watu Bolong 213 Review
  39. Pantai Torohudan 177 Review
  40. Pantai Krakal 174 Review
  41. Pantai Trenggole 146 Review
  42. Pantai Wohkudu 129 Review
  43. Pantai Porok 179 Review
  44. Pantai Ngrawah 148 Review
  45. Pantai Nglimun 94 Review
  46. Pantai Sundak Timur 46 Review
  47. Pantai Lolang 96 Review
  48. Pantai Daud 23 Review
  49. Pantai Buges 33 Review
  50. Pantai Mbirit 51 Review
  51. Pantai Pringjono 58 Review
  52. Pantai Tebing Cluak’an 64 Review
  53. Pantai Watunene 111 Review
  54. Pantai Njanganan 15 Review
  55. Pantai Goa Watulawang 40 Review
  56. Pantai Dadap Ayam 62 Review
  57. Pantai Ngungap 183 Review
  58. Pantai Kajar 5 Review
  59. Pantai Dluwok 5 Review
  60. Pantai Cluak’an 64 Review
  61. Pantai Kobra 20 Review

Pemandangan Pantai Paling Bagus di gunung kidul

Pemandangan Pantai Paling Bagus

Pantai jogja memang sangat banyak mulai dari selatan hingga ke barat. Anda juga bisa searching di google map dengan kata kucing “pantai terdekat dari sini” nanti akan menampilkan rekomendasi pantai yang bisa anda kunjungi.

Gunung kidul juga memiliki gambar pantai indah dan pesonanya sungguh luar biasa karena para wisatawan biasanya mengabadikan moment terindah dan mengupload ke instagram maupun tiktok.

Wajar saja jika wisata jogja khususnya pantai menjadi salah satu destinasi favorite yang paling digemari oleh wisatawan seluruh indonesia. Selain itu juga ada pantai pasir putih dengan nuansa alam yang syahdu dan bersih. Anda juga bisa camping disekitaran area pantai.

Pantai yang bagus di gunung kidul adalah :

  1. Pantai Indrayanti
  2. Pantai Pok Tunggal
  3. Pantai Drini
  4. Pantai Sadranan
  5. Pantai Krakal
  6. Pantai Nglambor
  7. Pantai Timang
  8. Pantai Wediombo
  9. Pantai Siung
  10. Pantai Baron

Tentunya masih ada banyak pantai di jogja yang terkenal khususnya gunung kidul.

Kalau anda mencari pantai untuk camping di jogja ada banyak seperti Pantai Kesirat, Pantai Wohudu, Pantai Ngrumput, Pantai Sanglen, Pantai Sedahan, Pantai Greweng, Pantai Siung, Pantai Jungwok, Pantai Butuh dan Pantai Kosakora.

Pokoknya banyak deh rekomendasi pantai yang paling bagus di gunung kidul, ada juga penginapan pinggir pantai gunung kidul yang bisa menjadi alternatif untuk menikmati liburan yang cukup lama sehingga benar-benar merasa puas saat liburan bersama keluarga maupun orang tercinta.

Anda juga bisa menggunakan smartphone untuk mencari penginapan seperti gueshouse, villa, maupun hotel di pantai gunung kidul karena saat ini sudah banyak pembangunan gedung

Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan di Pantai

1. Membuat Api Unggun

Anda bisa membuat api unggun lalu membeli sebuah jagung kemudian dibakar, namun jika tidak ada jagung anda bisa juga menggunakan ubi. Gunakan api tersebut untuk menikmati suasana saat berada di pantai.

2. Main Pasir

Nah ini salah satu aktivitas yang paling sering anak-anak sukai, anda sebagai orang tua tentunya memandu mereka untuk membuat dan berkreasi dengan pasir untuk membuat objek apapun yang anak-anak sukai. Tentunya hubungan keluarga akan menjadi lebih hangat.

3. Menulis di Pasir

Apabila anda ingin menyampaikan pesan kepada seseorang bisa mencoba untuk menuliskan sesuatu lalu merekamnya menggunakan smartphone kemudian tinggal mengupload ke social media.

4. Berjemur

Salah satu aktivitas yang paling nikmat saat berada di pantai adalah berjemur. Oh iyaa sebelum anda berjemur seharian, perlu menggunakan sunscreen agar kulit anda tidak hitam karena terik sinar matahari.

5. Foto Narsis

Bagi yang suka selfie maupun foto wefie bisa coba foto narsis dengan gaya yang paling lucu dan imut ini akan membuat kamu lebih bahagia dan bebas dari beban pikiran

6. Menyaksikan sunset & sunrise

Kalau anda datang ke pantai pagi hari coba abadikan moment sunrise dengan smartphone anda, lalu merekamnya dengan mode timelapse. Anda akan melihat keindahan yang sangat menakjubkan. Begitupun dengan sunset, bagi anak senja tentu ini moment yang paling terpenting sehingga perlu mengabadikan momen-moment berharga dengan smartphone.

7. Bermain Layang-layang

Bagi anda yang sudah merencanakan kegiatan apa saja saat berada dipantai, bermain layang-layang adalah hal yang paling seru karena angin laut bisa membuat layang layang cepat terbang. Anda bisa bermain layang-layang bersama anak-anak dan mereka bisa tertawa bahagia.

8. Menikmati Indomie

Jangan salah, makana indomie saat berada dipantai memang suatu kenikmatan yang tak tertandingi. Apalagi yang membuat indomie dari orang tersayang rasanya itu bisa bikin melayang terbang hingga tak terbayangkan.

Barang Wajib Saat dipantai

1. Krim tabir surya/sun block

Krim ini berguna untuk melindungi kulit anda dari sinar matahari yang panas. Anda tidak inginkan saat liburan malah kulit anda menjadi lebih gelap dan kusam. Maka bawalah sunblock lalu oleskan secukupnya agar terlindungi dari panasnya sinar matahari.

2. Kaca Mata

Anda bisa menggunakan kacamata hitam agar tidak silau saat berjemur. Dengan menggunakan kacamata anda juga akan terlihat lebih ganteng maksimal karena penampilan anda lebih keren.

3. Tas Anti Air

Bawalah tas anti air saat mengunjungi wisata pantai maupun air terjun. Banyak sekali manfaat menggunakan tas anti air misalnya bisa membawa gadget anda dengan aman, melindungi pakaian ganti, dll.

4. Tikar / Alas

Biasanya tikar sering kelupaan dibawa saat berlibur dan menikmati wisata pantai. Padahal tikar sangat berguna sekali untuk rebahan, tiduran, ataupun berjemur.

5. Makanan Ringan

Bagi para wisatawan yang berkunjung kepantai harap perlu diperhatikan saat membawa makanan ringan, ataupun makanan yang memiliki bungkus plastik. Jaga kebersihan pantai agar tetap bersih dan tentunya orang lain juga bisa menikmati pantai dengan bersih dan sejuk.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk berkunjung ke wisata pantai gunung kidul?

Bagi anda yang tidak mau repot untuk mengujungi berbagai wisata gunung kidul, salsawisata.com juga menyediakan berbagai macam paket wisata jogja yang cocok untuk liburan anda bersama keluarga.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Sutoro

Ada kepompong ada kupu-kupu. Bales dong tulisan dari aku.
By Categories: Destinasi, Jogja



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (4 votes)