SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Bandung terkenal dengan daerah yang berhawa sejuk dan dingin. Namun bukan berarti tidak ada destinasi wisata air di sana. Ada cukup banyak nama waterpark di Bandung yang juga sering jadi target liburan.

Rata-rata waterpark di Kota Kembang ini sudah memiliki fasilitas yang memadai. Wahana yang tersedia pun sangat beragam. Ada yang khusus untuk anak-anak dan ada juga yang khusus untuk pengunjung dewasa.

Anda mungkin penasaran nama-nama waterpark yang ada di Kota Bandung, bukan? Jika iya, langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini.

List Waterpark di Bandung Murah dan Terkenal

Tercatat ada banyak referensi waterpark di Bandung, akan tetapi kami hanya akan ulas 14 nama waterpark yang terbaik dan terkenal.

Soal kualitas, baik dari wahana maupun fasilitas, ke-14 waterpark di Bandung murah yang akan kami ulas ini tentu menawarkan kualitas yang terbaik.

Dan seringnya jadi destinasi utama wisatawan luar daerah, terutama Jakarta, yang ikut serta dalam layanan paket wisata Bandung dari Jakarta.

Margacinta Park

Margacinta Park

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Waterpark ini terbilang masih baru karena resmi rilis Desember 2021 lalu. Di sini, pengunjung akan menjumpai fasilitas kolam renang plus wahananya dan juga playground.

Terdapat empat kolam utama untuk anak-anak dan dewasa. Masing-masing memiliki wahana unggulan. Wahana Ember Tumpah jadi yang terfavorit di kolam anak, sedang seluncuran adalah wahana yang paling sering dipilih di kolam dewasa.

Waterpark baru di Bandung ini berlokasi di Jalan Margacinta No.98 Cijaura, Buah Batu, Bandung. Jam operasionalnya dari pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB. Untuk bisa masuk ke sini, Anda harus membayar Rp50.000,00 hingga Rp70.000,00.

Penting juga untuk siapkan kendaraan agar trip nyaman dan lancar. Untuk turis luar Bandung, akan lebih baik bila gunakan jasa rental mobil Bandung 24 jam.

Kampung Batu Malakasari

Kampung Batu Malakasari

Waterpark yang satu ini terkenal dengan sebutan Kampung Batu Tektona. Berdiri di area seluas 5 Hektar, Kampung Batu Malakasari juga memiliki arena untuk outbound.

Seperti tak mau kalah dengan tempat outbound di Kaliurang Jogja, arena outbound di tempat ini hadir dengan fasilitas yang memadai.

Area kolam renangnya sendiri juga mempunyai kelengkapan wahana permainan yang seru. Sebagai contoh kolam arus, kolam ombak, dan ember tumpah. Aad pula Toots Pool, Kids Pool, dan Semi-Olympic Pool.

Tiket masuknya sangat murah; cukup membayar Rp10.000,00 untuk weekdays dan Rp25.000,00 untuk weekend. Untuk bisa bermain di sini, datangi saja lokasinya di Jalan Raya Banjaran, Desa Malakasari, Kecamatan Baleendah, Bandung.

Panghegar Waterboom Bandung

Panghegar Waterboom Bandung

Yang unik dari waterpark ini adalah adanya fasilitas kolam khusus untuk para lansia. Kemudian dari segi wahana permainan, cukup lengkap. Sebut saja ada kolam arus mini. Bagi penyuka tantangan, ada Giant Slider.

Bagi pengunjung yang ingin belajar renang, semi-olympic pool akan menjadi fasilitas latihan yang sangat memadai. Lalu untuk fasilitas, pengunjung akan menemui pusat sewa baju renang dan kantin yang jual banyak makanan khas Bandung kekinian.

Panghegar Waterboom terletak di Jalan Mengger Tengah No.37, Bandung. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 07.00 sampai 18.00 WIB.

Tiket masuknya cukup terjangkau. Anda hanya harus menyiapkan uang sekitar Rp35.000,00-Rp50.000,00 untuk menikmati kolam renang ini.

Kolam Renang Tirta Mulya

Kolam Renang Tirta Mulya

Waterpark ini biasanya jadi favorit warga Bandung Barat karena lokasinya ada di Jalan Soemawinata No.88, Tanimulya, Ngamprah, Bandung Barat.

Pengunjung bisa merasakan serunya bermain di dua wahana terfavorit di sini, yaitu seluncuran dan ember tumpah. Wahana seluncuran di sini terbagi menjadi dua kategori, yaitu seluncuran untuk anak-anak dan dewasa.

Dengan modal tiket seharga Rp35.000,00, Anda bebas bermain wahana. Pastikan Anda datang sesuai dengan jam operasional waterpark di Bandung Barat ini, yaitu jam 07.00 sampai jam 18.00 WIB.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Pos-pos Terbaru




Apa yang menarik minat Anda?

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969
5/5 - (2 votes)