SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Wira Garden adalah wisata alam yang letaknya tidak jauh dari pusat kota Bandarlampung. Tempat wisata alam satu ini bisa jadi destinasi wisata alternatif, selain pusat perbelanjaan maupun wisata kuliner di Ibukota Provinsi Lampung.

Kabarnya tempat wisata yang satu ini sudah sangat terkenal, tidak kalah dengan Lampung Walk. Hal tersebut memang tidak dapat dipungkiri karena tren wisata kembali ke alam semakin berkembang saat ini.

Sekilas Tentang Wira Garden

bermain di Wira Garden

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Tempat wisata Wira Garden berlokasi di Jalan Wan Abdurrahman Batu Putu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandarlampung, Lampung. Aksesnya pun cukup mudah untuk berbagai macam jenis kendaraan.

Lokasi objek wisata yang satu ini tidak jauh dari Puncak Mas Lampung. Provinsi dengan kondisi geografis seperti Lampung ini memang sudah seharusnya memaksimalkan potensi wisata alam daerahnya.

Fasilitas Wira Garden

fasilitas Wira Garden

Wira Garden Lampung tidak hanya menyediakan tempat wisata alam untuk rekreasi dan berlibur saja. Di taman wisata ini ada area outdoor yang terhampar luas untuk tempat berkemah.

Ada lima area outdoor untuk berkemah yang semuanya sudah dilengkapi dengan sarana umum seperti jalan yang bagus, lampu penerangan jalan dan toilet yang terawat.

Ada juga fasilitas paket aktivitas outbound untuk keperluan hiburan maupun pelatihan. Pengelola menawarkan berbagai paket outbound tersebut sesuai dengan budget dan kebutuhan rombongan Anda.

Tempat ini juga memiliki tiga buah aula meeting yang tentu saja bisa Anda dan rombongan sewa. Aula-aula meeting tersebut terdapat berbagai macam fasilitas pendukung acara agar berjalan lancar.

Harga Tiket Masuk Wira Garden

Harga tiket masuk tempat wisata ini terbilang relatif murah. Selain tiket masuk ada beberapa fasilitas yang harus bayar bila ingin menggunakannya, seperti penginapan, dan lain-lain. Nah, untuk lebih jelasnya bisa lihat pada tabel harga berikut ini.

Retribusi Tarif
Tiket masuk Rp12.500,00
Sewa cottage Start Rp400.000,00
Sewa aula meeting Start Rp1.000.000,00
Parkir motor Rp2.000,00
Parkir mobil Rp5.000,00

Sangat terjangkau bukan? Jadi sisa budgetnya bisa untuk membeli oleh-oleh khas Lampung tahan lama. Tarif yang tertera di atas tentunya masih dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan pengelola wisata.

Rute Menuju Lokasi Wira Garden

wisata Wira Garden

Jika Anda berangkat dari Terminal Rajabasa, susuri Jalan Pramuka Kemiling kemudian melewati Jalan Imba Kesuma sampai lewat Bendungan Way Rilau. Setelah itu Anda akan tiba di simpang empat, ambil arah ke kira menuju ke Batu Putu.

Namun kalau Anda berangkat dari dalam kota, lewati dulu Jalan PM Noer sebelum memasuki Jalan Imba Kesuma menuju ke Teluk Betung. Lanjutkan lagi ke arah Sumur Putri, jalan terus hingga bertemu perempatan. Pilih rute ke Air Terjun Batu Putu, sekitar 3 km lagi Anda tiba di lokasi.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Miqdad Aufa

I am Groot

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (10 votes)