SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Kediri memiliki sejumlah destinasi wisata alam yang menakjubkan. Beberapa di antaranya sangat cocok untuk pecinta alam. Misalnya Air Terjun Dolo yang sedang hits karena keindahannya dan ada kebun buah stroberinya.

Wisata alam di Kediri ini cocok untuk remaja dan orang dewasa, bukan untuk anak-anak. Sebab untuk bisa sampai ke lokasi air terjun, pengunjung harus menaiki anak tangga yang cukup panjang dan melelahkan.

Banyak yang bertanya, berapa anak tangga di wisata air terjun ini, dan sudah pasti ada ratusan. Maka dari itu, pengunjung sebaiknya siapkan fisik sebelum naiki anak tangga di objek wisata alam ini.

Sekilas Tentang Wisata Air Terjun Dolo

air terjun dolo besuki kediri

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Wisata Air Terjun Dolo berada di kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Lokasinya berada di tengah hutan, tepatnya di lereng Gunung Wilis. Jadi sangat wajar bila alam di sekitar air terjun masih sangat asri nan hijau.

Posisi di lereng gunung ini juga menyebabkan situs air terjun alami ini sulit untuk diakses. Pengunjung harus menaiki ratusan anak tangga untuk bisa mencapai titik air terjun.

Begitu sampai di lokasi, suasana tenang dan juga pemandangan yang masih sangat alami begitu terasa. Suasana dan juga panorama semacam ini tentu sangat pas untuk Anda yang sudah sepekan lelah dengan rutinitas.

Air terjun setinggi 125 meter ini juga memiliki keunikan yang tak dimiliki oleh wisata air terjun di Jogja Gunung Kidul. Yang membuatnya unik adalah adanya kebun stroberi. Anda pun bisa turut wisata petik stroberi di sini.

Harga Tiket Masuk Wisata Air Terjun Dolo Kediri

mitos air terjun dolo kediri

Wisatawan yang akan berkunjung ke objek wisata air terjun ini harus membeli tiket terlebih dahulu. Besaran tiket masuk Air Terjun Dolo Kediri cukup murah. Tarif ini belum termasuk biaya parkir dan juga tiket wisata petik stroberi.

Untuk info detail seputar harga tiket dan biaya parkir, Anda bisa mengetahuinya di tabel di bawah ini.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Rp7.000,00
Parkir Motor Rp4.000,00
Parkir Mobil Rp10.000,00

Rute Menuju Lokasi Air Terjun Dolo

Lokasi Air Terjun Dolo berada di Dusun Besuki, Desa Jugo, Kec. Mojo, Kab. Kediri. Jarak dari pusat Kota Kediri sekitar 32 KM dan setidaknya Anda membutuhkan waktu 1 jam perjalanan.

Untuk pengalaman perjalanan yang lebih nyaman, Anda bisa memanfaatkan sewa mobil terdekat yang ditawarkan oleh Salsa Wisata. Ada cukup banyak pilihan tipe mobil yang bisa Anda pilih. Sebut saja ada Hiace, Elf, Bus, dan mobil keluarga.

Untuk rute, Anda bisa memulai perjalanan dari Kota Kediri lalu menuju ke Jln Kediri – Tulungagung. Setelah melewati SPBU Branggahan, ada pertigaan besar, silahkan belok kanan ke Jln. Merak. Kemudian ikuti jalan menuju Air Terjun Dolo Kediri.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)