SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Wisata air terjun Jogja pastinya juga sangat menarik untuk Anda jadikan referensi ketika musim liburan. Jumlahnya sendiri ada cukup banyak dan tersebar di berbagai lokasi.

Namun sebagian besar wisata alam Jogja ini berada di Kulon Progo, Gunung Kidul, dan Bantul. Masing-masing air terjun pamerkan kecantikannya. Sebagian juga telah berfasilitas lengkap dan aksesnya terjangkau.

Meski rata-rata air terjun ini berada di lokasi yang jauh dari pusat kota, kini ada layanan sewa bus VIP di Jogja dari Salsa Wisata yang siap memfasilitasi perjalanan wisata Anda.

Daftar Wisata Air Terjun Jogja yang Populer

Berikut adalah daftar wisata air terjun di Jogja yang bisa Anda kunjungi saat tengah liburan di Jogja. Silahkan simak rangkuman selengkapnya.

Air Terjun Grojogan Sewu

Air Terjun Grojogan Sewu

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Grojogan Sewu merupakan situs wisata alam air terjun yang unik karena terdiri dari air terjun yang bertingkat-tingkat. Jadi, sekilas akan tampak sebagai air terjun berundak.

Keunikan lainnya yaitu kemiringan air terjun yang hampir mencapai 90 derajat. Dan tentu saja panorama alam hijau sekitarnya yang menambah keelokan air gunung ini.

Bagi yang penasaran, silahkan kunjungi lokasi air terjun ini di Desa Beteng, Jatimulyo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo. Tarif tiket masuknya hanya Rp22.000,00 saja, dan jam bukanya dari pagi jam 08.00 sampai jam 15.00 WIB.

Untuk lebih mudahnya, Anda bisa join dengan layanan paket wisata Jogja di Salsa Wisata. Harga paket wisata Jogja ini jauh lebih terjangkau dengan tawaran fasilitas transportasi dan akomodasi yang berkualitas.

Ekowisata Sungai Mudal

Ekowisata Sungai Mudal

Terletak di Perbukitan Menoreh, tepatnya di Dusun Banyunganti, Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo, Ekowisata Sungai Mudal juga menarik untuk Anda singgahi.

Ekowisata yang beroperasi 2015 ini menawarkan dua daya tarik unggulan, yaitu air terjun dan kolam pemandian alami. Jika Anda lihat, air terjun di sini juga berundak-undak kemudian di bawahnya terdapat kolam alami dengan air yang sangat jernih.

Banyak pengunjung yang kemudian memanfaatkannya untuk mandi dan bermain air. Usai bermain air atau berenang, memang paling enak menyantap makanan khas Yogyakarta yang dijajakan di lokasi wisata.

Bila penasaran dengan keindahan air terjunnya, kunjungi saja lokasinya, yaitu di Dusun Banyunganti, Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo. Cek jam bukanya terlebih dahulu, yakni dari jam 09.00 sampai jam 16.00 WIB. Tiket masuknya murah meriah; hanya Rp10.000,00.

Kedung Pedut

Kedung Pedut

Tempat wisata ini terkenal dengan daya tarik utamanya berupa air terjun tersembunyi dengan dua warna cantik. Keindahannya ini membuat warga sekitar menyebutnya sebagai waterpark tradisional.

Julukan ini semakin kuat dengan adanya fasilitas pendukung layaknya sebuah waterpark sungguhan. Contohnya saja adanya wahana seluncuran kayu dan pancuran dari bambu.

Sayangnya untuk bisa sampai ke lokasi, Anda perlu melewati medan yang cukup berat karena harus mendaki dan menuruni perbukitan. Hal tersebut wajar karena letak air terjun berada di antara bebatuan di Perbukitan Menoreh.

Anda cukup datang ke Jalan Kutogiri Gunung Kelir, Kembang, Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo jika ingin berkunjung. Hanya dengan Rp3.000,00 saja Anda bisa menikmati panorama alam yang menakjubkan.

Grojogan Watu Purbo Bangunrejo

Grojogan Watu Purbo Bangunrejo

Jangan lupakan Grojogan Watu Purbo Bangunrejo jika Anda mencari wisata air terjun. Tempat wisata Jogja ini ternyata sudah cukup berumur karena telah ada sejak tahun 1975.

Wisata ini menyuguhkan grojogan atau air terjun sebanyak enam buah. Spot grojogan tersebut sering menjadi tempat berfoto bagi para pengunjung sebab sangat cantik dan instagramable.

Jika berada di sini Anda bisa juga melihat keindahan Gunung Merapi. Lokasinya sendiri berada di Bangunrejo, Merdikorejo, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Anda bisa menggunakan rental mobil Avanza Jogja untuk berkunjung ke sini. Jam bukanya mulai dari pukul 06.00 hingga 17.00 WIB dengan tiket masuk gratis.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)