SalSari Resto & Coffee

Mengunjungi tempat-tempat wisata di Bali selalu menjadi tujuan dalam bucket list para wisatawan. Sebab fasilitas yang tersedia di Pulau Dewata ini sangat lengkap termasuk hotel murah seperti Captain Goose Hostel Kuta.

Meski berada di pusat kota Kuta, harga sewa kamar di hotel bintang dua ini memang terbilang cukup murah. Sehingga wajar jika hotel ini menjadi salah satu pilihan para wisatawan.

Sebelum Anda memutuskan untuk memesan kamar, ada baiknya bila Anda membaca ulasan lengkapnya berikut ini!

Sekilas Tentang Captain Goose Hostel Kuta

Captain Goose Hostel

Captain Goose Hostel Kuta merupakan hotel bintang dua yang terletak tidak jauh dari Pantai Kuta. Letaknya cukup strategis sehingga Anda bisa dengan mudah mengunjungi beberapa destinasi wisata.

Harga sewa kamar yang murah per malamnya membuat hotel ini sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan. Biaya sewanya yang murah ini juga tidak membuat fasilitas yang tersedia tidak kalah dari hotel-hotel lainnya.

Walau tidak semewah hotel-hotel berbintang lain, Anda tetap bisa menikmati waktu liburan dengan nyaman di sini. Hal ini karena fasilitas dan pelayanan yang tersedia cukup lengkap dan memuaskan.

Sehingga wajar jika banyak biro perjalanan memasukan hostel ini kedalam akomodasi dalam paket tour wisata Bali murah mereka. Sebab kenyamanan yang Anda dapatkan cocok untuk liburan murah.

Harga Menginap di Captain Goose Hostel Kuta

Harga menginap per malam di Captain Goose Hostel Kuta cukup murah mulai dari Rp50.000,00 – Rp70.000,00. Dengan biaya tersebut wajar jika hostel ini menjadi salah satu hotel murah di Bali.

Harga bisa berubah-ubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh sebab itu, untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai tarif bisa hubungi langsung pihak pengelola melalui email atau telepon.

Rute Menuju Lokasi Captain Goose Hostel Kuta

Lokasi Captain Goose Hostel Kuta

Lokasi Captain Goose Hostel terletak di Poppies Lane I, Gang Sorga, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Sekitar 5 – 10 menit perjalanan dari Pantai Kuta.

Jalur yang bisa Anda ambil untuk menuju Captain Goose Hostel Kuta adalah melalui jalan Jl. Pantai Kuta menuju Jl. Hard Rock Hotel. Dari sana, Anda bisa menuju ke Jl. Popies I lalu berbelok ke Gg. Sorga hingga tiba di lokasi hostel.

Sementara, jika Anda datang dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Anda bisa mengambil Jl. Kartika Plaza dan langsung menuju ke Jl. Pantai Kuta. Setelah itu, Anda hanya perlu mengikuti jalan hingga tiba di lokasi hostel.

Anda bisa mencapainya dengan kendaraan pribadi atau menggunakan layanan rental hiace Bali dari biro perjalanan. Jadi, Anda bisa mengunjungi beberapa destinasi dengan lebih mudah.

Fasilitas di Captain Goose Hostel Kuta

Fasilitas Captain Goose Hostel Kuta

Walau tarif sewanya terbilang sangat murah, namun hostel ini menyediakan beberapa fasilitas yang mampu membuat waktu menginap Anda cukup menyenangkan.

Ada juga outdoor pool yang dengan pohon-pohon dan semak-semak hijau yang mengelilingi kolam. Sehingga suasana di sekitar kolam outdoor ini menjadi sangat teduh dan nyaman.

Jika bosan berenang di kolam renang, Anda bisa menuju pantai-pantai terdekat. Semua tinggal pilih ada Pantai Kuta, Pantai Legian dan sekitarnya yang jaraknya sangat dekat.

Selain itu, ada pula akses WiFi gratis sehingga Anda bisa tetap tersambung dengan internet dan membagikan waktu liburan Anda secara live.

Kemudian, ada pula lahan parkir yang cukup luas dan mampu menampung motor dan mobil. Jika Anda datang dari luar kota dan mendarat di bandara, Anda bisa meminta layanan airport shuttle.

Selain itu, di sekitar hostel terdapat beberapa kursi taman dan bean bag untuk bersantai. Areia ini menjadi favorit pengunjung untuk bercengkrama bersama teman-teman atau keluarga tercinta.

Aktivitas Menarik di Captain Goose Hostel Kuta

Ada beberapa aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan selama menginap di hostel ini. Beberapa di antaranya adalah:

Berenang di Kolam Renang dan Pantai

Di hostel ini terdapat kolam renang outdoor yang indah dan aesthetic. Walau tidak terlalu luas dan memiliki wahana-wahana permainan air seperti di Waterbom Bali, tapi Anda bisa menikmati waktu berenang di sini.

Jika bosan dengan kolam renang, maka Anda bisa mengunjungi beberapa pantai terdekat, seperti Pantai Kuta, Pantai Legian, Pantai Double Six dan Pantai Jimbaran.

Tak jauh dari hostel ini juga terdapat beberapa gerai atau toko yang menyewakan papan surfing bagi Anda yang hendak berselancar.

Menikmati Free Pancake

Layanan sarapan yang disediakan di hostel ini terbilang cukup unik. Sebab, Anda harus membuat pancake secara mandiri di dapur outdoor yang telah tersedia.

Seluruh bahan-bahan untuk membuat pancake ini sudah disediakan oleh pihak pengelola hostel. Anda hanya perlu membuatnya di wajan dan kompor yang telah tersedia. Pancake tersebut bisa Anda buat sebanyak mungkin tanpa batas maksimum, sesuai keinginan Anda.

Hanya saja lebih baik bila Anda membawa selai atau sirup sendiri, sebab di sini tidak disediakan topping apa pun sebagai teman makan pancake.

Berburu Foto-foto Aesthetic

Bangunan hostel ini agak unik karena memiliki gaya hippie dengan cat berwarna-warni. Di depannya terdapat kolam renang beserta beberapa bean bag sebagai tempat bersantai.

Kemudian, terdapat sebuah dapur outdoor di samping bangunan ini. Menyambung dengan satu ruangan semi outdoor yang bertindak sebagai ruang berkumpul sekaligus ruang makan. Di sini juga terdapat banyak bean bag sebagai tempat duduk.

Walau bentuknya agak berbeda dari kebanyakan hotel, tapi Anda tetap bisa berburu foto-foto aesthetic dan instagramable di sini. Misalnya di kolam renang atau di depan bangunan hostelnya sendiri.

Berbelanja Oleh-oleh

Di sekitar kawasan hostel ini juga terdapat beragam gerai dan toko-toko yang menjual produk-produk unik. Dari mulai makanan, pakaian hingga kerajinan tangan.

Anda bisa membeli beberapa produk ini untuk dijadikan oleh-oleh khas Bali bagi orang-orang tercinta.

Jangan terburu-buru saat sedang berbelanja ya! Pastikan harga yang Anda dapatkan adalah yang palig terbaik dan membuat Anda puas.

Jika hendak menginap di Captain Goose Hostel Kuta, sebaiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu melalui telepon. Sebab, hostel ini kurang mengelola media sosial dan emailnya.

Bawalah tas secukupnya sebab kamar-kamar yang ada di hostel ini tidak terlalu besar. Beberapa bahkan merupakan satu kamar besar yang terdiri dari beberapa bunk bed.

Akan lebih baik pula bila Anda datang dengan menggunakan motor. Karena jalan menuju lokasi hostel ini cukup sempit dan akan sulit dilalui mobil.

Walau begitu, Anda pasti akan menikmati waktu menginap Anda di sini. Selamat berlibur!



By Categories: Akomodasi, Bali, Hotel

Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (4 votes)