SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Denpasar merupakan salah satu kota yang menjadi pusat wisata di Bali bersama dengan Badung, Gianyar dan Tabanan. Banyak sekali tempat wisata Denpasar yang menarik terutama wisata budaya bertema lingkungan.

Kota terbesar kedua di Indonesia Timur ini memiliki luas sekitar 128 kilometer persegi dan dihuni hingga 651.601 jiwa. Sebagian besar penduduknya bergerak di sektor pariwisata seperti perdagangan, restoran, dan perhotelan.

Nama Denpasar sendiri memiliki arti Utara Pasar dari kata Den yang berarti utara dan kata pasar. Pada awalnya Denpasar merupakan taman milik Raja Badung Kyai Jambe Ksatrya yang berada di utara pasar Kumbasari.

Namun setelah Perang Puputan Badung pada 20 September 1906, Belanda menjadikan taman ini tempat pemukiman. Pada saat itu Raja dan pasukannya memilih bunuh diri daripada menyerah pada Belanda, tindakan heroik tersebut terabadikan di Taman Puputan.

Hingga akhirnya pada tahun 1960 setelah kemerdekaan, Denpasar resmi menjadi Ibukota Provinsi Bali menggantikan daerah Singaraja sampai saat ini. Kota ini pun terus berkembang menjadi kota wisata yang terkenal di mata dunia bersama daerah sekitarnya.

Bahkan di tahun 2000 jumlah wisatawan dunia yang datang ke Denpasar Bali mencapai 1 juta lebih. Daya tarik wisata, budaya serta fasilitas pendukung menjadi kunci Denpasar begitu terkenal, berikut ini alasan dan ulasan lebih lengkapnya.

9 Tempat Wisata Denpasar yang Wajib Dikunjungi

Ada banyak tempat wisata di Denpasar yang bisa Anda kunjungi mulai dari Pantai, Taman Bermain, Museum, Pura, hingga Budaya. Namun berikut ini 8 tempat yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke kota Denpasar Bali.

Pantai Sanur

Pantai Sanur

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Denpasar memiliki pantai yang keindahannya tidak kalah dengan Pantai di daerah Kuta, salah satu yang terkenal adalah Pantai Sanur. Pasir putih bersih dengan ombak tenang dan dangkal menjadikan pantai Sanur tempat wisata bali yang pas untuk liburan keluarga

Anda pun dapat melakukan olahraga air seperti snorkeling, jet ski, banana boat hingga seawalker. Di pantai ini juga disediakan perahu tradisional untuk Anda berkeliling pantai atau berfoto bersama nuansa pantai yang khas.

Tiket masuk pantai sanur ini sangat murah karena gratis jadi Anda hanya perlu membayar parkir saja. Lokasinya sendiri terletak di Jl. Kusuma Sari No.27-17, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Trans Studio Bali

Trans Studio Bali

Selain Bandung dan Makassar, Bali juga memiliki Taman bermain indoor Trans Studio tepatnya di Kota Denpasar. Terdapat 5 zona permainan yang ada di Trans Studio Bali yakni Zona Action, Camera, Culture, Adventure, dan Port of Liverpool.

Dari sekian banyak wahana yang ada, wahana yang unik dan wajib Anda coba adalah iFly. Wahana ini memungkinkan Anda melayang di udara seperti sedang terjun bebas.

Untuk masuk Trans Studio Bali, Anda hanya perlu membayar Rp375.000,00 per orang. Langsung saja datang ke Trans Studio Mall Bali yang berada di Jl. Imam Bonjol No.440, Pemecutan Klod, Denpasar.

Museum Bali

Museum Bali

Museum berbentuk Gedung Arca ini menyimpan berbagai macam koleksi sejarah perkembangan budaya Bali. Mulai dari peralatan zaman prasejarah hingga berbagai barang yang digunakan untuk upacara adat tersimpan rapi dalam museum.

Jika Anda berencana mengunjungi Museum Bali bisa datang setiap hari antara jam 08.30 WITA hingga 15.30 WITA. Namun khusus untuk hari Jumat, museum ini hanya buka sampai pukul 13.00 WITA.

Anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp5.000,00 jika ingin mengunjungi museum ini. Untuk lokasinya, Museum Bali terletak di Jl. Mayor Wisnu No.1, Dangin Puri, Denpasar Timur, Denpasar.

Big Garden Corner

Big Garden Corner Bali

Tidak jauh dari Pantai Sanur, Anda bisa mengunjungi Big Garden Corner, surga bagi Anda pecinta fotografi. Di tempat wisata Denpasar ini terdapat banyak spot berfoto instagramable yang bisa jadi stok foto terbaik Anda.

Mulai dari patung batu, rumah pohon, candi Borobudur, hingga tempat bersantai unik tersedia ditempat ini. Anda bisa mampir ke Big Garden Corner setiap hari mulai dari jam 10.00 WITA hingga 21.00 WITA.

Untuk bisa berfoto di tempat instagramable ini Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp30.000,00 sampai Rp35.000,00. Datang saja ke alamatnya di Jl. By Pass Ngurah Rai, Kesiman, Denpasar.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Salsa Rizqi

By Categories: Bali, Destinasi

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)