earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Di Jakarta, terutama di kawasan Kemang, terdapat sebuah tempat rekreasi unik yakni Como Park. Mengapa unik? Karena taman rekreasi ini bisa jadi tempat khusus untuk anjing dan pemiliknya.

Tempat wisata Jakarta populer ini memiliki area yang cukup luas dan terdiri dari beberapa zona. Ada zona bermain khusus untuk anjing dan ada juga zona-zona yang bersifat rekreatif seperti cafe dan restoran.

Banyak pemilik anjing yang rutin datang ke sini, terutama saat sore hari di libur akhir pekan.  Selama berada di zona bermain anjing, para pemilik anjing boleh melepas rantai anjing mereka dan membiarkannya bebas bermain.

Sekilas Tentang Como Park

Como Park adalah adalah sebuah taman rekreasi khusus untuk para pemilik anjing. Selain asyik untuk anjing kesayangan bermain dan jalan-jalan, taman ini juga asyik untuk nongkrong santai menikmati berbagai jenis kuliner.

Bahkan tempat ini kerap jadi salah satu rekomendasi terbaik tempat wisata kuliner Jakarta populer di Daerah Kemang. Hal ini lantaran memang banyak tersedia resto dan cafe di sekitar kawasannya.

Tempat wisata seperti ini terbilang cukup langka. Mengusung konsep area ramah hewan menjadikan taman rekreasi ini begitu diminati oleh sebagian besar pemilik anjing seantero Jakarta.

Jadi, mengajak jalan-jalan dan bermain anjing tak melulu harus ke Monas. Di sini pun Anda bisa mendapatkan pengalaman yang jauh lebih nyaman, aman, dan fun.

Daya Tarik Como Park

Daya Tarik Como Park

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Terkenal sebagai taman bermain untuk anjing, tempat ini juga memiliki spot menarik lainnya. Kira-kira ada apa saja yang masuk dalam daftar spot menarik di taman ini? Berikut ulasannya.

Taman Bermain Khusus untuk Anjing

Area taman bermain khusus untuk anjing ini sangat luas. Di bagian tepi taman terpasang pagar sebagai pembatas sekaligus pengaman.

Di sini, anjing milik Anda dapat bebas bermain dengan Anda atau bahkan dengan anjing-anjing lainnya. Anda juga dapat berjumpa dengan sesama pemilik anjing, ngobrol santai bareng mereka, dan kegiatan seru lainnya.

Area taman ini sangat asri, bersih, dan rapi. Layaknya Taman Kota GBK, taman yang satu ini juga ditumbuhi rerumputan hijau dan di sekelilingnya terdapat pepohonan.

Meski jumlah pohon di sini tak sebanyak di taman kota, rasanya cukup untuk menjadikan area ini sejuk.

Hunting Kuliner dan Kopi Kekinian

Meski masuk dalam kategori ruang terbuka khusus untuk anjing, bukan berarti sang pemiliknya tak bisa having fun dan bermanja-manja ria di sini.

Sebagai pelengkap, di sini juga tersedia cukup banyak pilihan cafe dan foodcourt dengan sajian makanan dan minuman kekinian.

Sebut saja Pizza Place dengan sajian pizza terenak di sini. Menu-menu pizza ini bertekstur khas Manhattan, yaitu roti yang tak terlalu tebal dan topping yang banyak.

Selain menyantap pizza, Anda juga bisa berswafoto di spot neon yang sangat Instagramable. Spot foto ini tentu tidak akan Anda jumpai di tempat lain. Bahkan di tempat wisata terdekat sekalipun.

Untuk Anda pecinta kopi, silahkan cicipi kopi di cafe yang satu ini. Say Something Coffee namanya. Beragam pilihan kopi tersedia di sini.

Soal kualitas, pastinya sangat terjamin karena semua menu kopi di sini tak lain adalah sebuah house blend dari Kenya dan Ethiopia.

Tersedia juga menu makanan pelengkap yang akan semakin betah berlama-lama di sini. Hidangan ala Western seperti burger, salad, sandwich, dan olahan daging sapi yang tidak kalah lezat dari makanan khas Jakarta terkenal.

Satu lagi rekomendasi cafe yang rasanya wajib untuk Anda datangi yakni Komunal 88. Cafe ini terkenal dengan pastry-nya yang sangat enak dan fresh serta menu makanan sarapan lain.

Bermain dan Berfoto dengan Anjing Kesayangan

Daya tarik lainnya yang juga pastinya sangat seru adalah bermain dan berfoto dengan anjing kesayangan. Nikmati momen menyenangkan ini bersama dengan hewan peliharaan tercinta.

Tampilkan pose terbaik Anda dengan anjing menggemaskan di samping Anda. Mungkin sebelumnya Anda sudah pernah mengoleksi foto dengan si anak bulu imut ini di kawasan wisata Kota Tua Jakarta.

Kali ini cobalah tambah koleksi foto Anda di spot berumput yang satu ini. pasti tak akan kalah cantiknya. Kebanyakan pengunjung menyukai pose duduk cantik didampingi oleh anjing kesayangan.

Fasilitas di Como Park

Fasilitas Como Park

Untuk menjamin kenyamanan para pengunjung, taman rekreasi yang satu ini memiliki sejumlah fasilitas yang cukup lengkap.  Selain cafe dan resto, ada beberapa fasilitas pendukung lainnya seperti toilet.

Selain toilet, fasilitas lainnya adalah area parkir yang luas dan mampu untuk memarkirkan sepeda motor dan mobil. Area parkir ini mendapat penjagaan dari petugas sehingga kendaraan dijamin aman.

Kemudian ada juga fasilitas distro yang menjual aneka outfit keren lengkap dengan aksesorisnya. Outfit di sini  juga bisa jadi oleh-oleh khas Jakarta yang tahan lama sehingga bisa Anda berikan kepada pasangan, sahabat, atau keluarga.

Harga Tiket Masuk Como Park

Tidak ada biaya masuk di taman bermain di Kemang ini. Biaya yang perlu Anda siapkan yaitu biaya untuk membeli makanan atau minuman di cafe atau resto, serta biaya parkir.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Gratis
Kuliner Rp10.000,00 – Rp50.000,00
Parkir Motor Rp5.000,00
Parkir Mobil Rp10.000,00

Lokasi dan Rute Menuju Como Park

Lokasi Como Park

Taman bermain anjing ini terletak di Jalan Kemang Timur 998, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Untuk tiba di alamat ini, Anda bisa menggunakan jalur Jl. H.R. Rasuna Said, Jl. Kemang Timur, atau Jl. Gatot Subroto.

Ketiga jalur ini sangat mudah untuk Anda jangkau, apalagi dengan menggunakan mobil pribadi.  Untuk Anda yang memerlukan layanan sewa mobil saat safari wisata, Salsa Wisata adalah salah satu rekomendasi terbaik.

Kami menawarkan cukup banyak opsi produk paket sewa mobil khusus untuk area Jakarta dan sekitarnya. Salah satu produk paket sewa mobil yang paling kami jagokan adalah paket sewa mobil Fortuner VRZ Jakarta.

Jam Operasional Como Park

Taman bermain khusus untuk anjing ini buka dari hari Senin sampai Minggu mulai dari pukul 08.00 sampai pukul 20.00 WIB.

Biasanya tempat ini akan jauh lebih ramai saat sore hari, terutama saat akhir pekan. Manfaatkan layanan dari biro perjalanan terbaik jika Anda ingin liburan dengan anjing Anda ini menjadi momen liburan paling berkesan.

Nah, jika Anda ingin sekali-kali mengajak anjing kesayangan Anda jalan-jalan di tempat yang fancy, Como Park sudah pasti akan jadi pilihan yang tepat. Kunjungi pula destinasi menarik lainnya di Indonesia bersama Salsa Wisata.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)