earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Sedang cari referensi tempat liburan di Bandung ala Eropa? Farmhouse Lembang Bandung adalah pilihan yang pas untuk Anda. Ada sedikitnya 10 wahana Farmhouse Lembang Bandung yang menarik untuk Anda coba.

Tempat wisata Bandung unik ini memang kerap jadi destinasi wisata favorit karena topografinya berupa pegunungan dan hutan. Suasananya begitu tenang dan udaranya segar nan sejuk.

Mengusung tema pedesaan di Eropa, Farmhouse ini akan menjadi tempat liburan yang sangat recommended. Ada banyak hal menarik yang dapat Anda temui di sini. Salah satu diantaranya adalah wahana.

Objek Wisata Unik di Farmhouse Lembang Bandung

Rumah Hobbit

Rumah Hobbit Songgo Langit

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Replika Rumah Hobbit sepertinya memang sedang jadi tren di Indonesia. Ada cukup banyak replika rumah mungil ini di beberapa tempat wisata di Indonesia. Selain di Batu Flower Garden Malang, Rumah Hobbit ini juga nampak mentereng di salah satu sudut wisata Farmhouse Lembang.

Spot Rumah Hobbit ini menjadi spot terfavorit di sini. Desainnya yang unik membuat banyak wisatawan ingin melihat langsung dan berfoto di sana.

Bangunan rumah mungil ini berhiaskan tanaman dan rerumputan hijau di sekitarnya. Di bagian tepi halaman terdapat pagar kayu sederhana namun sangat eye-catching.

Spot ini sangat Instagramable, jadi tak heran jika banyak antrian wisatawan yang hendak berfoto di rumah unik ini.

Rumah Berdesain Ala Eropa

Rumah Berdesain Ala Eropa

Spot wisata yang satu ini juga tak kalah menarik dari spot Rumah Hobbit. Di sini, Anda bisa melihat desain bangunan rumah bergaya Eropa klasik.

Untuk menciptakan kesan hangat dan homey, sebagian besar bagian bangunan terbuat dari kayu. Lighting pada bagian interior dan eksterior rumah pun dibuat sedikit temaram untuk mendukung suasana hangat dan nyaman.

Oh iya, Anda juga dapat menyewa kostum khas Holland, Eropa, dan berfoto ria dengan rumah Eropa ini sebagai background-nya loh. Dengan mengenakan kostum ini, Anda akan merasakan sensasi jadi orang Eropa sungguhan.

Untuk menyewa satu set kostum, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp75.000,00 per jam. Tarif sewa kostum ini memang jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga tiket masuk Farmhouse itu sendiri.

Gembok Cinta

Gembok Cinta

Anda pecinta drakor pasti tak asing dengan istilah gembok cinta di drama Korea Namsan Tower, bukan? Anda tak perlu pergi jauh ke sana hanya untuk melihat gembok cinta. Cukup datang ke wisata Lembang, tepatnya di Farmhouse ini.

Di sini Anda akan menemukan spot khusus di mana ada banyak sekali gembok cinta warna-warni yang berukiran nama pasangan.

Jika Anda datang bersama pasangan, tentu Anda boleh menulis nama Anda dan pasangan di satu gembok yang tersedia lalu menguncinya. Anggap saja gembok ini adalah simbol kekelan cinta Anda dan pasangan.

Gemboknya sendiri dapat Anda beli di toko khusus yang letaknya dekat dengan wahana Gembok Cinta ini. Selamat mencoba.

Wahana Peternakan Satwa

Wahana Peternakan Satwa

Nah, untuk wahana yang satu ini masuk dalam kategori wahana edukasi seperti Bali Zoo. Sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama anak-anak. Di tempat ini ada cukup banyak spesies satwa jinak yang hidup bebas.

Adapun satwa yang dimaksud antara lain kelinci, sapi, iguana, angsa, landak, domba, dan lain sebagainya. Meski teruji jinak, Anda tetap harus mengawasi si kecil ya.

Rekreasi di area peternakan satwa bersama si kecil tentu harus Anda abadikan melalui bidikan mata lensa kamera. Ajak si kecil untuk berfoto bersama satwa yang ia sukai. Misal dengan kelinci lucu atau domba berbulu fluffy. Pasti liburan kali ini akan jadi kenangan yang sangat berkesan bagi si kecil.

Air Terjun Mini

Air Terjun Mini

Farmhouse juga memiliki sebuah air terjun mini yang juga menjadi spot foto paling laris manis. Air terjun ini bukanlah air terjun alami. Melainkan sebuah air terjun buatan lengkap dengan tanaman hias dan bebatuan.

Bagi Anda yang tak sempat mampir ke tempat wisata terdekat yang ada situs curug-nya, obati rasa kecewa Anda di sini.

Meski hanya air terjun buatan, sensasi kesegaran alami yang dihadirkan begitu terasa. Jadikan situs air terjun buatan ini sebagai spot foto liburan Anda berikutnya.

Taman Bunga

Taman Bunga

Objek wisata Farmhouse juga menghadirkan spot wisata menarik berupa taman bunga yang sedap dipandang mata. Di taman bunga ini tumbuh beragam jenis bunga dengan warna-warna yang cantik.

Jika Anda amati dari kejauhan, area taman ini terlihat paling mencolok berkat bunga yang tumbuh di dalamnya. Untuk menjaga tampilan taman agar tetap rapi dan indah, pihak pengelola terus merawat bunga-bunga ini secara optimal.

View taman bunga ini terlihat semakin cantik dengan dukungan panorama pegunungan yang ada di sekitarnya. Anda pun akan merasakan udara segar dan suasana alam yang sejuk di sini.

Jembatan Cinta

Jembatan Cinta

Lagi-lagi terinspirasi oleh sebuah situs wisata di Eropa. Farmhouse rupanya juga memiliki Jembatan Cinta yang tak lain menjadi spot penambat gembok-gembok cinta.

Jika Anda sangat penasaran seperti apa Jembatan Cinta dan gembok-gembok cinta yang ada di salah satu sisinya, buat agenda liburan di sini dari sekarang.

Untuk mempermudah perjalanan liburan Anda, kami sarankan untuk memanfaatkan jasa Salsa Wisata. Tersedia banyak opsi paket sewa kendaraan di pusat persewaan mobil ini.

Paket-paket tersebut bisa Anda pilih sesuai setiap kebutuhan perjalanan Anda. Misal untuk acara wisata keluarga di Lembang, kami rekomendasikan paket rental Alphard Bandung yang terkenal dengan kegaharan performa mesinnya.

Kostum Gadis Eropa

Kostum Gadis Eropa

Tampaknya di Indonesia sendiri sedang tren untuk mengekspos budaya Eropa klasik sebagai daya tarik utama. Misal dengan menyewakan kostum gadis Eropa, khususnya Holland.

Anda para mamah muda, remaja, atau wanita dewasa yang ingin berfoto mengenakan kostum ini, silahkan dapat langsung menuju ke pusat persewaan yang telah disediakan.

Kostum atau busana yang akan Anda kenakan nantinya berupa busana ala maid pada masa Eropa klasik. Pasti hasil jepretan kali ini akan tampak berbeda dan spesial berkat memakai kostum ini.

Usai asik berfoto ria, perut tentu terasa lapar, bukan? Apalagi Anda sudah jauh berkeliling di area wisata Farmhouse ini. Nah, solusinya adalah mampir ke Backyard Kitchen yang menawarkan banyak pilihan makanan khas Bandung.

Peony and Pine

Peony and Pine

Wahana ini sebenarnya adalah sebuah souvenir shop. Akan tetapi karena desain tokonya juga terinspirasi oleh desain toko di Eropa, banyak wisatawan yang ber-selfie di toko souvenir ini.

Anda akan menjumpai banyak jenis produk di sini. Misal outfit lengkap dengan aksesorisnya. Lalu ada karya kerajinan dan bahkan jajanan yang cocok sekali Anda jadikan oleh-oleh khas Bandung kekinian.

Spot Prewedding dan Wedding

Spot Foto Prewedding dan Wedding

Jangan salah, Farmhouse ini juga sangat cocok untuk lokasi pengambilan foto dan video prewedding. Banyak pasangan yang juga menjadikan tempat wisata Lembang ini sebagai lokasi wedding mereka. Tentu dengan pertimbangan utama bahwa tempat ini unik dan berbeda.

Beragam spot unik dengan inspirasi eksotisme budaya Eropa yang kental tentu menjadi daya tarik utama di sini. Terlebih areanya sangat luas dan juga asri semakin menambah nilai plus tersendiri.

Dengan dukungan lanskap semacam ini, banyak travel organizer seperti Salsa Wisata yang lantas memilih tempat ini sebagai rekomendasi destinasi wisata untuk calon klien kami.

Selain itu, Farmhouse sering terpilih sebagai salah satu referensi lokasi acara gathering oleh Salsa Wisata. Sudah beberapa kali tempat ini menjadi tempat berkumpulnya para peserta paket family gathering Bandung Salsa Wisata. Bagaimana, sangat menarik bukan?

Demikianlah penjelasan singkat mengenai 10 tempat wisata unik di Farmhouse Lembang Bandung. Semoga bermanfaat terutama untuk Anda yang berencana liburan di tempat wisata ini dalam waktu dekat. Jangan lupa untuk mampir ke pusat wisata kuliner Bandung terdekat agar Anda semakin bersemangat.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (3 votes)