earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Sudah bukan rahasia lagi, Jogja merupakan salah satu kota romantis di Indonesia. Sebab Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai tempat romantis di Jogja terutama saat malam hari.

Misalnya saja Malioboro dengan segala hiruk pikuknya di malam hari. Atau pemandangan indah di Bukit Bintang yang selalu ramai setiap malam. Apapun macamnya tempat seperti ini tidak ada habisnya.

Nah untuk Anda yang penasaran ingin merasakan suasana romantis Jogja bersama pasangan, berikut ini beberapa rekomendasinya:

Daftar Tempat Romantis di Jogja Malam Hari

Heha Sky View

Heha Sky View

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Tempat romantis pertama yang bisa jadi pilihan Anda adalah Heha Sky View. Semenjak kemunculannya pada tahun 2019 lalu, tempat ini langsung menarik perhatian terutama para kawula muda.

Pemandangan cantik lampu-lampu kota bisa Anda lihat dari balkon dan spot-spot menarik di sini. Destinasi ini pun menjadi tujuan favorit banyak wisatawan saat hari libur.

Selain dapat berfoto dengan pemandangan serta spot selfie yang menarik, Anda juga bisa menikmati makan malam romantis di restorannya. Menu yang tersedia juga beragam mulai dari makanan khas jogja hingga western semua ada.

Untuk tiket masuknya juga tergolong murah, yakni Rp15.000,00 untuk jam 10.00 WIB hingga 15.00 WIB dan Rp20.000,00 untuk jam 15.00 WIB sampai 21 WIB serta saat weekend dan hari libur. Alamatnya sendiri terletak di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Gunung Kidul.

Heha Ocean View

Heha Ocean View

Melanjutkan kesuksesan Heha Sky View, hadirlah Heha Ocean View yang menawarkan pemandangan berbeda. Dari tempat ini Anda bisa menikmati panorama Pantai Nguluran di Gunung Kidul.

Berbagai macam spot foto menarik bisa Anda jumpai di sini yang tentunya sangat instagramable. Waktu terbaik untuk berfoto sudah pasti saat matahari terbenam di garis cakrawala.

Momen romantis sunset di tempat wisata Gunung Kidul ini juga bisa Anda nikmati sambil memakan berbagai kuliner yang tersedia. Belum puas berkunjung di sini, Anda juga bisa menginap di Glamping Heha.

Harga tiket masuk dan jam operasionalnya juga hampir sama dengan Heha Sky View yakni Rp15.000,00 hingga Rp20.000,00 mulai pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB. Lokasinya berada di Pantai Nguluran daerah Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul.

Angkringan KR

Angkringan KR

Tempat romantis di Jogja tidak harus mahal dan mewah, di warung pinggir jalan seperti angkringan pun suasana romantis begitu terasa. Warung yang buka sepanjang malam ini menawarkan momen indah kota Jogja di malam hari.

Sambil menikmati berbagai macam minuman dan makanan yang murah di sini, malam romantis Anda semakin berwarna. Alunan musik pengamen, lalu lalang kendaraan akan jadi momen yang tak terlupakan.

Ada banyak angkringan yang bisa Anda pilih di Jogja salah satu yang paling populer adalah Angkringan KR. Lokasinya berada di Jl. P. Mangkubumi No.40-46, Jetis, Kota Yogyakarta persis di depan kantor koran Kedaulatan Rakyat.

Jika Anda tertarik berkunjung bisa datang mulai pukul 19.30 WIB hingga pukul 04.30 WIB. Untuk harga menunya sendiri cukup murah mulai dari Rp2.000,00 saja dan bisa Anda pilih sepuasnya.

Malioboro

Malioboro

Jalan Malioboro sudah pasti masuk daftar tempat romantis Jogja di malam hari. Suasana malam jalanan ini selalu dirindukan bagi siapapun yang datang ke sini.

Lampu jalan bergaya klasik, kursi-kursi dan pedestarian yang nyaman, serta toko yang berjajar di sepanjang jalan jadi ciri khasnya. Bahkan tidak sedikit wisatawan yang datang dan bersantai bersama pasangan di jalan ini.

Banyak pula street photographer yang siap mengabadikan momen romantis Anda saat mengunjungi Malioboro. Tidak perlu biaya yang mahal cukup Rp50.000,00 sesi foto romantis pun bisa Anda dapatkan. Selain itu ada juga tempat wisata dekat Malioboro yang bisa Anda kunjungi.

Enaknya lagi tempat ini buka selama 24 jam penuh setiap hari kecuali hari-hari tertentu tergantung kebijakan Keraton. Alamatnya pun mudah untuk Anda kunjungi karena berada di pusat kota yakni kawasan Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta.

Agar Anda lebih mudah mengunjungi tempat wisata malam Jogja yang romantis ini, kami merekomendasikan agar Anda menggunakan jasa rental mobil dekat malioboro.

Tugu Jogja

Tugu Jogja

Selain Malioboro, Tugu Jogja juga jadi destinasi legendaris yang wajib Anda kunjungi di Yogyakarta. Nuansa romantis tugu ini bahkan menjadi ikon dari Kota Jogja yang selalu dinanti.

Jalanannya yang unik, angkringan di pinggir jalan, serta lampu temaram kota memberikan kesan tersendiri dari tempat ini. Anda pun belum sah berkunjung ke Jogja jika belum berfoto dan mengunjungi tugu satu ini.

Selain itu ada banyak juga tempat nongkrong serta tempat wisata kuliner Jogja romantis yang tersebar di sekitar tempat ini. Jadi Anda dapat bersantai dan menikmati makan malam romantis di tengah suasana Jogja.

Jika Anda bersama keluarga ingin mengunjungi tempat wisata malam yang romantis di Jogja dan gratis ini, gunakanlah layanan rental mobil dekat Tugu Jogja.

Meski buka selama 24 jam waktu terbaik berkunjung ke tempat ini tentu saja saat gelap lewat pukul 17.00 WIB. Alamatnya pun sangat mudah Anda temukan karena berada di Jl. Jend. Sudirman, Jetis, Kota Yogyakarta.

Obelix Hills

Obelix Hills

Tempat wisata kekinian yang romantis selanjutnya adalah Obelix Hills yang berada di puncak bukit. Pemandangan dari sini pun tidak kalah cantik dari tempat serupa seperti Heha Sky View.

Namun uniknya di Obelix Hills ini, tempatnya lebih santai dan alami dengan harga yang relatif murah. Ada banyak spot yang bisa Anda pilih dan masing-masing menawarkan pemandangan berbeda.

Momen favorit di tempat ini tentu saja momen sunset sebab pemandangan tersebut dapat terlihat jelas. Anda juga bisa bersantai dan menikmati minuman, jajanan, atau makanan enak bersama pasangan saat berada di sini.

Alamat tempat ini sendiri terletak di daerah Klumprit, Blok I & 2, Wukirharjo, Prambanan, Sleman. Namun karena medan jalan menanjak yang cukup berat, Anda bisa memanfaatkan bantuan sopir dari rental mobil Avanza Jogja untuk mengantar.

Tiket masuknya sekitar Rp15.000, untuk hari biasa dan Rp20.000,00 saat weekend serta hari libur. Anda bisa datang mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB atau lebih pagi di akhir pekan pukul 07.00 WIB.

Tebing Breksi

Tebing Breksi

Tidak jauh dari Obelix Hills, nuansa alami pemandangan sekitar juga bisa Anda dapatkan saat mengunjungi Tebing Breksi. Berbagai macam pahatan di batu kapurnya semakin terlihat indah saat malam hari.

Apalagi dari puncak tebing Anda bisa menikmati pemandangan indah matahari terbenam dan lampu kota yang menyala. Suasana romantis inilah yang membuat tebing breksi selalu ramai saat malam minggu.

Selain itu terdapat juga foodcourt yang bisa jadi lokasi Anda beristirahat dan menghabiskan waktu bersama pasangan. Untuk karcis masuknya juga masih sangat murah hanya sekitar Rp10.000,00 per orang.

Anda bisa datang ke sini mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB kecuali hari Senin yang tutup pukul 18.00 WIB. Lokasinya berada di Jl. Desa Lengkong, Gunung Sari, Sambirejo, Prambanan, Sleman, arah menuju Candi Ijo.

Bukit Bintang

Bukit Bintang

 

Wisata romantis murah di malam hari yang tidak boleh Anda lewatkan sudah pasti Bukit Bintang. Meski bernama bukit, kawasan ini terletak persis di pinggir jalan namun dengan pemandangan yang menawan.

Saat malam hari, lampu-lampu kota yang menyala tampak seperti bintang yang mempesona. Keindahan dari bukit bintang ini juga yang menjadi asal kemunculan tempat wisata lain seperti Heha atau Obelix di sekitarnya.

Di tempat ini pun terdapat banyak rumah makan dan cafe yang bisa jadi tempat Anda bersantai. Sambil menikmati jagung bakar dan es degan bersama pasangan, momen indah di tempat ini bisa sangat berkesan.

Cukup datang saja ke Jl. Jogja-Wonosari, Srimulyo, Patuk, Gunung Kidul, keindahan bukit ini sudah pasti terlihat. Apalagi Anda datang saat sore menjelang malam setelah pulang dari pantai di Gunung Kidul.

Tumpeng Menoreh

Tumpeng Menoreh

Di dekat Kebun Teh Nglinggo terdapat salah satu destinasi hits baru terkenal yakni Tumpeng Menoreh. Tempat wisata ini merupakan milik musisi terkenal Erix Soekamti dari band Endank Soekamti.

Daya tarik utama objek wisata ini adalah pemandangan dari Bukit Menoreh saat pagi dan malam hari. Tempat ini juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk Anda bersantai dan jajan.

Di kawasan yang sama, Anda juga bisa berkunjung ke Tumpeng Ayu yang asyik untuk nongkrong dan makan malam bersama pasangan. Asyiknya lagi Tumpeng Menoreh ini buka selama 24 jam penuh.

Tiket masuk tempat ini sendiri sekitar Rp100.000,00 dan sudah termasuk voucher makan serta fasilitas lainnya. Jika tertarik Anda bisa datang ke alamatnya di Jl. Kebun Teh Nglinggo, Ngargoretno, Magelang.

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis

Banyak orang yang setuju salah satu tempat paling romantis di Jogja adalah Pantai Parangtritis. Bentangan pasir pantai eksotis yang landai serta suara ombak bergulung jadi panorama khas pantai satu ini.

Suasana romantisnya pun semakin terasa saat sunset tiba dan ombak mulai tenang. Pantulan warna jingga keemasan di pasir yang basah menambah indah momen romantis pantai ini.

Sehingga tidak heran jika Parangtritis menjadi destinasi favorit wisatawan saat liburan ke Jogja. Pantai dengan tiket masuk hanya Rp10.000,00 ini pun bisa Anda kunjungi selama 24 jam penuh tanpa batasan waktu.

Alamatnya sendiri berlokasi di Jl. Parangtritis, Parangtritis, Kretek, Bantul. Anda bisa dengan mudah mengunjungi pantai ini dengan memanfaatkan layanan dari tempat sewa hiace premio murah di Jogja yang siap mengantar.

Pasar Malam Sekaten Yogyakarta

pasar malam sekaten yogyakarta

Pasar malam juga bisa menjadi salah satu pilihan romantis untuk Anda nikmati saat malam hari seperti yang ada di Sekaten. Untuk yang belum tahu sekaten ini merupakan perayaan sejenis pasar malam untuk memperingati maulid Nabi dari Keraton.

Biasanya terdapat banyak stand menarik mulai dari makanan hingga pernak pernik lucu. Tidak ketinggalan berbagai permainan ala pasar malam seperti bianglala, kora-kora, dan tong setan yang bisa Anda jumpai di sini.

Dengan banyaknya stand yang tersedia, Anda bisa membawa pulang sejumlah barang menarik sebagai oleh-oleh khas Jogja murah. Lokasinya sendiri biasa berlangsung di halaman alun-alun utara Yogyakarta dengan tiket masuk yang gratis.

Bukanya pun saat malam hari mulai maghrib hingga tengah malam. Namun sayangnya beberapa tahun terakhir Sekaten tidak pernah berlangsung selain karena pandemi juga untuk memperbaiki kondisi alun-alun.

Puncak Becici

Puncak Becici

Ingin merasakan suasana tenang dan romantis di tengah alam? Puncak Becici bisa jadi pilihan. Kawasan hutan pinus ini memiliki panorama alam yang begitu asri dengan sejumlah spot foto menarik.

Berlatar perbukitan Jogja serta lampu-lampu kota saat malam hari, foto dan momen romantis yang Anda dapat jadi sangat berkesan. Untuk tiket tempat wisata Bantul ini, Anda hanya perlu membayar Rp5.000,00 saja.

Jam operasionalnya pun cukup lama yakni mulai dari pukul 06.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap harinya. Alamat hutan pinus ini terletak di Gunungcilik, RT.07/RW.02,, Muntuk, Dlingo, Bantul.

Alun Alun Kidul

Alun Alun Kidul

Salah satu destinasi dengan nuansa romantis berbeda adalah Alun-Alun Kidul Yogyakarta. Halaman belakang keraton ini selalu ramai pedagang serta permainan seru saat malam hari.

Ada sejumlah permainan yang bisa membuat Anda dan pasangan merasakan nostalgia masa kecil bersama. Misalnya saja egrang, gasing kayu, hingga sepeda lampu bisa Anda coba bersama.

Lokasinya sendiri terletak di Patehan, Kraton, Kota Yogyakarta persis di sebelah selatan Keraton dengan tiket masuk yang gratis. Tempat ini pun buka selama 24 jam namun akan mulai ramai setelah pukul 18.00 WIB.

Bukit Paralayang

Bukit Paralayang

Romantisnya sunset Jogja paling pas untuk Anda nikmati bersama pasangan dari Bukit Paralayang Watugupit. Tempat wisata di dekat Parangtritis ini jadi favorit banyak kawula muda untuk menikmati senja.

Lokasinya berada persis di atas Pantai Parangtritis sehingga pemandangan pantai yang luas dapat terlihat jelas. Momen-momen matahari kembali ke peraduanya ini juga bisa Anda nikmati sambil menyantap kuliner yang ada.

Alamatnya terletak di Area Hutan, Giricahyo, Purwosari, Gunung Kidul, sebelah timur parangtritis. Anda hanya perlu membayar tiket masuk sekitar Rp10.000,00 untuk menikmati keindahan tempat ini hingga pukul 22.00 WIB.

Hutan Pinus Pengger

Hutan Pinus Pengger

Salah satu hutan pinus di Jogja yang terkenal dengan suasana romantisnya di malam hari adalah Hutan Pinus Pengger. Lokasinya berada di Jl. Dlingo-Patuk, Sendangsari, Terong, Dlingo, Bantul.

Hutan pinus ini menawarkan spot foto menarik dengan latar lampu-lampu kota di malam hari. Selain dapat berfoto, Anda juga bisa bersantai bersama orang terkasih di warung-warung makan yang tersedia.

Cukup membayar karcis masuk sebesar Rp5.000,00 Anda sudah bisa menikmati keindahan tempat ini. Apalagi dengan jam operasional yang panjang mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB kunjungan Anda akan terasa sangat memuaskan.

Sindu Kusuma Edupark

Sindu Kusuma Edupark

Last but not least, rekomendasi untuk tempat romantis di Jogja selanjutnya adalah Sindu Kusuma Edupark atau SKE. Taman bermain edukatif ini termasuk destinasi romantis berkat bianglala raksasanya.

Dari atas bianglala Anda dapat menyaksikan masa-masa saat matahari mulai tenggelam dan berganti malam. Ditambah lagi dengan lampu warna-warni di sekitarnya membuat malam Anda jadi semakin berwarna.

Alamat taman bermain ini berada di Jl. Jambon, Kragilan, Sinduadi, Mlati, Sleman dengan tiket masuk Rp10.000,00. Jam operasionalnya sendiri sekitar pukul 07.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Itulah tadi beberapa rekomendasi tempat romantis yang bisa Anda kunjungi di Jogja saat malam hari. Sebenarnya tempat manapun di Jogja selalu bisa menghadirkan suasana romantis karena semua tergantung kenangan yang Anda ciptakan.

Nah untuk mempermudah terciptanya kenangan indah tersebut, manfaatkan saja layanan dari biro perjalanan seperti Salsa Wisata. Dengan berbagai paket liburan murah ke Jogja, rencana liburan romantis Anda bersama pasangan pasti terwujud.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (4 votes)