SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Sudah bukan rahasia lagi, Jogja merupakan salah satu kota romantis di Indonesia. Sebab Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai tempat romantis di Jogja terutama saat malam hari.

Misalnya saja Malioboro dengan segala hiruk pikuknya di malam hari. Atau pemandangan indah di Bukit Bintang yang selalu ramai setiap malam. Apapun macamnya tempat seperti ini tidak ada habisnya.

Nah untuk Anda yang penasaran ingin merasakan suasana romantis Jogja bersama pasangan, berikut ini beberapa rekomendasinya:

Daftar Tempat Romantis di Jogja Malam Hari

Heha Sky View

Heha Sky View

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Tempat romantis pertama yang bisa jadi pilihan Anda adalah Heha Sky View. Semenjak kemunculannya pada tahun 2019 lalu, tempat ini langsung menarik perhatian terutama para kawula muda.

Pemandangan cantik lampu-lampu kota bisa Anda lihat dari balkon dan spot-spot menarik di sini. Destinasi ini pun menjadi tujuan favorit banyak wisatawan saat hari libur.

Selain dapat berfoto dengan pemandangan serta spot selfie yang menarik, Anda juga bisa menikmati makan malam romantis di restorannya. Menu yang tersedia juga beragam mulai dari makanan khas jogja hingga western semua ada.

Untuk tiket masuknya juga tergolong murah, yakni Rp15.000,00 untuk jam 10.00 WIB hingga 15.00 WIB dan Rp20.000,00 untuk jam 15.00 WIB sampai 21 WIB serta saat weekend dan hari libur. Alamatnya sendiri terletak di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Gunung Kidul.

Heha Ocean View

Heha Ocean View

Melanjutkan kesuksesan Heha Sky View, hadirlah Heha Ocean View yang menawarkan pemandangan berbeda. Dari tempat ini Anda bisa menikmati panorama Pantai Nguluran di Gunung Kidul.

Berbagai macam spot foto menarik bisa Anda jumpai di sini yang tentunya sangat instagramable. Waktu terbaik untuk berfoto sudah pasti saat matahari terbenam di garis cakrawala.

Momen romantis sunset di tempat wisata Gunung Kidul ini juga bisa Anda nikmati sambil memakan berbagai kuliner yang tersedia. Belum puas berkunjung di sini, Anda juga bisa menginap di Glamping Heha.

Harga tiket masuk dan jam operasionalnya juga hampir sama dengan Heha Sky View yakni Rp15.000,00 hingga Rp20.000,00 mulai pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB. Lokasinya berada di Pantai Nguluran daerah Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul.

Angkringan KR

Angkringan KR

Tempat romantis di Jogja tidak harus mahal dan mewah, di warung pinggir jalan seperti angkringan pun suasana romantis begitu terasa. Warung yang buka sepanjang malam ini menawarkan momen indah kota Jogja di malam hari.

Sambil menikmati berbagai macam minuman dan makanan yang murah di sini, malam romantis Anda semakin berwarna. Alunan musik pengamen, lalu lalang kendaraan akan jadi momen yang tak terlupakan.

Ada banyak angkringan yang bisa Anda pilih di Jogja salah satu yang paling populer adalah Angkringan KR. Lokasinya berada di Jl. P. Mangkubumi No.40-46, Jetis, Kota Yogyakarta persis di depan kantor koran Kedaulatan Rakyat.

Jika Anda tertarik berkunjung bisa datang mulai pukul 19.30 WIB hingga pukul 04.30 WIB. Untuk harga menunya sendiri cukup murah mulai dari Rp2.000,00 saja dan bisa Anda pilih sepuasnya.

Malioboro

Malioboro

Jalan Malioboro sudah pasti masuk daftar tempat romantis Jogja di malam hari. Suasana malam jalanan ini selalu dirindukan bagi siapapun yang datang ke sini.

Lampu jalan bergaya klasik, kursi-kursi dan pedestarian yang nyaman, serta toko yang berjajar di sepanjang jalan jadi ciri khasnya. Bahkan tidak sedikit wisatawan yang datang dan bersantai bersama pasangan di jalan ini.

Banyak pula street photographer yang siap mengabadikan momen romantis Anda saat mengunjungi Malioboro. Tidak perlu biaya yang mahal cukup Rp50.000,00 sesi foto romantis pun bisa Anda dapatkan. Selain itu ada juga tempat wisata dekat Malioboro yang bisa Anda kunjungi.

Enaknya lagi tempat ini buka selama 24 jam penuh setiap hari kecuali hari-hari tertentu tergantung kebijakan Keraton. Alamatnya pun mudah untuk Anda kunjungi karena berada di pusat kota yakni kawasan Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta.

Agar Anda lebih mudah mengunjungi tempat wisata malam Jogja yang romantis ini, kami merekomendasikan agar Anda menggunakan jasa rental mobil dekat malioboro.

Tugu Jogja

Tugu Jogja

Selain Malioboro, Tugu Jogja juga jadi destinasi legendaris yang wajib Anda kunjungi di Yogyakarta. Nuansa romantis tugu ini bahkan menjadi ikon dari Kota Jogja yang selalu dinanti.

Jalanannya yang unik, angkringan di pinggir jalan, serta lampu temaram kota memberikan kesan tersendiri dari tempat ini. Anda pun belum sah berkunjung ke Jogja jika belum berfoto dan mengunjungi tugu satu ini.

Selain itu ada banyak juga tempat nongkrong serta tempat wisata kuliner Jogja romantis yang tersebar di sekitar tempat ini. Jadi Anda dapat bersantai dan menikmati makan malam romantis di tengah suasana Jogja.

Jika Anda bersama keluarga ingin mengunjungi tempat wisata malam yang romantis di Jogja dan gratis ini, gunakanlah layanan rental mobil dekat Tugu Jogja.

Meski buka selama 24 jam waktu terbaik berkunjung ke tempat ini tentu saja saat gelap lewat pukul 17.00 WIB. Alamatnya pun sangat mudah Anda temukan karena berada di Jl. Jend. Sudirman, Jetis, Kota Yogyakarta.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Destinasi, Jogja

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (4 votes)