SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Objek wisata kolam renang di Jakarta yang dibuka untuk umum dan bisa menjadi alternatif liburan yang menarik bagi masyarakat dan keluarga di Jakarta. Selain seru dan menyenangkan, liburan di kolam renang di Kawasan Jakarta juga terbilang dekat dan terjangkau.

Apalagi, di Kota Jakarta sendiri sudah banyak kolam renang dengan fasilitas yang lengkap dan menyenangkan. Baik bagi pengunjung anak-anak maupun orang dewasa. Tidak jarang, kolam renang juga menyediakan berbagai atraksi yang menyenangkan dan seru.

Misalnya seperti perosotan raksasa, kolam arus, dan berbagai atraksi yang menarik lainnya. Hal inilah yang membuat kolam renang semakin ideal sebagai tempat tujuan liburan keluarga. Karena para pengunjung bisa mendapat keseruan liburan di satu tempat saja.

Bahkan, tidak perlu menempuh jarak jauh sampai ke luar kota. Dengan fasilitas yang ada sudah cukup untuk menjadi tempat wisata Jakarta yang menarik untuk keluarga. Baik untuk pengunjung anak-anak maupun orang dewasa.

Kolam Renang di Jakarta yang Bagus

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada banyak sekali pilihan kolam renang di Kota Jakarta. Para pengunjung mungkin merasa bingung untuk memilihnya karena mempertimbangkan harga dan juga fasilitas yang ada.

Untuk masyarakat Jakarta yang bingung ingin berlibur di kolam renang mana, berikut ada daftar rekomendasi kolam renang di ibu kota. Kolam renang-kolam renang di bawah ini bisa menjadi tempat alternatif berlibur yang tepat, selain berkunjung ke Dunia Fantasi (Dufan).

Karena selain memiliki wahana kolam renang yang seru. Fasilitasnya juga sangat lengkap, berikut adalah pembahasannya.

Ocean Park BSD City Serpong

Ocean Park BSD City Serpong

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Banyak orang yang mengira mengunjungi kolam renang di Jakarta murah dengan fasilitas lengkap dan banyak wahana rasanya sangat sulit.

Ternyata, hal tersebut kurang tepat karena ada pilihan kolam renang dengan fasilitas lengkap yang terjangkau di Jakarta. Contohnya adalah taman air Oceanpark Water Adventure yang terletak di Kawasan Lengkong Gudang di Serpong.

Seperti yang dituliskan di atas, kolam renang ini memiliki dua harga yang berbeda untuk hari biasa dan hari di akhir minggu. Namun, harga tiketnya terbilang terjangkau dan semuanya di bawah Rp100.000,00 saja.

Apalagi, jika dibandingkan dengan fasilitas yang bisa pengunjung nikmati. Para pengunjung bisa mengisi waktu liburan dengan berbagai wahana seru seperti kolam arus, kolam ombak, ember tumbah, dan seluncuran dengan ukuran raksasa.

Taman air yang berlokasi di Lengkong Gudang, Serpong, Jakarta, ini buka setiap Senin hingga Minggu dengan jam operasional dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Tiket masuknya terjangkau, yaitu Rp40.000,00 untuk hari biasa dan Rp70.000,00 untuk hari libur akhir pekan dan libur tanggal merah.

El Dorado Waterpark

El Dorado Waterpark

Jika para pengunjung ingin konsep kolam renang yang berbeda dan unik untuk liburan, kolam renang El Dorado Waterpark bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik. Kolam renang ini memang memiliki desain yang sangat unik. Tepatnya mengangkat tema zaman dahulu kala.

Tepatnya desain yang khas dengan tema Suku Aztec, membuat tampilan kolam renang ini berbeda dengan kebanyakan kolam renang yang ada di kota metropolitan Jakarta. Selain kolam renang sebagai fasilitas utama, ada banyak fasilitas lain di tempat liburan ini untuk memaksimalkan keseruan liburan.

Misalnya, seperti wahana kolam ombak, selancar air, dan berbagai wahana lainnya. Beragam wahana yang tersedia ini bisa dieksplor lebih lanjut oleh para pengunjung. Baik pengunjung dewasa maupun anak-anak.

Jika dibandingkan dengan harga tiket dan juga fasilitas dan wahana yang bisa didapatkan, tentu saja El Dorado Waterpark ini bisa dibilang merupakan tempat wisata yang sangat terjangkau dan sangat worth it untuk dikunjungi. Bisa diajak seluruh keluarga anda menggunakan Rental Elf Jakarta.

Elf tentu mampu memfasilitasi Anda dan keluarga selama di perjalanan menuju ke kolam renang yang terletak di Cibubur, Jakarta Timur ini.

Begitu akan memasuki area wisata air ini, jangan lupa untuk membeli tiket masuk yang harganya berbeda saat hari biasa, libur akhir pekan, dan high season.

Harga tiket selama hari biasa hanya Rp25.000,00, sementara saat akhir pekan, harga tiketnya sedikit lebih mahal, yaitu, Rp35.000,00.

Tarif tiket masuk akan lebih mahal lagi saat memasuki high season, yaitu bisa mencapai Rp40.000,00 per orang.

Ingat-ingat jam operasionalnya. El Dorado Waterpark mulai beroperasi pada pukul 8 pagi dan akan tutup setelah pukul 4 sore.

Kolam Renang Cikini

Kolam Renang Cikini

Untuk para pengunjung yang ingin mencari kolam renang bukan hanya untuk tujuan liburan saja namun juga berolahraga, maka Kolam Renang Cikini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kolam renang di kawasan Menteng, Tebet, Jakarta Pusat ini terdapat berbagai jenis kolam renang yang bisa memaksimalkan aktivitas berenang para pengunjung. Seperti kolam renang dalam yang berfungsi sebagai tempat latihan para penyelam.

Kemudian, ada juga kolam renang dengan berbagai jarak dan kedalaman untuk berenang. Jadi, para pengunjung bisa dengan mudah menyesuaikan kedalaman dan panjang kolam renang dengan kemampuan berenang mereka.

Tidak hanya menyenangkan saja, para pengunjung bisa semakin sehat jika berenang di kolam renang satu ini. Karena memang desain kolam renangnya yang sangat ideal untuk berolahraga.

Untuk memasuki Kolam Renang Cikini, pengunjung wajib membayar tiket masuk dengan harga yang cukup murah. Cukup membeli tiket sebesar Rp25.000,oo, Anda bisa bebas berenang sepuasnya. Usahakan datang sesuai dengan jam operasional, yaitu dari jam 7 pagi hingga jam 8 malam.

SnowBay Waterpark TMII

SnowBay Waterpark TMII

Tutup permanen

Harga tiket masuk Snowbay Jakarta mungkin terkesan mahal untuk sebagian orang. Namun, jangan salah harga tiket masuk ini sudah setara dengan berbagai fasilitas dan wahana yang akan pengunjung dapatkan di area kolam renang.

Sesuai dengan nama kolam renangnya, Snowbay Jakarta mengusung tema pegunungan salju. Jadi, tidak mengherankan jika ada banyak wahana kolam renang yang bertemakan salju dan musim dingin di tempat wisata ini.

Misalnya saja kolam es, kolam salju, sampai kolam ombak dingin yang unik. Para pengunjung akan merasakan sensasi berbeda mengunjungi kolam renang satu ini. Bisa mengajak keluarga besar ke sini menggunakan Rental Hiace Jakarta.

Rasakan kenyamanan selama di perjalanan menuju Komplek Taman Mini Indonesia Indah, Kawasan Jakarta Timur di mana Snowbay Jakarta ini berada.

Meski tergolong cukup mahal untuk sebuah taman rekreasi keluarga, tak menyurutkan semangat para pengunjung untuk menjajal berbagai wahana di sini. Dengan mengeluarkan biaya Rp85.000,00 hingga Rp10.000,00, Anda dan keluarga pasti akan sangat puas bermain wahana-wahana di sini.

Namun pastikan Anda tak datang terlalu sore karena Snowbay Jakarta hanya buka dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore saja.

Kolam Renang Taman Alfa Indah

Kolam Renang Taman Alfa Indah

Jika Anda ingin berenang namun merasa kemampuan berenang Anda belum mumpuni, Anda perlu belajar dulu di kolam renang yang ideal untuk para pemula. Kolam renang di perumahan Taman Alfa Indah bisa menjadi tempat yang tepat bagi Anda.

Kolam renang yang satu ini memang berada di Kawasan perumahan. Tepatnya di Komplek Perumahan Taman Alfa Indah, Kawasan Jakarta Barat. Namun, sebenarnya kolam renang ini sendiri juga terbuka untuk umum. Jadi, para pengunjung tidak perlu menjadi pemilik rumah atau bangunan di Kawasan perumahan Taman Alfa Indah dulu untuk menikmati fasilitas satu ini.

Para pengunjung tinggal membayar biaya masuk sebesar Rp20.000,00 saja untuk per orangnya. Desain dari kolam renang ini memang sederhana dengan berbagai pilihan kedalaman.

Namun, desain ini sebenarnya sengaja agar ideal untuk orang yang tidak bisa berenang atau sedang belajar berenang. Karena itu, para pengunjung tidak perlu heran jika melihat banyak kelompok les berenang di sini.

Biasanya fasilitas kolam renang di dalam area perumahan ini akan ramai dari jam 6 pagi sampai jam 7 malam, menyesuaikan jam operasionalnya.

Kolam Renang Pantai Mutiara Sport Center

Kolam Renang Pantai Mutiara Sport Center

Sesuai dengan nama kolam renangnya, kolam renang di Pantai Mutiara Sport Center ini memang ditujukan untuk kebutuhan olahraga. Kolam renang satu ini terletak tidak jauh dari daerah bibir pantai.

Jadi, sambil berenang para pengunjung juga bisa menikmati pemandangan indah Pantai Mutiara yang ada di kawasan Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara, yang cukup dekat dengan Pantai Ancol.

Jika para pengunjung ingin memaksimalkan pemandangan pantai yang ada, langsung datang saja sesuai dengan jam operasional, yakni dari pukul 6 pagi sampai pukul 10 malam.

Lebih ideal untuk para pengunjung datang dan berenang di kolam renang pada waktu sore hari. Lebih tepatnya, pada momen dan jam matahari terbenam. Dengan begitu, para pengunjung bisa melihat pemandangan matahari tenggelam yang sangat indah.

Seperti nama lokasinya, sebagai sport center, kawasan ini tidak hanya menawarkan fasilitas berupa kolam renang saja. Namun, fasilitas untuk berbagai jenis olahraga yang lain. Ada fasilitas gym, polo air, bahkan lapangan olahraga.

Dukungan fasilitas sport center ini bukan berarti tiket masuk untuk area kolam ini akan mahal. Sebaliknya, pihak pengelola membanderol tiket masuk kolam ini dengan tarif yang standard, yaitu Rp25.000,00.

Gedung Gajah Mada Plaza Pool

Gedung Gajah Mada Plaza Pool

Anda ingin merasakan sensasi berenang di ketinggian gedung dan menikmati panorama kota Jakarta sambil berenang?  Sepertinya Anda wajib mengunjungi kolam renang di atas Gedung Gajah Mada Plaza. Namanya adalah Gajah Mada Plaza Pool.

Kolam renang ini memang berada di atas mall ini beralamat di Jalan Gajah Mada Nomor 19-26, Kota Jakarta.

Gajah Mada Plaza sendiri menyediakan dua kolam renang. Pertama adalah kolam renang untuk pengunjung anak-anak. ukuran kolam renang anak ini tidak terlalu besar dan terlalu dalam sehingga aman bagi anak-anak.

Kedua adalah kolam renang untuk orang dewasa. Ukuran kolam renang ini cukup besar dengan berbagai pilihan kedalaman. Selain itu, fasilitas yang dimiliki kolam renang ini juga terbilang lengkap seperti kursi kolam, shower, tempat ganti baju, dan berbagai fasilitas dasar lainnya.

Tiket masuk kolam renang Gajah Mada Plaza murah meriah; hanya Rp30.000,00 per orang. Jam operasionalnya juga standard dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Tangkas Sport Center

Tangkas Sport Center

Kolam renang di Kompleks Greenville Blok Q kawasan Jakarta Barat ini memang lebih tepat untuk kebutuhan olahraga. Desain dari kolam renangnya sederhana dan efektif untuk melakukan kegiatan berenang yang sudah sesuai dengan kemampuan para pengunjung untuk berenang.

Sebagai sport center, ada berbagai fasilitas olahraga lain yang bisa Anda gunakan. Seperti fasilitas gym, lapangan tenis, tenis meja, dan berbagai fasilitas olahraga lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para pengunjung. Tak menyangka dengan harga tiket Rp60.000,00 saja, pengunjung bisa menikmati fasilitas-fasilitas yang ada.

Namun, tenang saja bagi para pengunjung yang membawa anak kecil. Tangkas Sport Center juga memiliki kolam renang anak yang berfasilitas ekstra seperti wahana seluncuran dan fasilitas bermain untuk anak-anak yang memiliki jam operasional yang sama dengan jam operasional kolam renang dan sport center ini (08.00 – 19.00 WIB).

Jadi, tempat ini bisa menjadi tempat yang ideal untuk berolahraga dan juga bermain untuk anak. Tempat ideal juga untuk menjadi lebih sehat dan untuk menghibur anak-anak seperti saat liburan di Kolam Renang THB Jakarta.

House Of Shafa

House Of Shafa

Kolam renang House of Shafa merupakan kolam renang di Tebet – Jakarta Selatan yang menjadi bagian dari kompleks Al Hikmah Sport Center. Kolam renang ini bisa menjadi alternatif tempat berenang dengan harga yang terjangkau namun dengan fasilitas yang lengkap dan tempat yang nyaman.

Namun, di kolam renang ini terdapat peraturan yang ketat. Jadi, para pengunjung laki-laki dan juga para pengunjung perempuan harus berenang di tempat yang berbeda. Peraturan di kolam renang House of Shafa bisa lebih ketat lagi di jam-jam tertentu.

Ada kalanya kolam renang dengan tiket Rp15.000,00 ini hanya menerima pengunjung perempuan dan anak-anak saja karena terbatasnya tempat untuk para pengunjung laki-laki. Tujuannya adalah untuk menjaga privasi para pengunjung perempuan.

Anak laki-laki yang berusia di atas 7 tahun dilarang ikut masuk ke kolam renang ini. Jadi, sebelum mengunjungi kolam renang satu ini pastikan untuk memahami peraturannya yang berlaku terlebih dahulu.

Yang tak kalah pentingnya juga adalah mengecek jam operasional karena kolam renang House of Shafa hanya beroperasi mulai dari jam 8 pagi hingga jam 6 sore. Perhatikan juga jadwal untuk pengunjung perempuan dan laki-laki.

The Wave Pondok Indah Water Park

The Wave Pondok Indah Water Park

Jika Anda berada di Komplek Pondok Indah, Jakarta Selatan, maka The Wave Waterpark bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur jika bosan liburan di Taman Impian Jaya Ancol. Kolam renang di Jaksel ini adalah kolam renang terbaik di Kawasan Jakarta Selatan.

Alasannya, kolam renang satu ini memiliki fasilitas yang super lengkap. Tersedia juga, berbagai wahana untuk anak-anak dan orang dewasa. Jadi, setiap pengunjung bisa menikmati waktu liburan mereka di kolam renang ini.

Selain berenang, ada banyak wahana air lain yang bisa Anda mainkan. Contohnya adalah wahana Wave Pool, Sandy Beach, sampai wahana Aqua Play untuk anak-anak.

Siapkan saja budget sekitar Rp100.000,00 sampai Rp150.000,00 untuk membeli tiket masuk The Wave Waterpark. Datanglah saat pagi hari sekitar jam 8 karena waterpark ini baru buka jam 8 pagi dan tutup sekitar jam 6 sore.

Waterbom PIK

Waterbom PIK

Waterbom PIK memang sudah dikenal sebagai kolam renang dengan banyak wahana seru dan juga fasilitas yang lengkap. Kolam renang satu ini juga terkenal dengan kebersihan area kolam renangnya yang sangat terjaga.

Waterbom di Komplek Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini juga kerap membangun wahana air yang menarik perhatian. Misalnya saja, seluncuran dengan 3 jenis papan seluncur yang memiliki ketinggian yang berbeda-beda.  Ada juga wahana Kiddy Slide yang jadi wahana terfavorit anak-anak.

Bagi para pengunjung yang ingin memacu adrenalin, ada juga papan seluncur raksasa dengan ketinggian 15 meter. Papan seluncur ini juga memiliki lintasan sepanjang 118 meter di dalam aquatube yang transparan.

Fasilitas dasar di waterbom Jakarta juga sangat lengkap. Mulai dari gazebo untuk beristirahat, kamar mandi, kamar ganti, taman bermain, bahkan ada juga restoran dengan berbagai stan makanan yang bisa dipilih oleh para pengunjung.

Restoran di sini hadir dengan menu-menu menarik dan siap meredam rasa lapar para pengunjung yang lelah sehabis berenang. Menu makanan khas Jakarta Betawi masuk daftar menu top dan terfavorit pilihan pengunjung.

Penting untuk Anda perhatikan soal budget jika Anda ingin rencanakan rekreasi di waterbom ini karena harga tiketnya akan berbeda pada saat weekday dan weekend.

Selama weekday, tiketnya tentu akan lebih murah, yaitu Rp100.000,00 untuk anak-anak dan Rp150.000,00 untuk dewasa.

Harga tiket akan naik selama weekend, yaitu menjadi Rp150.000,00 untuk anak-anak dan Rp200.000,00 untuk pengunjung dewasa.

Jam operasionalnya juga berbeda dengan jam operasional waterbom pada umumnya, yakni pukul 11.00 sampai pukul 21.00 WIB.

Sehabis berenang bersama keluarga pastinya anda tak lupa mencoba wisata kuliner Jakarta untuk mengisi perut yang keroncongan sehabis bermain air

Itulah 11 kolam renang di Jakarta yang buka untuk umum dan bisa menjadi alternatif liburan keluarga di Jakarta. Tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati liburan yang seru. Anda bisa memilih salah satu yang menurut Anda adalah kolam renang terbaik di Jakarta. Anda pastikan memilih kolam renang yang sesuai dengan budget dan kebutuhan liburan Anda sendiri.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)