SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Bogor memang sering jadi target utama bagi bagi warga ibu kota dan sekitarnya ketika musim liburan tiba. Sebab, ada banyak sekali destinasi wisata menarik di sini, salah satunya adalah Lembah Cisadane.

Tempat wisata Bogor ini merupakan salah satu destinasi wisata terpadu yang wajib Anda kunjungi. Di dalam taman rekreasi ini terdapat beberapa spot menarik yang pasti membuat liburan Anda menyenangkan.

Dengan dukungan hawa yang sejuk dan suasana yang bernuansa natural serta pemandangan alam yang asri, para pengunjung pasti akan betah.

Objek wisata ini juga dikelilingi oleh beberapa tempat wisata terdekat yang bisa Anda masukan ke dalam waiting list kunjungan Anda. Sebut saja Lembah Cidodol dan Lembah Cileuweung Indah.

Taman rekreasi ini memang sangat cocok untuk jadi tempat liburan bersama keluarga, pasangan, atau sahabat karena tempat ini sangat family friendly.

Jadi, jika Anda berminat untuk bertamasya ke sini, simak informasi wisata lembah ini terlebih dahulu.

Sekilas Tentang Lembah Cisadane

Lembah Cisadane adalah objek wisata alam yang menawarkan tema wisata keluarga terpadu. Sebagai sebuah tempat wisata terpadu, atraksi wisata yang dihadirkan tak hanya satu, melainkan ada beberapa.

Pengunjung dapat menjumpai beberapa pilihan atraksi wisata menarik. Diantaranya adalah waterpark, pusat wisata kuliner Bogor lengkap dengan menu makanan lezat, dan juga wisata agro.

Lembah ini terletak di sekitar Sungai Cisadane. Sebagai info tambahan, Sungai Cisadane ini memiliki sumber mata air dari Gunung Kendeng, sedang hulu sungai ini umumnya berada di lereng Gunung Gede Pangrango.

Beragam fasilitas penunjang dan juga wahana permainan tersedia secara lengkap guna mendukung potensi pariwisata yang ada.

Background view lembah yang tampak alami, hijau, dan alami juga memerankan peranan yang sangat penting di tempat wisata ini. Sebagian besar pengunjung menjadikan background ini sebagai spot foto paling favorit.

Daya Tarik Lembah Cisadane

Wisata Lembah Cisadane

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Ketika liburan di sini, Anda akan mendapatkan suguhan aktivitas dan wahana menarik. Berikut adalah beberapa contoh aktivitas seru yang mungkin ingin Anda coba.

Bermain di Waterpark

Dapatkan pengalaman bermain air di waterpark ini berbeda dan spesial. Kali ini Anda akan merasakan dinginnya air waterpark yang berasal dari sumber air di Gunung Salak.

Ditambah lagi dengan udara Cisadane yang terkenal sangat segar. Tentu semua ini akan terasa sangat fun dan puas. Di sini, Anda juga bebas menjajal wahana-wahana permainan air.

Terdapat beberapa pilihan wahana, yaitu waterslide, kolam olympic, air mancur, kolam khusus untuk anak, playground, dan sebuah taman.

Outbound

Apabila Anda menyukai kegiatan yang berbau tantangan, cobalah kegiatan outbound di wisata lembah ini. Kegiatan ini biasanya juga mengambil lokasi di lembah terdekat sebagai bagian dari arena petualangan.

Kegiatan outbound ini akan mendapat pendampingan dari seorang instruktur profesional, jadi pastinya aman dan sangat seru.

Anda pun bisa jadikan wisata lembah ini sebagai second alternative untuk kegiatan outbound setelah Kebun Raya Cibodas.

Ngopi di Kopi Kayangan

Di wisata lembah ini terdapat sebuah warung kopi terkenal yang dinamakan Kopi Kayangan. Warkop kekinian ini cocok sekali untuk Anda yang suka nongkrong bareng teman sambil menyeruput kopi hangat.

Ngopi akan terasa lebih spesial dengan suguhan view lembah yang hijau. Selain aneka pilihan kopi, ada juga pilihan menu lainnya yaitu berbagai jenis makanan ringan yang bisa Anda jadikan oleh-oleh khas Bogor.

Agrowisata

Kegiatan seru lainya yang dapat Anda ikuti di wisata lembah ini adalah agrowisata. Atraksi wisata ini sangat baik untuk semua kalangan pengunjung, khususnya anak-anak.

Mereka akan belajar banyak hal terkait dengan tanaman budidaya. Berkunjunglah saat musim panen agar Anda dapat memetik hasil panen dengan tangan Anda sendiri.

Fasilitas Wisata Lembah Cisadane

Fasilitas Lembah Cisadane

Wisata lembah alami ini mempunyai daftar fasilitas yang cukup lengkap. Salah satunya adalah area parkir yang sangat luas. Fasilitas lainnya yaitu toilet yang bersih dan nyaman.

Terdapat juga fasilitas kamar mandi dan ruang ganti. Tersedia fasilitas mushola untuk pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah sholat.

Nah, selain beberapa fasilitas utama di atas, objek wisata ini juga memiliki sejumlah fasilitas penunjang. Sebut saja gazebo, warung makan, warung kopi, taman, dan bahkan penginapan terdekat dengan lembah.

Harga Tiket Masuk Lembah Cisadane

Untuk memasuki area wisata lembah ini, pengunjung perlu membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiketnya sangat terjangkau.

Menariknya lagi, pihak pengelola tidak membedakan harga tiket saat weekdays maupun weekend.

Tiket masuk ini sudah termasuk harga tiket masuk kolam renang di wisata lembah ini. Penasaran berapa HTM terbarunya? Simak infonya di bawah ini.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Rp20.000,00 per orang

Lokasi dan Rute Menuju Lembah Cisadane

Lokasi Lembah Cisadane

Objek wisata lembah ini berada di alamat Jalan H. Miin, RT 04 RW 02, Putat Nutug, Ciseeng, Bogor, Jawa Barat. Jarak tempuh lokasi ini ke Bogor kurang lebih 30 KM dengan durasi waktu tempuh sekitar 1 jam.

Rute lembah termudah adalah melalui Pasar Parung Bogor lalu tinggal teruskan perjalanan sekitar 30 menit menuju lembah. Rute ini cukup mudah namun membutuhkan waktu yang cukup lama.

Agar tak begitu lelah menyetir, salah satu rekomendasi untuk Anda adalah dengan menyewa kendaraan dari Salsa Wisata. Khusus untuk wisata bersama rombongan, paket sewa medium bus Bogor sangat kami rekomendasikan.

Namun jika ingin liburan bersama keluarga atau sahabat dengan personel sedikit, kami menyediakan pilihan paket sewa lainnya. Contohnya adalah paket sewa bus Hiace, Elf, dan mobil berbagai tipe.

Jam Operasional Lembah Cisadane

Tempat wisata buka dari hari Senin sampai Minggu dengan jam operasional dari jam 08.00 sampai jam 16.00 WIB. Waktu terbaik untuk berwisata di lembah di Ciseeng ini adalah saat pagi atau sore hari.

Nah, jika Anda tak sabar untuk jalan-jalan menghabiskan libur akhir pekan Anda, jangan ragu untuk langsung memilih paket wisata dari Salsa Wisata.

Dengan paket yang tepat, liburan Anda di Lembah Cisadane dan destinasi wisata lainnya pasti jadi sangat berkesan.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Bogor, Destinasi



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

4.2/5 - (4 votes)