SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Asia Heritage termasuk salah satu ikon tempat wisata di Pekanbaru yang paling hits dan tidak boleh Anda lewatkan. Tempat ini menawarkan keseruan pengalaman mengunjungi 3 negara sekaligus yakni Korea, Jepang, dan Cina.

Anda yang senang berfoto dan belum bisa keluar negeri bisa sekali mengunjungi tempat ini. Spot yang tersedia terlihat sangat mirip dengan suasana aslinya.

Tempat ini juga menyediakan wahana seru untuk Anda bermain bersama keluarga. Mau tahu keseruan lebih lengkapnya lagi? Silakan simak ulasan berikut ini:

Sekilas Tentang Asia Heritage

Asia Heritage merupakan tempat wisata instagramable di Pekanbaru yang baru resmi buka 21 April 2021. Meski tergolong baru, objek wisata yang berdiri di lahan seluas 16 hektar ini langsung jadi primadona.

Pasalnya, konsep unik ala luar negeri yang menjadi daya tariknya mampu memikat banyak mata. Bahkan banyak yang menyandingkan tempat ini dengan sejumlah tempat wisata Bandung yang seperti di luar negeri.

Ada 4 negara yang pesonanya bisa Anda rasakan di sini yakni Korea, Jepang, Cina, dan tentunya Indonesia. Spot-spot instagramable yang ada jadi incaran setiap orang yang datang.

Selain spot foto menarik, pengunjung yang datang juga bisa menikmati sejumlah wahana permainan seru di sini. Dengan fasilitas yang lengkap dan konsep wisata yang menarik, sangat sayang jika Anda tidak mengunjungi tempat ini.

Daya Tarik Wisata Asia Heritage

Wisata Asia Heritage

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Ramainya objek wisata ini setiap hari bukan tanpa alasan. Sebab ada banyak sekali daya tarik serta hal menarik yang bisa Anda dapatkan dan berikut di antaranya:

Zona China

Megahnya tembok China menjadi salah satu bangunan pertama yang menyambut kedatangan Anda di tempat ini. Pada bagian atas pintu masuk, Anda bisa melihat foto Bung Karno dengan quote terkenalnya.

Ornamen tersebut mengikuti hiasan yang ada di pintu masuk menuju kastil di forbidden city China. Tangga panjang yang menghubungkan pintu masuk dengan area utamanya juga dibuat mirip dengan yang ada di kastil.

Selain itu, zona China ini juga memiliki area Chinatown dan masjid Cheng Ho yang bisa Anda kunjungi. Pengunjung yang datang juga bisa berfoto menggunakan pakaian tradisional China zaman kekaisaran.

Dengan kostum dan latarnya yang menarik, Anda seperti benar benar berada di Negeri Kung-Fu. Kapan lagi coba mengunjungi China dengan budget wisata yang murah meriah.

Zona Korea

Anda yang senang menonton drama Korea tentu sudah sangat mengenal Pulau Jeju. Suasana pulau wisata yang indah dan tradisional tersebut juga bisa Anda rasakan saat mengunjungi zona Korea di tempat ini.

Patung-patung batu unik serta rumah tradisional dari tumpukan batu terlihat mirip dengan yang asli di Korea. Anda bisa puas berfoto dan masuk ke dalam rumah untuk merasakan sendiri keseruan di Jeju Village ini.

Selain itu, tidak jauh berbeda dengan Kampung Korea Bandung, di sini Anda juga bisa berfoto menggunakan hanbok, pakaian tradisional Korea. Dengan begitu, nuansa Korea yang Anda rasakan semakin nyata.

Tiap sudut di Jeju Village Pekanbaru ini pun sangat instagramable. Sehingga foto-foto yang Anda dapatkan pasti terlihat apik dan juga menarik.

Zona Jepang

Area Jepang di sini terkenal juga dengan sebutan Little Kyoto atau Kyoto Kecil. Hal ini karena nuansa yang ada terlihat seperti Jepang pada zaman Edo lengkap dengan kastil dan kuilnya.

Replika bangunan-bangunan seperti Kastil Nijo-Jo yang ada di Jepang membuat Anda seperti terbawa ke film-film samurai. Apalagi saat berfoto di sini, Anda menggunakan yukata atau kimono yang menjadi ciri khas Jepang.

Selain area kastil, tempat favorit lain untuk berfoto di sini adalah area perkampungan Jepang dan juga gerbang Torii. Jajaran rumah tradisional serta gerbang raksasa berwarna merah menjadi daya tarik tersendiri di Little Kyoto ini.

Saat mulai gelap, cahaya lampu lampion semakin menambah cantik suasana di tempat ini. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan berfoto dan mengenal lebih dekat budaya Jepang saat berada di sini.

Wahana Permainan

Tidak hanya menyediakan area berfoto yang apik, tempat ini juga menyiapkan berbagai wahana seru salah satunya perosotan pelangi. Perosotan ini mirip dengan yang ada di Dusun Semilir dengan panjang mencapai puluhan meter.

Sambil memacu adrenalin, Anda bisa balapan bersama teman di jalur perosotan yang bersebelahan. Selain perosotan, Anda juga bisa berkeliling menggunakan kereta mini yang tersedia.

Anak-anak juga dapat bermain mobil mini untuk berkeliling area sekitar taman. Dengan berbagai wahana seru tersebut tempat ini cocok sekali menjadi destinasi rekreasi Anda bersama keluarga.

Floating Market

Tidak mau kalah dengan Floating Market Lembang, tempat ini juga memiliki floating market yang cukup menarik. Anda bisa berkeliling menggunakan kapal di area danau sambil memilih sejumlah makanan yang tersedia.

Menu makanan yang ada pun berasal dari 4 negara seperti misalnya ramen, kimci, bakpao, dan sebagainya. Selain itu tempat ini juga menyediakan makanan khas Indonesia yang sudah pasti pas di lidah.

Anda yang ingin mencari oleh-oleh khas Pekanbaru juga bisa berbelanja di pasar ini. Harganya pun tidak jauh berbeda dengan pusat oleh-oleh yang ada di kota.

Fasilitas di Kawasan Wisata Asia Heritage

Asia Heritage Pekanbaru

Tempat wisata baru di Pekanbaru ini termasuk memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Area parkirnya luas dan mampu menampung banyak kendaraan segala ukuran.

Petunjuk arah serta fasilitas penunjang mobilitasnya juga tersedia. Sehingga pengunjung tidak akan kerepotan dan tersesat saat mengelilingi kawasan wisata yang luas ini.

Untuk area istirahat, terdapat masjid, toilet, taman, serta tempat makan yang bisa Anda pilih saat ingin bersantai. Meski menu makanan yang tersedia memang bukan makanan khas Pekanbaru namun tetap nikmat dan lezat.

Sebagai tempat wisata instagramable, fasilitas penyewaan properti foto yang ada juga sangat membantu Anda mendapatkan pengalaman terbaik. Dengan setiap sarana dan prasarana tersebut, kunjungan Anda akan sangat berkesan.

Harga Tiket Masuk Asia Heritage

Ada kualitas tentu ada harga yang harus Anda bayar, namun tenang karena tiket masuknya masih terjangkau. Beberapa fasilitas di tempat ini pun bisa Anda nikmati secara gratis maupun berbayar dan berikut rinciannya:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Rp30.000,00

Rp50.000,00 (Terusan wahana)

Sewa Kostum Rp30.000,00

Harga yang tercantum di dalam tabel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kebijakan pengelola. Namun bisa Anda jadikan pegangan sebelum berkunjung ke tempat ini.

Rute Menuju Lokasi Asia Heritage

Lokasi Asia Heritage

Objek wisata hits satu ini berada di Jl. Yos Sudarso, Muara Fajar, Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau. Jaraknya sekitar 20 km atau 30 menit perjalanan dari Bandara.

Anda bisa mengambil Jl. Jend. Sudirman menuju arah Rumbai dan masuk ke Jl. Yos Sudarso setelah melewati Stadion Kaharuddin Nasution. Dari Jl. Yos Sudarso ini terus saja berjalan ke Jl. Lintas Sumatera hingga tiba di lokasi.

Jika Anda tidak mau repot berkendara sendiri dan menghafal jalan, gunakan saja layanan sewa mobil. Ada banyak rental mobil di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Riau yang bisa Anda pilih seperti Salsa Wisata.

Armada yang lengkap dan sopir berpengalaman siap mengantar Anda langsung ke tujuan. Dengan begitu perjalanan liburan Anda akan semakin mudah dan nyaman.

Jam Operasional Asia Heritage

Anda yang tertarik berkunjung bisa datang setiap hari antara pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB. Tempat ini biasanya ramai saat sore hari setelah pukul 15.00 WIB hingga tutup.

Usahakan untuk datang saat cuaca cerah agar Anda bisa bebas berfoto dengan tenang. Kunjungi juga tempat menarik lain di Pekanbaru dan sekitarnya bersama layanan dari Salsa Wisata.

Dengan berbagai pilihan paket wisata dari Salsa Wisata, Asia Heritage atau destinasi terkenal lain bisa Anda kunjungi dengan mudah. Karena semua kebutuhan selama perjalanan Anda sudah terlayani dengan baik.

Jadi tunggu apalagi, pesan sekarang layanan yang Anda inginkan dan dapatkan pengalaman liburan terbaik bersama Salsa Wisata. Selamat liburan.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Destinasi, Pekanbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)