earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Bali adalah surga bagi pecinta wisata pantai, sederet nama pantai hits dan terkenal ada di Pulau Dewata ini. Seperti Pantai Virgin Karangasem misalnya, menyimpan kekayaan bahari dengan lanskap yang masih sangat natural.

Objek wisata Pantai ini memang tak sepopuler wisata pantai di Seminyak maupun kawasan wisata Tanah Lot. Akan tetapi, kecantikan pantai ini layak untuk dibandingkan dengan kedua pantai Bali paling terkenal di atas.

Karena belum banyak informasi yang membahas secara detail tentang pantai ini, kami ingin berbagi gambaran detail seputar objek wisata ini. Mulai dari daya tarik hingga HTM serta jam operasionalnya.

Sekilas Tentang Pantai Virgin Karangasem Bali

Pantai Virgin Karangasem Bali merupakan sebuah tempat wisata Bali terdekat yang berada di salah satu desa di Kecamatan Karangasem. Jika Anda amati, objek wisata pantai ini memiliki kemiripan dengan pantai-pantai yang ada di Pulau Bali.

Pasir pantainya lembut dan berwarna putih kekuningan. Deburan ombaknya ringan serta air lautnya yang jernih berwarna biru toska. Karena masih sepi dari kunjungan wisatawan, pantai di Karangasem ini cenderung terlihat bersih. Jarang sekali ada sampah plastik di sini.

Jika beruntung, Anda dapat melihat deretan kapal nelayan yang berbaris rapi di bibir pantai. Anda juga dapat menikmati keindahan pantai saat menjelang sunrise.

Tak lupa kami ingatkan Anda untuk mencicipi makanan khas Bali halal khususnya kuliner asli Karangasem yang super nikmat. Wisatawan seperti Anda juga berkesempatan untuk safari wisata ke Desa Adat Bugbug, Bukit Asah Shed, dan Taman Harmoni.

Daya Tarik Pantai Virgin Karanganyar

Pantai Virgin Karangasem Bali

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Pantai perawan (pantai yang masih natural dan sepi) ini tentu memiliki daya tarik masif bagi para pengunjung. Berikut kami rangkumkan sejumlah daya tarik yang dapat Anda saksikan di objek wisata bahari ini.

Situs Suci Pura Bias Putih

Bangunan pura ini adalah salah satu tempat suci bagi umat Hindu di Bali. Sama seperti pura di Tanah Lot, situs pura ini berada di atas ketinggian, tepatnya di atas bukit.

Para wisatawan boleh mengunjungi area sekitar pura namun dengan tetap menjaga etika dan kesopanan. Nah, dari atas bukit ini, para wisatawan dapat melihat secara langsung kecantikan pantai ini dari ketinggian.

Virgin Cafe

Meski pantai ini terkenal sepi akan pengunjung, ada sebuah cafe yang beroperasi di sini. Inilah yang kemudian menjadikan wisata bahari ini terdengar unik.

Karena cuma satu-satunya, Virgin Cafe ini kemudian menjadi pusat wisata kuliner Bali di kawasan objek wisata ini.

Cafe ini menawarkan cukup banyak pilihan menu kuliner dan minuman. Menu unggulannya adalah beragam jenis olahan ikan laut segar. Ada pula olahan sayur segar yang cocok menjadi pelengkap hidangan yang berupa ikan.

Bukit Asah Shed

Di dekat pantai, terdapat sebuah bukit kecil yang dinamakan Bukit Asah Shed. Bukit ini cukup landai sehingga mudah untuk Anda daki. Tempat ini sering menjadi pusat berkumpulnya para wisatawan yang ingin menyaksikan sunrise dari cakrawala Bali.

Jika Anda ingin melihat momen sunrise layaknya di private beach, Anda tak perlu pergi jauh ke Gunung Batur. Cukup duduk santai di hamparan rumput hijau di puncak Bukit Asah Shed. Dijamin Anda akan sangat puas.

Camping, Snorkeling, dan Berenang Asik

Anda penyuka kegiatan outdoor di pantai seperti beach camping, snorkeling, dan berenang? Pastinya memilih pantai yang virgin karangasem sangat rekomended, apalagi digunakan untuk mendirikan tenda sebagai tempat untuk bersantai di area pantai atau di atas bukit sangat layak untuk Anda jadikan sebagai camp site.

Pantai ini juga menjadi salah satu rekomendasi Bali snorkeling spots. Keindahan alam bawah lautnya memang tak ada duanya.

Bagi yang hobi renang di pantai, wajib coba hangatnya air dan lembutnya ombak di pantai ini. Selain berenang, banyak wisatawan yang sangat menikmati momen saat sedang berjemur di area bibir pantai.

Fasilitas Pantai Virgin Karangasem

Wisata Pantai Virgin Karangasem

Bagaimana dengan fasilitas? Meski tergolong sepi pengunjung, fasilitas yang tersedia di area wisata cukup lengkap. Salah satu fasilitas yang jelas ada adalah cafe. Tempat kuliner ini tidak hanya melayani pesanan dine-in saja.

Pihak pengelola cafe juga menerima layanan take-away untuk Anda yang ingin memberikan oleh-oleh khas Bali kekinian kepada orang terdekat di rumah. Sekedar info bahwa Virgin Cafe sangat terkenal dengan hidangan seafood-nya yang fresh. Cocok sekali untuk dijadikan buah tangan.

Fasilitas lainnya yaitu area parkir dan juga sejumlah fasilitas umum seperti toilet dan kamar mandi. Ada juga fasilitas yang bisa kami bilang sangat mewah, yaitu camping mewah alias glamping.

Maksimalkan liburan Anda di sini bersama orang terkasih dengan tenda dan fasilitas khas glamping tentunya. Sudah pasti momen liburan kali ini akan menjadi salah satu momen terindah di hidup Anda.

Harga Tiket Masuk Pantai Virgin Karangasem

Jangan Anda bayangkan bahwa liburan di pantai pribadi ini membutuhkan biaya yang sangat mahal. Namun pada kenyataannya tidak demikian. Tarif tiket masuk objek wisata ini sangat murah. Berikut info HTM terbarunya:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Rp10.000,00 /orang
Glamping Mulai dari Rp300.000,00

Harga tiketnya sangat murah, bukan? Anda dapat memanfaatkan sisa budget Anda untuk mengunjungi tempat wisata terdekat seperti Candidasa Karangasem, Tirta Gangga, dan Taman Ujung Sukasada.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Virgin Karangasem

Lokasi Pantai Virgin Karangasem

Objek wisata pantai ini berlokasi di wilayah paling Timur Pulau Bali. Alamat lengkapnya di Jalan Raya Bukit Asah, Desa Adat Bugbug, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem.

Rute menuju ke pantai ini cukup rumit karena jarak tempuhnya sangat jauh, yaitu sekitar 73 KM dari Kota Denpasar (waktu tempuh sekitar 1.5 jam). Adapun jalur yang dapat Anda pilih adalah Jalan Raya Bugbug lalu Jalan Raya Bukit Asah.

Karena lokasinya jauh, kami sarankan Anda untuk memanfaatkan jasa sewa mobil plus driver yang familiar dengan rute di atas. Kami, Salsa Wisata, menyediakan layanan sewa mobil non-lepas kunci atau plus driver bagi Anda yang membutuhkan.

Kami juga menawarkan sejumlah pilihan paket sewa mobil murah dan berkualitas yang cocok untuk agenda wisata. Diantaranya adalah paket sewa mobil Hiace Premio Bali yang pas untuk perjalanan jarak jauh.

Jam Operasional Pantai Virgin Karangasem

Sebagai salah satu glamping spots terindah di Bali, pantai ini dapat Anda akses selama 24 jam dan buka setiap hari. Khusus untuk acara camping non-glamping, Anda sebaiknya menghubungi pihak pengelola untuk perizinan.

Dengan izin terlebih dahulu, nama Anda akan tercatat di list dan akan mendapat layanan penjagaan dari pihak pengelola. Alhasil, Anda pun dapat menikmati kegiatan camping dengan aman dan nyaman.

Atau jika Anda suka aktivitas camping yang super-nyaman dan praktis, glamping bisa jadi pilihan yang tepat.

Melalui layanan paket liburan keluarga ke Bali dari Salsa Wisata, siap membantu Anda untuk mengurus semua kebutuhan rekreasi Anda. Termasuk urusan glamping di wisata Pantai Virgin Karangasem ini.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)