SalSari Resto & Coffee

Apakah Anda berencana naik kereta ke kota Semarang dan turun di Stasiun Semarang Tawang dalam waktu dekat? Jika iya, kemungkinan Anda akan memerlukan rental mobil di stasiun Semarang Tawang.

Sebagai kota tempat kelahiran kereta api di Indonesia, Stasiun Tawang menghubungkan kota Semarang dengan banyak kota di Indonesia. Namun jika Anda ingin berkeliling atau memiliki keperluan lain, maka terpaksa harus mencari angkutan lainnya.

Kali ini kami akan merekomendasikan rental mobil di Semarang terbaik untuk menemani perjalanan dan liburan Anda selama berada di Semarang.

Apa Saja yang Bisa Dilakukan di Semarang?

Sudah sampai di Semarang, tapi bingung mau ke mana? Maka Anda bisa mencoba beberapa rekomendasi kegiatan di Semarang berikut:

Wisata Kuliner Semarang

Sayang sekali rasanya bila sudah jauh-jauh ke Semarang tapi Anda tidak mencicipi panganan khas kota ini. Anda bisa menyempatkan diri berwisata kuliner di Semarang dan mencoba makanan khasnya, seperti lumpia, yang isinya berupa rebung lengkap dengan sausnya.

Anda juga bisa mencicipi kuliner lainnya seperti olahan babat gongso, bakmi Jawa, soto, hingga es krim. Beberapa tempat makan bahkan sudah buka sejak puluhan tahun silam namun masih mempertahankan keidentikan resep khas mereka.

Menikmati Spot Wisata Alam Semarang

Selain kuliner, Anda juga bisa menikmati keindahan panorama alam melalui beberapa spot wisata alam Semarang yang dimiliki kota lumpia ini. Mulai dari taman bunga, pemandian dengan latar belakang gunung, hingga pantai.

Belajar Sambil Berwisata di Wisata Edukasi Semarang

Anda juga bisa belajar banyak hal sambil keliling di kota Semarang. Sebagai tempat kelahiran kereta pertama di Indonesia, Semarang memiliki Museum Ambarawa yang menyimpan banyak informasi terkait sejarah kereta api.

Juga ada Museum Ranggawarsita yang menyimpan koleksi benda-benda bersejarah, mulai dari budaya hingga geologi. Atau, Anda pun bisa belajar membatik langsung di Kampung Batik Semarang.

Apa pun Kegiatannya, Salsa Wisata Siap Menjadi Teman Perjalanan Anda

sewa mobil di Stasiun Semarang Tawang

Anda bisa melakukan banyak hal di kota Semarang, mulai dari berburu kuliner, mengunjungi wisata alam, hingga wisata edukasi. Atau Anda hanya sekadar ingin mengunjungi keluarga dan keperluan bisnis saja.

Nah, apa pun keperluannya, Anda bisa mempercayakan perjalanan Anda bersama pada Salsa Wisata, penyedia jasa rental mobil di Stasiun Semarang Tawang. Memiliki kantor pusat di Kabupaten Sleman Yogyakarta, kami telah berdiri sejak 2011 dan berkecimpung di dunia wisata dan sewa mobil Bulanan.

Pilihan Paket Layanan Rental Mobil dari Salsa Wisata

Kami menyediakan beragam layanan sewa mobil yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, di antaranya:

Rental mobil di Semarang dengan Sopir

Salsa Wisata melayani sewa mobil bulanan di Semarang dengan sopir, untuk Anda yang tidak mau ribet atau belum memiliki SIM A. Sehingga, Anda hanya tinggal duduk menikmati perjalanan, dan driver kami akan mengantarkan Anda ke tempat tujuan.

Rental Mobil di Semarang Tanpa Sopir

Jika Anda ingin memilih yang lebih hemat, maka Anda bisa memilih sewa mobil tanpa sopir atau lepas kunci. Tentu saja dengan syarat Anda dapat mengemudi mobil dengan menunjukkan SIM A serta melengkapi persyaratan lainnya.

Rental Mobil Drop Off

Untuk Anda yang membutuhkan jasa antar jemput Semarang, Anda bisa memilih fasilitas carter drop off dari Salsa Wisata. Namun sebelumnya tanyakan kepada customer service di 08112939969 kami terkait ketersediaan kendaraan untuk layanan ini.

Pilihan Kendaraan yang Disewakan Salsa Wisata

tempat rental mobil di Stasiun Semarang Tawang terdekat

Untuk rental mobil di Stasiun Semarang Tawang, kami menyediakan beberapa armada terbaik, di antaranya:

Toyota Avanza

Pilihan kendaraan satu ini cocok untuk Anda yang ingin hemat dengan penumpang lumayan banyak, karena bisa muat hingga 6 penumpang.

Honda Brio

Jika Anda Anda mencari mobil kecil yang lincah, gesit dan dengan sedikit penumpang, maka Honda Brio cocok untuk Anda. Tipe city car satu ini cocok untuk mengatasi lalu lintas padat di perkotaan.

Honda Mobilio

Untuk pecinta Honda yang mencari mobil MPV (Multi Purpose Vehicle), mobil satu ini bisa jadi pilihan tepat untuk Anda bersama keluarga.

Honda Jazz

Anda suka mobil kecil yang stylish? Maka Honda Jazz bisa jadi pilihannya. Bersama keluarga kecil Anda, mobil ini siap menemani perjalanan Anda.

Innova Reborn

Butuh mobil yang nyaman dan lega? Anda bisa memilih Innova Reborn, dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang. Bagasinya yang luas siap membawa semua barang bawaan Anda.

Grand Fortuner, Fortuner VRZ, Pajero Sport

Ketiga mobil gagah dan premium ini bisa menjadi andalan untuk Anda yang hendak melakukan perjalanan bisnis. Gayanya yang mewah dan gagah akan membuat Anda memiliki kharisma tersendiri ketika mengendarainya. Anda dapat menyesuaikan budget yang Anda miliki dengan saat memilih ketiganya.

Toyota Alphard

Terkenal dengan kenyamanannya, rental Alphard Semarang yang satu ini siap membuat Anda lebih menikmati perjalanan bersama keluarga.

Toyota Camry

Ingin menjamu relasi bisnis Anda dengan kendaraan mewah dan nyaman? Toyota Camry adalah jawabannya. Mobil ini akan memberi kesan mewah dan profesional pada bisnis yang Anda miliki.

Bagaimana Cara Memesan Rental Mobil Salsa Wisata?

Tertarik untuk menggunakan jasa rental mobil di Salsa Wisata? Berikut adalah cara pemesanannya:

  1. Kunjungi situs https://salsawisata.com/.
  2. Pada pilihan menu, pilih Rental Mobil.
  3. Untuk daerah Semarang, Anda bisa memilih kota Semarang.
  4. Geser kursor ke bawah, Anda akan menemukan formulir sewa mobil.
  5. Isi data diri mulai dari nama lengkap, nomor ponsel, pilihan mobil, durasi, tipe, hingga tanggal sewa.
  6. Klik tombol sewa mobil, selanjutnya customer service kami akan menghubungi Anda.
  7. Setelah semua persyaratan dan pembayaran selesai, Anda tinggal menunggu mobil sesuai kesepakatan.

Persyaratan Rental Mobil Salsa Wisata

Untuk sewa mobil dengan sopir, Anda cukup membayar uang sewa dan menunjukkan identitas diri yang masih berlaku. Tarif yang kami berikan belum termasuk parkir, tiket masuk, retribusi, dan makan sopir.

Sedangkan untuk sewa mobil tanpa sopir, Anda wajib memiliki KTP, NPWP serta SIM A. Selain itu, juga meninggalkan barang atau uang jaminan sejumlah Rp4.000.000 sesuai kesepakatan. Untuk yang sudah menikah wajib meninggalkan KTP suami istri, buku nikah dan kartu keluarga asli.

Jangan khawatir, semua barang jaminan dan dokumen Anda aman bersama Salsa Wisata. Semuanya akan dikembalikan begitu mobil Anda kembalikan.

Semua armada yang kami sewakan selalu dalam keadaan bersih dan terawat. Segera hubungi Salsa Wisata jika Anda membutuhkan rental mobil di Stasiun Semarang Tawang. Bersama Salsa Wisata, nikmati armada terlengkap, fasilitas terbaik dan harga yang terjangkau.



Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (3 votes)