SalSari Resto & Coffee

Suasana Bogor yang begitu nyaman dan aneka makanan khas Sunda yang unik membuat para wisatawan datang berkunjung ke sini. Dan Sentul termasuk kawasan yang menyajikan banyak objek wisata dan kuliner yang menarik. Hal tersebut sejalan dengan menjamurnya resort di Sentul City.

Resort ini hadir untuk memenuhi kebutuhan penginapan para wisatawan. Hal ini kemudian mendapat sambutan yang sangat baik karena setiap wisatawan yang datang ke Sentul pasti membutuhkan akomodasi.

Terlebih lokasinya yang dekat dengan ibu kota membuat banyak warga Jakarta yang memilih Bogor sebagai tempat untuk menghabiskan akhir pekan.

Cukup berkendara dengan mobil melalui jalan tol dalam waktu 2 jam sudah bisa sampai di Bogor. Alternatif lain bisa menggunakan layanan rental mobil Bogor mingguan lepas kunci khususnya untuk wisatawan yang datang dari luar kota.

Daftar Nama Resort di Sentul City yang Recommended

Staycation di resort alam di Sentul dengan berbagai fasilitas lengkap bisa menjadi alternatif pilihan untuk melepas penat.

Lalu mana saja hotel resort di Sentul yang menyediakan berbagai fasilitas lengkap dan nyaman untuk staycation? Berikut ini telah kami rangkum 6 resort terbaik yang ada di Sentul. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Sentul

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Sentul

Aston Sentul Lake Resort merupakan salah satu penginapan bintang empat terbaik di Sentul, Bogor. Akomodasi yang bisa menjadi pilihan penginapan saat berlibur di Bogor.

Lokasinya pun dekat dengan beberapa tempat wisata di Sentul yang lagi hits, seperti Jungleland Adventure Theme Park dan Eco Art Park.

Sebagai akomodasi bintang 4, Aston Sentul Lake Resort menyediakan berbagai fasilitas yang memadai dan sangat lengkap.

Mulai dari fasilitas publiknya seperti restoran, coffee shop, outdoor pool, playground, pusat kebugaran, lapangan olahraga, carpark, dan spa.

Tersedia tiga jenis tipe kamar yang bisa Anda pilih, yaitu Deluxe, Suite, dan villa. Semua jenis kamar tersedia fasilitas premium mulai dari springbed king size, AC, TV kabel, toiletries, dan kamar mandi air panas.

Harga menginap per malamnya mulai dari Rp3.000.000,00 hingga Rp8.167.000,00. Jika ingin menginap di sini, lokasi Aston Sentul Resort beralamatkan di Jalan Pakuan No.3, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City

The Alana Hotel & Conference Center - Sentul City

The Alana Hotel merupakan penginapan bintang 4 yang terletak di Jalan Ir H Juanda No.76, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Penginapan yang mengusung konsep desain tradisional Jawa dengan interior modern ini selalu menjadi pilihan favorit wisatawan. Terbukti, penginapan ini telah mendapatkan ratusan review positif dalam aplikasi Google Maps.

Bagaimana tidak, secara keseluruhan resort di Sentul private pool ini menyediakan fasilitas yang sangat lengkap dan memadai.

Dari fasilitas publiknya, ada kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, meeting room, restoran, sky lounge, dan kids playground.

Tersedia empat jenis tipe kamar yang bisa Anda pilih, yaitu tipe Deluxe Room, Deluxe Room Pool View, Suite Room, dan President Suite Room.

Secara keseluruhan, fasilitas kamarnya sudah premium seperti springbed king size, AC, toiletries, mini bar, coffee maker, dan YV kabel. Adapun harga menginap per malamnya dibanderol mulai dari Rp1.800.000,00.

Grand Mulia Bogor Resort & Convention Hotel Sentul

Grand Mulia Bogor Resort & Convention Hotel Sentul

Hotel Grand Mulia Resort Sentul merupakan penginapan bintang empat yang mengusung konsep resort and convention hotel.

Konsep ini sesuai dengan target untuk para pelaku bisnis maupun perusahaan yang ingin melakukan meeting. Namun, bukan berarti tidak recommended untuk wisatawan.

Berbagai fasilitas lengkap yang memadai serta tempat menginap yang nyaman justru menjadi akomodasi yang tepat saat liburan.

Terlebih resort ini juga dekat dengan beberapa objek wisata terkenal, seperti Kebun Raya Bogor dan Pemandian Air Panas Gunung Pancar.

Selain itu, spot yang menjadi favorit para wisatawan adalah kolam renangnya. Karena terdapat berdampingan dengan restoran hotel. Jadi setelah berenang Anda bisa langsung mengisi perut dengan makanan khas Indonesia yang lezat.

Secara keseluruhan, tersedia 161 kamar yang berada dalam gedung 4 lantai dan menyediakan berbagai tipe kamar.

Pilihan jenis kamarnya ada Superior, Deluxe, Grand Park Deluxe, Cabana Deluxe, Junior Cabana Suite, serta Grand Cabana Suite. Adapun harga menginap per malamnya mulai dari Rp306.000,00.

Hotel NEO+ Green Savana Sentul City

Hotel NEO+ Green Savana Sentul City

Menginap di Hotel Neo+ Green Savana merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati penginapan dengan latar belakang pegunungan. Suasananya yang asri dan sejuk menambah kenyamanan untuk tinggal di sini.

Lokasinya pun sangat strategis. Dekat dengan beberapa tempat wisata populer di Sentul City seperti Taman Budaya, Jungleland Adventure, dan pusat perbelanjaan Bellanova Mall.

Tak heran resort mewah di Sentul ini selalu ramai wisatawan yang ingin berlibur.

Walaupun hanya sekelas hotel bintang tiga, resort Sentul ini tetap menyediakan pelayanan dan fasilitas yang memadai.

Terdapat kolam renang outdoor bergaya laguna dan cukup luas yang bisa pengunjung gunakan. Tersedia fasilitas publik lainnya seperti restoran, room service, WiFi, dan layanan rental sepeda.

Kelengkapan fasilitas yang tersedia tentunya akan membuat Anda nyaman dan betah menginap di sini. Jika ingin menginap di sini, tarif menginap per malamnya dibanderol mulai dari Rp1.015.000,00.

HARRIS Hotel Sentul City – Bogor

HARRIS Hotel Sentul City - Bogor

Resort berbintang dengan ciri khas warna jingga ini sudah ada banyak cabangnya di Indonesia. Salah satunya di Sentul, Bogor.

Tempatnya sangat strategis karena dekat dengan Pintu Tol Sentul-Bogor dan objek wisata Taman Budaya Sentul. Alhasil, akomodasi ini sangat cocok untuk agenda perjalanan bisnis ataupun wisata keluarga.

Terlebih suasana alam khas Bogor terasa sangat sejuk di sekitar resort karena dikelilingi oleh pegunungan dan juga perbukitan.

Untuk pelayanannya, mulai dari resepsionis, cleaning service, petugas restoran, dan seluruh karyawannya sangat ramah dan profesional.

Secara keseluruhan, fasilitas publik yang bisa Anda gunakan ada kolam renang, kids playground, pusat kebugaran, tempat parkir, dan lapangan olahraga.

Dalam hal makanan, Harris Hotel telah menyediakan restoran yang menyajikan berbagai menu nusantara dan western food. Jadi, Anda bisa menikmati wisata kuliner Bogor terbaru enak di hotel tanpa harus jauh-jauh keluar.

Jika ingin staycation di sini, harga per malamnya mulai dari Rp700.000,00. Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika reservasi melalui aplikasi booking hotel online.

Mandapa Kirana Resort Sentul

Mandapa Kirana Resort Sentul

Rekomendasi resort di Sentul selanjutnya adalah Mandapa Kirana Resort Sentul. Mengusung konsep yang menggabungkan nuansa Bali dan Eropa dengan interior modern.

Pura yang berada di area kolam renang menambah unsur budaya khas Bali yang berbalut nuansa kesejukan alam khas Bogor.

Kolam renangnya menyuguhkan perbukitan hijau yang menawan. Di sampingnya terdapat coffee corner, tempat untuk bersantai. Coffee shop ini menyediakan berbagai menu makanan, makanan ringan khas Bogor, dan aneka kopi yang lezat.

Selain itu, resort di Sentul nuansa Bali ini juga menawarkan berbagai spot dan aktivitas menarik untuk mewarnai agenda liburan Anda.

Keindahan alamnya yang indah, suasananya yang nyaman dan sejuk, serta bernuansa seperti di Bali menjadi daya tarik tersendiri. Desain bangunan yang estetik membuat setiap sudutnya bagus untuk tempat berfoto.

Lokasinya terletak Jalan Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Tak jauh dari sana ada objek wisata alam Curug Bidadari yang hanya berjarak sekitar 3 KM.

Resort murah di Sentul pastinya akan jadi opsi terbaik bagi wisatawan yang ingin staycation nyaman dengan tarif menginap yang terjangkau.

Anda bisa mampir sejenak setelah checkout dari resort di Bojong Koneng Sentul ini untuk singgah di curug cantik alami ini. Kemudian malam harinya, sembari jalan menuju kota asal, tidak ada salahnya singgah ke pusat kuliner hits Bogor.

Ada banyak sekali makanan khas Bogor yang terkenal akan kelezatannya. Anda wisatawan dari luar kota wajib mencicipinya.

Itu tadi rekomendasi resort di Sentul, Bogor, yang bisa Anda gunakan untuk akomodasi penginapan dalam perjalanan bisnis atau liburan. Pastikan selalu gunakan agen travel terbaik dalam perjalananmu.

Salsa Wisata sebagai biro travel yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun dan melayani ribuan tamu, siap membantu mengatur segala kebutuhan terkait perjalanan liburanmu. Berbagai paket wisata domestik bisa menjadi pilihan untuk rencana liburan selanjutnya.



Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (6 votes)