earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Resto yang enak terkadang tempatnya tidak instagramable, begitu juga dengan resto instagramable yang  hidangannya tidak selalu enak. Namun hal itu tidak akan Anda temukan dalam daftar restoran di Wonosari yang instagramable berikut ini.

Menu makanannya sudah pasti enak dengan suasana makan yang nyaman. Sehingga pas untuk jadi lokasi istirahat Anda di Wonosari baik sendiri atau bersama rombongan.

Daftar Restoran di Wonosari yang Instagramable

SalSari Resto & Coffee (Recommended)

SalSari Resto & Coffee

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Restoran di Wonosari yang instagramable dan lagi viral ini masuk ke dalam jajaran wisata kuliner Gunung Kidul terbaik yang wajib Anda coba. Suasana di SalSari Resto & Coffee sangat nyaman untuk Anda bersantai bersama keluarga.

Dari tampilannya resto ini juga sangat apik karena memadukan gaya jawa dengan gaya modern minimalis. Saat pertama tiba, Anda bisa berfoto di depan sumur tua yang terlihat antik dan selalu jadi spot berfoto pengunjung.

Masuk ke bagian dalam, suara gemericik air dan kolam kecil yang mengelilingi joglo menyambut kedatangan Anda. Ikan-ikan yang berenang ikut menambah seru suasana restoran.

Untuk soal menu tentu berani diadu, menu makanan di sini memiliki kualitas hotel bintang 5 namun dengan harga terjangkau. Beberapa menu favorit di sini antara lain iga bakar, aneka olahan bebek dan ayam, serta steamboat.

Selain itu tersedia pula menu camilan enak serta kopi ala barista yang siap menemani waktu bersantai Anda. Semua hidangan ini bisa Anda nikmati dengan kisaran harga mulai Rp15.000,00 hingga Rp65.000,00 saja.

Jika tertarik, Anda bisa minta sopir dari sewa mobil di Jogja terdekat untuk mengantar ke lokasi yang terletak di Jl. Nasional III No.4, Logandeng, Playen tepat di batas Wonosari.

Anda bisa datang setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Jadi pas sekali untuk bersantai saat siang hari atau malam hari setelah puas berwisata di Gunung Kidul.

Luweng Pedes Lambada

Luweng Pedes Lambada

Anda yang berencana mengunjungi tempat wisata hits Gunung Kidul, Tahura Bunder, wajib mengunjungi Luweng Pedes Lambada. Restoran lesehan bergaya Joglo ini, menawarkan suasana pedesaan yang khas.

Anda bisa melihat langsung pawon dari tanah liat yang masih berfungsi untuk memasak. Atau bisa juga bersantai menikmati suasana kolam ikan besar di tengah restoran.

Menu makanannya pun bisa Anda ambil secara prasmanan sesuai selera, dengan pilihan masakan khas Jawa Timur. Jejeran lauk dan sayur dalam piring besi ini, juga bisa menjadi koleksi foto kuliner apik Anda di Instagram.

Harganya sendiri sangat terjangkau mulai dari Rp15.000,00 untuk salah satu menunya. Jika ingin merasakan sensasi pedas makanan di sini Anda bisa datang ke Jl. Jogja – Wonosari No.Km 31, Gading, Wonosari antara pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

d’Teko

d’Teko

Mencari tempat nongkrong yang asyik dan instagramable? Datang saja ke d’Teko di Jl. Pudak No.42, Pandansari, Wonosari. Cafe sekaligus resto ini punya interior yang unik ala bar di luar negeri.

Keindahan tempat ini semakin terlihat saat malam hari dimana lampu-lampu cafe mulai menyala. Menu-menu yang tersedia juga menu standar cafe kebanyakan namun dengan keistimewaan pilihan minum yang lebih beragam.

Misalnya saja kopi klothok, salah satu minuman khas Jogja yang berisi rempah berkhasiat. Harga tiap menunya juga tidak semahal cafe di kota, hanya Rp2.000,00 hingga Rp15.000,00 saja.

Cafe ini buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 23.00 WIB setiap harinya. Sehingga pas sekali menjadi tempat bersantai Anda di malam hari bersama teman-teman.

GKsteak coffee & Resto

GKsteak coffee & Resto

Sebelum masuk Wonosari, Anda juga bisa beristirahat sejenak menikmati steak di GK Steak. Resto satu ini mengadopsi gaya industri dengan nuansa kayu yang cantik.

Tidak hanya itu, kawasan resto yang luas dan apik juga sering menjadi lokasi acara seperti pernikahan. Serunya lagi, di lantai dua cafe terdapat panggung live music yang selalu terisi setiap malam.

Menu andalan tempat ini tentu saja beraneka macam steak mulai dari steak ikan hingga daging kualitas premium. Anda juga bisa membeli oleh-oleh khas Jogja terkenal di tempat ini. Harganya pun tetap masuk akal, mulai Rp5.000,00 hingga Rp30.000,00 saja.

Lokasi resto ini berada di Jl. Jogja – Wonosari No.73, Siyono Wetan, Logandeng, Playen. GK Steak buka mulai pukul 10.00 WIB hingga tengah malam kecuali hari Jumat yang buka pukul 14.00 WIB.

Warung Simbok

Warung Simbok

Tidak jauh dari SalSari Resto, Anda juga bisa mengunjungi Warung Simbok yang juga tidak kalah populer. Kepopuleran resto ini terletak pada tampilan instagramable interiornya.

Di dalam resto Anda bisa menunggu makanan tiba sambil berfoto dengan berbagai latar dan ornamen menarik. Misalnya saja tulisan pada dinding bata berwarna putih atau gerbang khas warung simbok.

Suasana sekitarnya pun asri dan luas sehingga sering menjadi pilihan rombongan dari rental hiace murah di Jogja untuk bersantai. Menu yang tersedia juga menu tradisional khas Jawa.

Anda bisa menikmati ayam ingkung, rica, sop, hingga gudeg dengan harga terjangkau mulai dari Rp3.000,00 hingga Rp150.000,00. Alamat lengkapnya sendiri terletak di Jl.Wonosari-Yogyakarta KM. 5 Bandung, Playen, Gunung Kidul dan buka antara pukul 09.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Stiff Coffee

Stiff Coffee

Satu lagi tempat nongkrong asyik yang instagramable di Wonosari dan wajib Anda kunjungi yakni Stiff Coffee. Meski tidak terlalu luas, suasana di cafe ini cukup nyaman dengan hiasan instagramablenya.

Hiasan-hiasan di dinding dengan bangku kayu ala gaya industri jadi nuansa menarik cafe ini. Cafe yang buka sore hari mulai pukul 18.00 WIB hingga tengah malam ini selalu jadi incaran anak muda untuk bersantai.

Harga menu yang tersedia pas di kantong, paling mahal hanya Rp13.000,00 saja. Alamat cafe ini berada di daerah Gadungsari, Wonosari, dekat dengan pusat oleh-oleh khas Gunung Kidul terkenal, Gathot Tiwul Yu Tum.

Katamata Coffee and Roastery

Warung kopi yang juga tidak kalah menarik adalah Katamata Coffee and Roastery. Kopi yang ada di cafe ini, semua murni hasil olahan langsung biji kopi panggang pilihan.

Selain dapat menikmati langsung kopi roast di sini, Anda juga dapat bersantai dengan suasana cafe yang nyaman. Harga tiap seduhan kopi di sini juga tidak terlalu mahal hanya sekitar Rp8.000,00 sampai Rp15.000,00.

Warung kopi ini buka hingga malam hari tepatnya pukul 16.00 WIB sampai 22.00 WIB. Langsung datang saja ke alamatnya di JlJl. Karangmojo – Wonosari No.13, Selang 4, Selang IV, Selang, Wonosari.

Omah Kampoeng Resto

omah kampoeng wonosari

Rekomendasi terakhir restoran di Wonosari terdekat yang bisa Anda pilih adalah Omah Kampoeng yang sering menjadi rest area rombongan wisata. Rumah makan ini menawarkan suasana asri dengan bangunan sederhana dari kayu namun tetap estetik.

Ada pilihan lesehan dan meja untuk Anda yang ingin menyantap berbagai menu makanan khas Gunung Kidul yang enak seperti sego abang. Tidak ketinggalan beberapa spot foto menarik untuk Anda manfaatkan selagi menunggu hidangan.

Menu di sini kebanyakan tersedia dalam paket hemat dengan kisaran harga mulai Rp5.000,00 hingga Rp277.000,00. Anda yang ingin berkunjung bisa datang ke alamatnya di Jl. Raya Wonosari-Semanu No.52, Wukirsari, Wonosari antara pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Sebenarnya masih ada banyak daftar restoran instagramable di Wonosari yang bisa Anda kunjungi, apalagi di seluruh Gunung Kidul. Misalnya saja seperti Heha Sky View yang punya banyak spot menarik.

Agar bisa lebih puas mengunjungi destinasi lainnya, manfaatkan saja layanan dari biro perjalanan seperti Salsa Wisata. Melalui paket liburan ke Jogja 2 hari 1 malam, Anda bisa menjelajah banyak tempat dan pengalaman baru.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (6 votes)