SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Heha Sky View menjadi baru yang paling hits saat ini di Yogyakarta sama seperti Obelix Hill. Meski belum lama berdiri tempat ini sudah berhasil mencuri perhatian banyak wisatawan.

View dan venue yang instagramable jadi salah satu andalannya. Dengan fasilitasnya yang lengkap, liburan Anda bersama rombongan ke tempat ini akan sangat berkesan.

Banyak pula paket liburan keluarga ke Jogja dari biro perjalanan menawarkan tempat wisata kekinian ini kedalam destinasi mereka. Memangnya seberapa menarik destinasi ini? mari simak ulasan lengkapnya di artikel berikut:

Sekilas Tentang Heha Sky View Jogja

Dikenal juga sebagai Jogja Lantai 2, ketenaran cafe dan resto ini meledak saat foto-fotonya beredar di sosial media. Proses pembangunannya sendiri dimulai tahun 2018 dan mulai bisa dikunjungi wisatawan pada tanggal 18 September 2019.

Pemilik resto viral ini adalah Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi. Dari nama kedua owner pula tempat ini diberi nama Heha.

Pemandangan indah kota Jogja dari ketinggian bukit di Gunung Kidul jadi salah satu andalan tempat ini. Ditambah lagi dengan berbagai macam spot selfie menarik, wisatawan yang datang akan semakin betah mengunjungi tempat ini.

Konsep resto yang modern dan unik ini membuatnya jadi tempat nongkrong yang asyik di Jogja. Bahkan tempat ini akan semakin ramai saat matahari mulai terbenam.

Dari segi fasilitas tentu tidak perlu ditanyakan lagi. Selain resto dan spot foto tadi, fasilitas umum seperti toilet, mushola, dan toko oleh-oleh khas Jogja selain gudeg bisa Anda temukan di sini.

Semua fasilitas dan kawasan resto ini pun didesain khusus agar mudah diakses oleh kursi roda. Sehingga Anda bisa mengajak siapapun untuk mengunjungi tempat ini meski menggunakan kursi roda.

Daya Tarik Heha Sky View Jogja

Wisata Heha Sky View

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Ada banyak hal yang bisa Anda dapatkan di restoran dengan konsep selfie park resto ini. Tidak hanya sajian wisata kuliner Jogja yang lezat tapi juga fasilitas lengkap yang pasti membuat liburan Anda menyenangkan dan berikut diantaranya:

Eksis di Selfie Spot Menarik

Tempat wisata malam di Jogja ini menjadi surga bagi Anda pecinta fotografi dan aktif bersosial media. Berbagai macam spot berfoto apik bisa Anda temukan di sini.

Salah satu yang paling populer adalah spot balon udara yang menghadap langsung ke pemandangan kota Jogja. Balon udara dengan tulisan Heha ini antriannya selalu ramai oleh wisatawan yang datang.

Tidak hanya balon udara, di jalan setapaknya pun Anda bisa mendapatkan foto yang cantik. Selain itu masih banyak spot foto yang bisa Anda coba di sini seperti teras kaca, kolam air, pesawat, dan sebagainya.

Spot berfoto ini pun semakin ramai saat malam hari tiba. Lampu kota Jogja yang menyala menjadi latar cantik untuk Anda berfoto seperti halnya di Bukit Bintang.

Saking banyaknya spot foto di sini, Anda tidak akan pusing mencari tempat berselfie meski keadaan sedang ramai. Foto-foto yang Anda dapatkan juga pasti bagus dan menarik untuk menghias timeline Instagram Anda.

Bersantai Menikmati Pemandangan

Walau terkenal dengan spot foto yang menarik, Sky View Jogja ini juga tempat yang pas untuk bersantai. Ada banyak open area yang tersedia untuk pengunjung duduk menikmati pemandangan.

Seperti misalnya area ‘Lantai 2 Jogja’ dengan kursi dan pemandangan kota yang jelas. Atau bisa juga bersantai di atas rumput dan beanbag menikmati panorama Jogja yang menawan.

Waktu bersantai Anda pun semakin asyik dengan ditemani live music yang dimainkan home band. Alunan musik yang merdu tentu liburan Anda menikmati suasana senja Jogja semakin syahdu.

Momen Makan Malam Romantis

Suasana romantis juga bisa Anda nikmati dengan tenang bersama pasangan di restorannya. Tiap lantai resto ini menawarkan nuansa berbeda yang cocok untuk berbagai acara.

Lantai 1 berkonsep a la carte yang cozy dan santai bagi keluarga. Lalu untuk Anda yang datang bersama rombongan besar bisa menikmati area lantai 2 restoran.

Namun jika Anda ingin menikmati suasana romantis sambil berfoto lantai 3 Heha resto wajib anda reservasi. Sebab dengan tema semi rooftop pemandangan dari tempat ini sangat menakjubkan.

Selain itu ada pula cafe kekinian di dekat pintu masuk yang bisa Anda pilih sebagai tempat nongkrong santai bersama teman. Menu yang resto ini tawarkan pun beragam mulai dari makanan khas Jogja viral hingga makanan western. Berikut ini rinciannya

Belanja Oleh-oleh Menarik

Sebelum pulang jangan lupa untuk mampir di toko oleh-oleh yang tersedia di dekat pintu masuk dan keluar. Di sini ada banyak souvenir khas Jogja yang bisa Anda beli mulai dari makanan, pakaian, hingga kerajinan tangan.

Harganya pun terjangkau dengan kualitas yang sama dengan pusat oleh-oleh yang ada di Jogja. Dengan begitu Anda tidak perlu repot lagi mencari barang bawaan untuk kenang-kenangan di rumah.

Harga Tiket Masuk Heha Sky View Jogja

Bagi Anda yang mengunjungi tempat ini wajib memperhitungkan waktu kunjungan. Sebab tiket masuknya akan berbeda-beda  tergantung waktu kedatangan Anda misalnya seperti berikut:

Retribusi Tarif
Senin – Jumat (Sebelum Pukul 15.00 WIB) Rp15.000,00
Senin – Jumat (Setelah Pukul 15.00 WIB) Rp20.000,00
Sabtu, Minggu, & Hari Libur Rp20.000,00
Peak Season Rp25.000,00
Parkir Motor Rp3.000,00
Parkir Mobil Rp5.000,00
Parkir Hiace Rp25.000,00
Parkir Bus Rp50.000,00

Harga yang tercantum di atas sewaktu-waktu juga dapat berubah. Tapi daftar ini bisa Anda jadikan perkiraan dan patokan bila akan berkunjung bersama keluarga.

Obyek wisata serupa juga bisa Anda temukan di Semarang tepatnya di Dusun Semilir. Berbagai spot menarik untuk berfoto dan bersantai bisa Anda temukan di tempat wisata ini.

Untuk menuju ke sana pun cukup mudah sebab layanan dari Salsa Wisata. Ada banyak pilihan paket wisata keluarga yang siap mengantar Anda berkeliling baik di Semarang atau di Gunungkidul.

Lokasi dan Rute Menuju Heha Sky View Jogja

Heha Sky View Jogja

Untuk Anda yang belum tahu, obyek wisata ini beralamat di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Gunung Kidul. Lokasinya berada di jalan yang sama menuju hutan pinus pengger yang hanya berjarak 3.5 km atau sekitar 5 menit perjalanan.

Jika Anda datang dari arah kota bisa langsung mengarah ke Jl. Wonosari yang berada di timur Ring Road Timur. Tetap lurus hingga naik ke tanjakan menuju Wonosari yang melewati bukit bintang.

Setelah tiba di puncaknya atau simpang patuk, belok kanan menuju Jl. Dlingo-Patuk. Ikuti terus jalan ini dan di kanan jalan Anda bisa melihat keramaian menuju pintu masuk Heha.

Namun jika Anda bingung dan tidak terlalu hafal jalan bisa manfaatkan petunjuk dari Google Maps. Bisa pula dengan menggunakan jasa sopir dari sewa Alphard Jogja yang akan langsung mengantarkan Anda ke lokasi.

Jam Operasional Heha Sky View Jogja

Waktu buka tempat wisata ini cukup fleksibel. Pada hari biasa seperti Senin sampai Jumat, jam operasional dimulai sejak pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Lalu untuk akhir pekan dan hari libur buka lebih pagi mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Khusus hari kerja, harga tiket akan berbeda jika Anda datang setelah pukul 15.00 WIB.

Jadi Anda perlu memperhitungkan waktu kedatangan jika ingin mengunjungi tempat ini. Namun waktu terbaik berkunjung tentu saja saat sore hingga malam saat musim kemarau.

Pemandangan indah Jogja di malam hari bisa terlihat jelas. Selain itu sambil bersantai Anda bisa menikmati momen romantis dengan berfoto atau makan malam di restonya.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Destinasi, Jogja



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (4 votes)