SalSari Resto & Coffee

Setiap orang tentu memiliki hobi atau hal yang mereka sukai. Bagi warga kota, bermain bowling adalah hobi sekaligus olahraga dan tempat hangout. Misalnya adalah Artha Gading Bowling Center.

Tempat ini memang arena untuk bermain bowling, tapi ternyata tidak hanya itu. Lokasinya yang berada di dalam pusat perbelanjaan, membuat arena bowling ini juga menjadi sebuah destinasi wisata Jakarta populer.

Sekilas Tentang Artha Gading Bowling Center

bola Artha Gading Bowling Center

Artha Gading Bowling Center Jakarta adalah pusat olahraga dan permainan bowling yang berada di mall Artha Gading. Tepatnya di daerah Kelapa Gading Jakarta. Setiap hari, tempat ini selalu ramai dengan pehobi.

Semakin sore dan malam pengunjungnya semakin ramai apalagi saat akhir pekan. Tapi tenang, bowling center ini memiliki 30 lines untuk bermain bowling di mana masing-masing line maksimal untuk 3 orang bergantian.

Oleh sebab itu, Anda tidak perlu khawatir karena jumlah line-nya cukup banyak. Belum lagi tempatnya sangat cozy, luas dan nyaman sehingga membuat betah pengunjung mall yang datang ke area bowling center.

Sehingga wajar saja jika tempat hiburan Jakarta ini adalah salah satu yang terbaik di Jakarta. Bukan hanya terbaik dari tempat dan fasilitasnya tetapi juga harganya yang sangat affordable untuk semua kalangan.

Harga Tiket Masuk Artha Gading Bowling Center

Artha Gading Bowling Center sangat cocok untuk pengunjung mall yang ingin belanja sekaligus bermain. Adapun untuk harganya ada perbedaan antara hari biasa dan akhir pekan.

Harga Bermain Bowling Tarif
Weekday 10.00 – 16.00 Rp51.000
Weekday 16.00 – 23.00 Rp59.000
Weekend 09.00-23.00 Rp70.000
Sewa sepatu Rp15.000

Harga di atas berlaku untuk satu kali permainan. Jika ingin mengulang atau menambah permainan, maka harus  membayar tiket tanpa perlu membayar sewa sepatu lagi. Begitu juga jika ingin permainan ketiga dan selanjutnya.

Rute Menuju Lokasi Artha Gading Bowling Center

Artha Gading Bowling Center

Lokasi Artha Gading Bowling Center berada di dalam sebuah Mall Artha Gading. Alamatnya adalah Jl. Artha Gading Sel. No.1, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, DKI Jakarta.

Jika ingin datang bersama keluarga baik untuk belanja kebutuhan maupun ingin hangout bersama dengan teman-teman, rental mobil Jakarta plus driver adalah pilihan tepat. Sehingga perjalanan ke mall dan pusat bowling ini lebih nyaman.

Fasilitas  Artha Gading Bowling Center

fasilitas Artha Gading Bowling Center

Secara keseluruhan, fasilitas di Artha Gading Bowling Center cukup lengkap. Misalnya ada penyewaan sepatu khusus bowling, kursi atau tempat duduk dan line yang berjumlah hingga 30. Ruangannya lebar dan luas sehingga sangat nyaman.

Adapun untuk fasilitas lain bisa pengunjung temukan di sekitar mall. Misalnya area kuliner khas Jakarta enak, toilet hingga mushola. Sebab lokasi pusat bowling ini menyatu dengan mall. Oleh sebab itu, fasilitasnya tidak perlu Anda ragukan.

Jam Buka Artha Gading Bowling Center

Artha Gading Bowling Center beroperasi dari pagi hingga malam hari. Di akhir pekan, bowling center buka 1 jam lebih awal. Pengunjung bisa memilih waktu terbaik untuk berkunjung ke tempat ini.

Jam Operasional Pukul
Weekdays 10.00 – 23.00
Weekend 09.00 – 23.00

Daya Tarik Artha Gading Bowling Center

Bowling center yang berjarak sekitar 9 km dari Monumen Nasional Jakarta ini memiliki sejumlah aktivitas seru. Mulai dari belajar bowling, berlatih hingga hanya sekedar untuk mengasah kemampuan. Berikut untuk lebih jelasnya.

Menyalurkan Hobi dengan Seru

bermain di Artha Gading Bowling Center

Destinasi ini sangat pas untuk menjadi tempat healing sekaligus tempat menyalurkan hobi bermain bowling. Di sini, pengunjung bisa bermain sepuasnya sesuai dengan jadwal sewa atau tiket yang ia bayar.

Banyak pengunjung yang datang ke sini untuk menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman sekaligus menyalurkan hobi. Ya, datang ke sini akan lebih seru lagi jika Anda datang bersama dengan beberapa orang.

Anda dan teman bisa mengadakan kompetisi sederhana seperti siapa yang dapat menjatuhkan anak bowling lebih cepat dan lebih banyak. Ini penting untuk mengukur sejauh mana kemampuan bermain bowling Anda dan teman.

Belajar Bowling Pemula Guide

Di lokasi game bowling ini terdapat seorang guide yang siap membantu siapa saja yang baru pertama kali mencoba bermain bowling. Sehingga bagi yang belum tahu bagaimana caranya bisa minta guide untuk mengajarkannya.

Tidak perlu malu, setelah mengikuti instruksi dari guide dan praktek beberapa kali, Anda sudah bisa melakukan teknik dasar. Seiring dengan terus bermain, maka kemampuan melempar bola bowling pun akan meningkat.

Jika ingin serius bisa bermain bowling maka perlu terus mencoba dan datang ke sini beberapa kali. Hingga pada akhirnya Anda bisa menguasai berbagai teknik menjatuhkan semua anak bowling untuk mendapatkan skor sempurna.

Area Luas dan Terdapat 30 Lines

arena Artha Gading Bowling Center

Bowling Center Artha Gading Mall ini memiliki ukuran yang sangat luas. Sehingga dapat menampung cukup banyak pengunjung yang ingin bermain bowling. Ukuran yang luas ini juga memastikan semua orang nyaman.

Lines bowling di area ini berjumlah sekitar 30. Anda bisa memilih mau menggunakan line yang mana saja. Di akhir pekan, saat kondisi cukup ramai sekalipun, Anda tidak perlu khawatir tidak akan kebagian sebab ada banyak.

Bahkan tidak perlu antre lama untuk dapat bermain bowling. Cukup datang, sewa sepatu khusus dan membayar tiket untuk satu sesi. Setelah itu, bisa bersenang-senang melempar bola bowling ke arah line yang Anda inginkan.

Mencoba Bermain Billiard

meja billiard Artha Gading Bowling Center

Sebenarnya, selain bowling, di area yang sama juga tersedia permainan bola billiard. Hanya saja mungkin tidak sepopuler permainan bowling. Tapi, bukan berarti di sini tidak ada pengunjung yang bermain billiard.

Bagi Anda yang ingin bermain billiard, bisa datang ke Artha Gading Bowling Center. Tentu saja ada harga sewa untuk setiap sesinya. Harganya juga terjangkau sehingga tidak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam.

Menikmati Kuliner Nikmat

Selama bowling center ini berada di sebuah mall, maka Anda juga bisa menikmati semua fasilitas yang ada di dalam mall. Termasuk untuk urusan perut. Ada banyak stand makanan khas Jakarta yang lezat siap mengisi perut Anda.

Memang, setelah seru-seruan bermain bowling maupun billiard, pilihan yang tepat adalah mengisi perut. Tenant kuliner di Artha Gading Mall ini beragam dari menu Nusantara hingga Western pun ada.

Selain di tenant makanan dan minuman, pilihan kuliner lain adalah di cafe atau coffee shop. Tentu di sini makanan yang tersedia adalah menu makanan khas cafe. Sebagian menu makannya yaitu makanan ringan bukan berat.

Mall Artha Gading memang sangat lengkap. Selain makanan dan minuman ada juga beberapa tenant yang cocok menjadi tempat berburu oleh-oleh khas Jakarta selain makanan. Sehingga, setelah bermain bowling bisa mampir terlebih dahulu.

Salsa Wisata dapat menjadi partner untuk mengunjungi tempat ini atau tempat wisata Jakarta hits lainnya. Anda bisa memilih layanan jasa rental mobil murah dan lepas kunci untuk berbagai keperluan seperti belanja atau bermain.



Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (10 votes)