SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Yogyakarta memang menjadi salah satu kota tujuan wisata terfavorit bagi para wisatawan. Ratusan pilihan wisata tersebar di Kota Pelajar ini, salah satunya adalah Heha Ocean View.

Objek wisata baru yang belum genap 2 tahun beroperasi ini masih satu kepemilikan dengan Heha Sky View di Gunung Kidul.

Namun berbeda dengan ‘Jogja Lantai Dua’, tempat ini menawarkan view laut lepas lengkap dengan pemandangan tebing-tebing cantik di kejauhan sana.

Dilengkapi dengan beragam spot foto cantik, food courts dan live music, aktivitas wisata Anda akan semakin menarik. Momen bersantai dengan panorama laut pantai selatan terasa lebih menyenangkan.

Sekilas Tentang Heha Ocean View

Dibangun di atas lahan seluas 4.5 ha, objek wisata ini mengusung tema top photogenic di Jogja. Meski tergolong baru, ocean view Jogja telah ramai sejak hari pertama dibuka.

Terbukti, area parkir di tempat wisata Jogja terbaru ini tak pernah sepi oleh mobil, motor, dan bahkan bus pariwisata.

Sang pendiri, Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi, semakin kompak dengan mendirikan tempat wisata pemandangan laut ini.

Sebelumnya, tepatnya tahun 2019 lalu, duo pebisnis sukses ini juga telah telah berhasil mendirikan satu objek wisata baru dengan konsep pemandangan langit yang dinamakan Heha Sky View di Gunung Kidul.

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View

Untuk dapat liburan di sini, pengunjung wajib membeli tiket yang harganya cukup terjangkau.

Tiap pengunjung juga harus mengeluarkan budget tersendiri apabila ingin berfoto di spot-spot foto kekinian atau ingin membeli snack yang tersedia di food courts.

Sebagai referensi, berikut kami infokan harga tiket masuk terbaru:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Senin-Jumat Rp15.000,00 (09.00-15.00 WIB)

Rp20.000,00 (15.00-21.00 WIB)

Tiket Masuk Sabtu-Minggu Rp20.000,00 (09.00-21.00 WIB)
Parkir Mobil Rp10.000,00
Parkir Motor Rp3.000,00

Harga tiket tempat wisata Gunung Kidul ini dapat mengalami perubahan saat kondisi tertentu. Misalnya saja saat liburan panjang.

Akan tetapi, Anda dapat menjadikan harga ini sebagai referensi sebelum Anda memutuskan untuk berkunjung ke sini.

Daya Tarik Heha Ocean View

Spot Foto Heha Ocean View

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Sebagai salah satu destinasi favorit wisatawan saat ini, tempat ini tentu menawarkan banyak hal menarik.

Mulai dari hiburan berupa live music hingga hadirnya spot-spot foto yang unik dan kreatif. Tidak ketinggalan pilihan wisata kuliner khas Yogyakarta yang tersaji di cafe dan resto Heha.

Ragam Spot Foto Berlatar Laut Lepas

Spot foto yang tersedia tak hanya satu atau dua saja, melainkan 10 pilihan yang bisa Anda jelajahi satu per satu. Adapun htm untuk masing-masing spot foto tercantum dalam tabel berikut:

Spot Foto Tarif
Rainbow Rp10.000,00
Bunga Rp10.000,00
Pink Horizon Rp15.000,00
Hexagram Rp20.000,00
TerraCurve Rp20.000,00
Heha Air Baloon Rp20.000,00
Waterfall Rp20.000,00
Trinity Glass Rp30.000,00
Santorini Rp30.000,00
HehaAir Rp20.000,00

Tarif di atas hanya berlaku untuk sekali shoot saja. Jadi, manfaatkan momen sebaik mungkin agar mendapat hasil jepretan dengan pose terbaik.

Menyaksikan Momen Sunset

Ada beberapa tempat wisata di Jogja yang terkenal dengan spot terbaik untuk menikmati sunset. Candi Ratu Boko dan Pantai Indrayanti, misalnya.

Seperti halnya tempat tersebut, pengunjung Heha ini juga bisa menikmati momen sunset lengkap lengkap dengan view laut. Sudah pasti pemandangan ini akan memberikan kesan romantis yang menawan.

Spot terbaik untuk melihat sunset di sini berada di atas tebing tertinggi yang letaknya di tepian laut.

Mencicipi Aneka Ragam Kuliner

Heha dengan pemandangan lautnya juga menawarkan beberapa pusat kulineran, mulai dari food courts hingga cafe dan resto.

Food courts di tempat wisata ini menjual berbagai jajanan dan makanan berat seperti ayam goreng, ayam katsu, dan kentang goreng.

Bahkan pengunjung dapat menemukan makanan khas Jogja yang enak selain Gudeg di sini. Contohnya adalah menu-menu khas Angkringan.

Ada juga stand minuman dingin seperti minuman coklat jelly, aneka jus, dan es campur yang siap segarkan tenggorokan para pengunjung.

Harga tiap menu makanan dan minuman di food courts ini relatif terjangkau. Jadi sangat cocok untuk Anda yang sedang ingin berhemat.

Fasilitas di Heha Ocean View

Sunset di Heha Ocean View

Daftar fasilitas yang tersedia di sini sangat lengkap dan memadai. Tersedia beberapa toilet umum untuk pria dan wanita. Toilet-toilet di sini selalu terjaga kebersihannya karena ada petugas yang rutin membersihkannya.

Fasilitas area parkir di sini juga sangat luas. Area parkir terbagi menjadi 3 bagian, yaitu area parkir khusus untuk sepeda motor, mobil, dan bus pariwisata.

Area parkir ini biasanya akan penuh sesak selama akhir pekan akibat jumlah pengunjung yang tak bisa dibendung.

Kemudian ada juga fasilitas mushola yang bersih dan wangi. Pengunjung dapat menggunakan peralatan sholat yang tersedia di sini. Tempat wudhu juga telah disediakan dan dibuat terpisah untuk laki-laki dan perempuan.

Selain fasilitas umum di atas, pihak pengelola juga menyediakan beberapa fasilitas pendukung kegiatan wisata seperti transportasi khusus untuk mengakomodasi para pengunjung yang ingin naik ke kawasan tebing.

Ada juga fasilitas pusat pijat refleksi; cocok untuk pengunjung luar kota yang lelah akibat perjalanan.

Fasilitas yang terakhir adalah toko souvenir yang selalu ramai diserbu oleh pengunjung yang ingin membeli souvenir sebagai oleh-oleh khas Jogja untuk diberikan kepada orang-orang terkasih.

Lokasi dan Rute Menuju Heha Ocean View

Lokasi Heha Ocean View

Lokasi Heha Ocean View terletak di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, D.I Yogyakarta. Sekitar 44.7 KM dari pusat Kota Yogyakarta.

Rute menuju ke lokasi wisata ini sangat panjang dengan trek menanjak, menurun, dan berkelok-kelok.

Bila Anda berangkat dari Jalan Malioboro, bisa langsung mengarah ke timur ke Jalan Wonosari – Jalan Raya Panggang Wonosari – Girikarto.

Sangat disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi karena akan lebih lancar ketika melewati jalur yang sedikit sempit.

Atau alternatif terbaik lainnya yaitu menggunakan layanan dari tempat sewa mobil matic seperti Salsa Wisata.

Kendaraan yang tersedia selalu dalam kondisi prima. Sehingga melewati jalur menanjak, menurun, dan berkelok seperti jalur menuju tempat wisata ini bukan masalah.

Paket sewa mobil Innova Reborn Jogja termasuk salah satu rekomendasi terbaik. Kapasitas 7 penumpang dengan harga sewa yang terjangkau jadi alasannya.

Jam Operasional Heha Ocean View

Tempat wisata paling hits di Jogja ini buka setiap hari, mulai jam 09.00 sampai jam 21.00 WIB. Waktu kunjungan terbaik adalah saat sore (menjelang sunset) dan malam hari.

Dengan segala pesonanya, siapa yang tak tertarik untuk liburan dengan view laut yang eksotik ini. Heha Ocean View cocok sekali untuk masuk ke dalam list ‘wajib dikunjungi’ di akhir pekan Anda.

Seperti Salsa Wisata yang siap memanjakan Anda dengan menyediakan berbagai macam akomodasi dan transportasi terbaik. Semua tersedia dalam berbagai pilihan paket wisata keluarga ke Jogja termurah.

Anda bisa langsung hubungi kami untuk mendapatkan informasi lengkap seputar paket wisata di Kota Jogja dan berbagai kota wisata lainnya. Selamat liburan.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Destinasi, Jogja



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (5 votes)