SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Sebagai salah satu tempat tujuan wisata di Indonesia, tentu saja pulau Bali punya banyak fasilitas untuk menunjang para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri. Bukan cuma tempat wisata di Bali saja yang beragam, penginapannya juga. Ada banyak jenis penginapan yang bisa Anda temukan di Bali dan disesuaikan dengan budget. Salah satunya adalah Hideout Bali.

Ini adalah jenis penginapan murah di Bali yang harus Anda pilih jika Anda ingin benar-benar healing. Soalnya, penginapan ini letaknya terpencil, terisolasi, dan jauh dari kota.

Bukan itu saja, menginap di sini berarti menyatu dengan alam, karena bukan cuma terletak di alam bebas saja, penginapan ini juga mengusung konsep organik dan alami.

Sekilas Tentang Hideout Bali

hideout bali

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Jika Anda pernah bermimpi tinggal di rumah yang terbuat dari bambu dan terletak di pinggir sungai, Anda harus mencoba menginap di Hideout Bali ini. Tempat ini benar-benar sebuah mimpi yang jadi nyata bagi Anda yang begitu ingin kembali ke alam. Jauh dari keramaian, dekat dengan alam.

Suasananya juga sejuk, damai, dan tenang. Tidak ada bising kendaraan, tidak ada suara ramai night club. Anda harus menginap di sini jika ingin mencoba meditasi atau yoga, yang kelas-kelasnya banyak tersebar di Bali. Cocok sekali tempat ini dinamakan hideout, karena memang terlihat seperti tempat persembunyian yang mewah.

Tempat persembunyian in terletak di Selat, kira-kira 40 menit berkendara dari Ubud dan 30 menit dari Pura Besakih. Lebih tepatnya, penginapannya ada di sebuah desa kecil bernama Alas Tunggal.

Jika Anda selama ini melihat Bali hingar bingar dengan segala beach club dan night club-nya, Anda harus coba datang menginap di sini. Suasana pedesaan sangat terasa di sini. Apalagi tempatnya dikelilingi oleh persawahan yang menghijau dan bukit-bukit dengan pepohonan yang rimbun.

Saat Anda berkendara menuju penginapan ini, Anda akan menemukan sebuah restoran kecil di pinggir jalan yang bukan cuma menyajikan makanan khas Bali yang menggoyang lidah, tapi juga pemandangan Gunung Agung yang memukau.

Harga Menginap di Hideout Bali

harga kamar hideout Bali

Untuk bisa menginap di rumah pohon yang super mewah ini, Anda harus merogoh kocek agak dalam. Namun, itu sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan saat berada di sini.

Jangan kira tempat ini adalah semacam hotel. Hideout Bali cuma terdiri dari satu bangunan, persis seperti rumah. Hanya ada satu kamar tidur dan satu kamar mandi yang langsung beratapkan langit.

Di dalam kamar sudah tersedia satu tempat tidur ukuran king size, satu tempat tidur gantung, berikut satu kasur di lantai. Selain menginap ada ragam aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di sini. Untuk lebih jelasnya bisa lihat pada tabel harga di bawah ini.

Retribusi Tarif
Menginap di Villa Rp2.600.000,00
Paket Honeymoon Rp800.000
Spa & Massages Rp1.000.000,00

Rute Menuju Hideout Bali

kamar hideout Bali

Hideout Bali adalah sebuah villa mewah yang berada di Jalan Jangu, Duda, Selat, Kabupaten Karangasem, Bali. Lokasinya sendiri sebetulnya ada jauh di dalam hutan terpencil di Gunung Agung. Kalau Anda datang dari Bandara Ngurah Rai, Anda bisa menggunakan jasa rental mobil bandara Ngurah Rai.

Butuh waktu sekitar 2 jam dari bandara Ngurah Rai untuk bisa sampai di penginapan ini. Untuk bisa mencapainya, Anda harus keluar dari jalan utama ketika sudah sampai di desa Alas Tunggal dan mengikut jalur memutar yang lebih kecil.

Nanti, lima ratus meter dari jalan, setelah melewati jembatan, ada papan kayu kecil bertuliskan “Hideout”.

Kalau dari jalan, penginapan ini cuma terlihat atapnya saja. Setelah melewati pagar bambu dan melewati tamannya yang cantik, Anda akan menemukan gerbang bambu lainnya. Ketika sudah masuk ke gerbang bambu kedua, barulah Anda akan melihat bangunan cantik Hideout.

Fasilitas Hideout Bali

fasilitas hideout Bali

Fasilitas yang paling menarik dari Hideout Bali adalah fasilitas alamnya. Ada taman cantik yang mengelilingi Hideout seperti hutan kecil. Rasanya jadi seperti menginap di tengah hutan belantara. Apalagi kalau ada suara-suara serangga.

Selain fasilitas alamnya, Hideout juga dilengkapi dengan sederet fasilitas mewah untuk menunjang kenyamanan Anda. Ada tempat bersantai dengan pemandangan langsung ke sungai, pegunungan, dan sawah.

Ada juga kursi rotan, TV, ruang keluarga, listrik 24 jam, dapur, ruang makan, dan kolam renang pribadi dengan pemandangan alam di sekitar.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Miqdad Aufa

I am Groot
By Categories: Akomodasi, Bali

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (8 votes)