SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Bali merupakan salah satu pulau yang terkenal secara global, dengan kekayaan lokasi wisata yang menarik untuk Anda kunjungi. Jika berminat untuk berwisata ke Bali, maka akan lebih baik jika Anda menggunakan jasa rental mobil di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Bali Ngurah Rai Airport ini terletak di sebelah selatan Kota Denpasar, yang langsung berbatasan dengan Samudra Hindia. Lokasinya yang strategis membuat perjalanan Anda ke lokasi penginapan tidak terlalu jauh, jika destinasi pertama wisata Anda berada di sekitar Kota Denpasar.

Namun, tentu saja lokasi wisata di Bali tidak hanya di kota tersebut saja. Jika Anda sewa mobil di bandara Bali, Anda dapat pergi ke mana saja tanpa harus memikirkan masalah transportasi. Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi tentang mobil yang cocok untuk Anda sewa dalam wisata Anda di Bali.

Mobil Apa yang Cocok untuk Berwisata di Daerah Bali?

Bergantung pada agenda wisata yang akan Anda jalankan, jenis mobil yang pas untuk Anda tentunya dapat berbeda-beda. Berikut akan kami jelaskan tentang mobil yang cocok berdasarkan lokasi wisata Anda.

Wilayah Kota Denpasar

Kota Denpasar ini sendiri sudah memberikan para turis bermacam-macam lokasi wisata yang sangat menarik untuk wisatawan baik lokal maupun global.

Di wilayah selatan sendiri, hampir setiap pesisir pantai menawarkan lokasi wisata yang cocok untuk memanjakan mata. Terdapat pula Pura Uluwatu yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati pemandangan matahari terbenam.

Jika Anda berminat untuk berwisata di sekitar kota Denpasar, maka Anda dapat menyewa mobil tipe MPV, yang memang dirancang untuk membawa penumpang rombongan keluarga. Dengan mobil ini, Anda dapat membawa perlengkapan yang lebih banyak, karena desainnya yang lebih besar dari SUV.

Salah satu contoh mobil tipe MPV yang kami sediakan adalah Toyota Alphard untuk penumpang sebanyak 5 orang. Namun, untuk mobil yang lebih canggih, Anda bisa mencoba Toyota Camry dengan kapasitas sebesar 3 orang.

Wilayah Tengah

Lokasi wisata di Bali tidak hanya terletak di Kota Denpasar saja. Di Pulau Bali bagian tengah Anda dapat menikmati keindahan alam yang berbeda dari pantai dan perkotaan sebagaimana Anda temukan di ibukota provinsi Bali tersebut.

Sekitar 32 km ke arah utara dari Kota Denpasar, Anda dapat menemukan salah satu objek wisata yang tidak kalah menarik, yaitu Teras Sawah Tegalalang. Di sini Anda dapat berjalan-jalan menikmati suasana sawah yang berada di sekitar Anda.

Jika tujuan wisata Anda hanya sampai di daerah ini, Anda dapat memilih mobil dengan kapasitas yang besar seperti Toyota Alphard jika berniat untuk membeli oleh-oleh dengan jumlah banyak. Anda dapat parkir di sebelah selatan pintu masuk untuk berjalan-jalan dan membeli berbagai macam oleh-oleh khas Bali.

Namun, lebih ke utara lagi jalan yang Anda lalui akan semakin menanjak. Jalan ini akan membawa Anda ke daerah pegunungan, atau lebih tepatnya Gunung Batur dan Danau Batur.

Oleh karena itu, kami menyarankan Anda untuk menggunakan mobil SUV bertenaga tinggi seperti Mitsubishi Pajero Sport jika ingin mengunjungi tempat-tempat yang lokasinya lebih ke dalam.

Wilayah Barat

Di bagian barat Pulau Bali, Anda juga dapat menemukan beberapa tempat-tempat wisata yang dapat memanjakan mata.

Dari Kota Denpasar, Anda dapat melalui Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk untuk menyusuri bagian pesisir di Pulau Bali bagian barat. Jika sampai di Kecamatan Kediri, Anda dapat mengambil jalan ke arah selatan untuk mengunjungi Tanah Lot, salah satu lokasi wisata yang paling populer di Bali.

Masih menyusuri Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Anda juga dapat menemukan beberapa penginapan atau resort yang dapat Anda kunjungi jika ingin menikmati suasana pantai lebih lama. Umumnya penginapan ini dapat Anda temukan di daerah Pulukan.

Ujung dari jalan ini adalah Pelabuhan Gilimanuk, yang diperuntukkan bagi orang yang ingin pergi ke Banyuwangi. Namun, di sebelah timur pelabuhan, Anda dapat menemukan Taman Nasional Bali Barat. Di sini, Anda dapat menemukan banyak pantai serta Pulau Menjangan untuk Anda yang menggemari snorkeling.

Karena jalan yang Anda lewati berupa jalan raya yang bukan berupa tanjakan, Anda dapat membawa mobil apapun, baik MPV maupun SUV. Walaupun destinasi Anda terletak jauh dari pesisir seperti Sungai Gelar, menggunakan MPV masih aman karena ketinggiannya yang masih sekitar 300 mdpl.

Untuk mengetahui jenis mobil yang kami sediakan, Anda dapat melihatnya di tautan berikut ini.

Wilayah Timur

Anda dapat mengunjungi bagian timur Pulau Bali dengan mengikuti Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra dari Patung Titi Banda Kota Denpasar. Seperti halnya wilayah barat, Anda juga dapat menemukan berbagai pantai. Salah satu dari pantai terindah di Indonesia tersebut merupakan tempat penangkaran penyu seperti Pantai Saba.

Di wilayah timur Pulau Bali, terdapat gunung yang tertinggi di pulau tersebut, yaitu Gunung Agung. Lokasi ini cocok untuk Anda yang menggemari hiking. Untuk pendakian, Anda dapat memulainya dari Pura Pasar Agung atau Pura Agung Besakih.

Lebih ke timur, Anda dapat menemukan tempat wisata Karangasem yang cocok untuk penggemar snorkeling. Salah satu lokasi snorkeling tersebut terletak di daerah Amed, jika Anda berminat untuk mengunjungi kerangka kapal Jepang yang tenggelam di sekitar lokasi tersebut.

Jika Anda berminat untuk berwisata di pesisir timur Pulau Bali, Anda dapat menggunakan semua jenis mobil. Namun, jika tujuan wisata Anda terletak di sekitar Gunung Agung, maka kami sarankan Anda menyewa mobil SUV seperti Pajero Sport.

Mengapa Harus Memilih untuk Rental Mobil Bali?

Sewa Mobil Bandara Internasional Ngurah Rai

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Ketika berwisata di Bali, Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu sewa mobil di Salsa Wisata, yang merupakan jasa sewa mobil terbaik di Bali. Di antaranya adalah sebagai berikut.

Tidak Terlalu Repot untuk Berkeliling Pulau

Karena banyaknya lokasi wisata di pulau ini, Anda tentunya menginginkan kesempatan untuk mengunjungi berbagai lokasi wisata sebanyak mungkin. Dengan Sewa Mobil di Bandara Ngurah Rai, Anda dapat berkeliling pulau ke mana pun yang Anda inginkan dengan mudah.

Lokasi Bandara yang Sangat Dekat dengan Tol

Dari titik keluar Bandara, Anda dapat sampai ke pintu masuk tol Mandara dengan jarak sekitar 3 km sehingga antar jemput bandara Bali dapat terlaksana dengan mudah.

Selain itu, karena tol ini berada di atas laut, maka tentunya akan sangat menyenangkan untuk menikmati pemandangan laut sambil menunggu sampai ke tempat penginapan.

Hemat Biaya

Dibandingkan dengan membeli mobil yang membutuhkan biaya perawatan dan pajak, Anda hanya perlu membayar tarif sewa mobil di Bali per hari atau setengah hari jika Anda hanya membutuhkan mobil untuk berwisata.

Penutup

Kebutuhan mobil Anda berbeda-beda bergantung pada destinasi wisata Indonesia yang akan Anda tuju. Dengan rental mobil di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali Salsa Wisata, Anda dapat memilih mobil sesuai dengan yang Anda butuhkan. Selain itu, Anda juga memperoleh banyak manfaat dengan menyewa mobil kami.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang layanan sewa mobil kami, Anda dapat menghubungi kami lewat Whatsapp dengan nomor +628112939969, atau klik tautan berikut ini untuk langsung menuju ke antarmuka Whatsapp.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Bali, Sewa Mobil



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)