SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Highland Park Resort adalah salah satu resort mewah yang berada di dataran tinggi Bogor. Tepatnya berada di kaki Gunung Salak. Oleh sebab itu, sejauh mata memandang, Anda akan melihat hamparan hijau yang indah.

Tempat wisata Bogor ini menawarkan pengalaman berbeda dengan kamar berbentuk glamping mewah. Selain itu, areanya juga cocok untuk acara outbound atau gathering. Oleh sebab itu, resort ini selalu ramai pengunjung.

Sekilas Tentang Highland Park Resort

glamping The Highland Park Resort

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Highland Park Resort Bogor menempati area seluas 10,8 hektar dengan arsitektur sangat unik. Di sekelilingnya terdapat taman bunga krisan dan anthurium. Sebab awalnya ini bukan resort melainkan pembibitan.

Si pemilik lahan melakukan budidaya bunga krisan yang kemudian dia jual ke berbagai kota di Indonesia bahkan ke Eropa. Anda bisa bertanya pada pengelola jika ingin membeli bunga untuk oleh-oleh.

Tapi karena pemandangan bunga krisan ini menarik perhatian, akhirnya menjadi tempat wisata. Hingga akhirnya pemilik menambahkan cukup banyak glamping dengan berbagai tipe untuk pengunjung yang menginap.

Penginapan ini mengusung konsep yang sangat unik, di mana terinspirasi dengan konsep ala Mongolia. Yaitu merupakan sebuah negara yang berbatasan dengan Rusia dan China. Di penginapan tersebut banyak berjejer tenda-tenda khas Mongol dengan latar belakang Gunung Salak yang mempesona.

Harga Menginap di Highland Park Resort

Bagi Anda yang ingin menginap di resort ini sebaiknya mengetahui terlebih dahulu harga tiap glampingnya. Destinasi wisata di kaki Gunung Salak ini sangat seru untuk berakhir pekan bersama teman atau keluarga.

Tipe Kamar Tarif
Rumah pohon Rp2.000.000/Malam
Mongolian Camp Rp1.300.000/Malam
Apache Camp Rp1.100.000/Malam
Barrack Camp Menyesuaikan Jumlah

Tarif menginap yang tercantum di atas tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan manajeman. Saat high season atau musim liburan kemungkinan besar tarifnya mengalami kenaikan.

Oleh karena itu, untuk lebih jelasnya Anda bisa mengecek dan reservasi langsung melalui website resminya atau melalui aplikasi booking online seperti Traveloka, Agoda, dan lainnya. Selain lebih efisien, Anda juga berpeluang mendapatkan potongan harga jika reservasi melalui aplikasi.

Rute Menuju Lokasi Highland Park Resort

Lokasi Highland Park Resort berada di Jl. Curug Nangka, Sinarwangi, Sukajadi, Kec. Tamansari, Kabupaten Bogor. Jarak dari Alun-Alun Bogor sekitar 15 km dengan waktu tempuh sekitar 40 menit.

Rutenya bisa ikuti Google Map atau jika dari Bogor, arahkan kendaraan menuju Jln. Raya Ciapus atau Jln Raya Gn. Malang. Sebelum berangkat, pastikan kendaraan dalam keadaan prima.

Jika belum yakin, Anda bisa memanfaatkan layanan rental Innova Bogor lepas kunci. Tapi, bisa juga rental include dengan driver agar tidak capek. Apalagi perjalanan ini mengarah ke kaki gunung Salak.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Miqdad Aufa

I am Groot

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

Rate this post