earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Kota Surabaya rupanya juga memiliki ragam kuliner yang enak dan lezat. Anda dapat menemukan beragam kuliner enak ini di berbagai tempat di Surabaya. Salah satunya adalah di G Walk.

Secara konsep, sebenarnya tempat ini sangat mirip dengan sebuah pasar malam. Dimana Anda dapat dengan mudah menjumpai banyak sekali resto dan cafe yang berjejer di pinggir jalan.

Berbagai menu makanan lengkap dari berbagai jenis bisa Anda pilih selama berkeliling. Semua tersedia dengan nyaman dan harga yang cukup terjangkau.

Selain itu, sentra wisata kuliner Surabaya ini juga menyediakan cafe dengan menu makanan dan minuman yang kekinian. Tak heran, ada banyak pengunjung dari generasi muda terlihat kerap memenuhi tempat ini.

Anda yang belum pernah ke sini pasti sangat penasaran bukan kira-kira menu makanan apa saja yang dijual di sini, mari simak informasi lengkapnya berikut ini.

Sekilas Tentang G Walk

G Walk adalah salah satu pilihan tempat kulineranSurabaya yang dekat dengan pusat kota. Lokasinya sendiri berada di dalam sebuah kompleks perumahan elit. Tepatnya di Kompleks Perumahan Citraraya, Surabaya Barat.

Seperti Pasar Semawis di Semarang, sentra wisata kuliner di Surabaya ini juga menghadirkan sejumlah cafe dan restoran di sepanjang jalannya. Anda akan menemui banyak sekali pilihan menu di cafe dan restoran ini.

Hampir semua jenis menu makanan tersedia secara lengkap di sini. Sebut saja menu-menu makanan ala Western, Chinese food, Japanese Food, dan tentu menu makanan khas Surabaya dan Nusantara.

Itulah gambaran singkat tentang menu makanan yang ada di sini. Kini saatnya kami jelaskan secara singkat suasana dan juga kondisi fisik sentra kuliner agar Anda bisa membayangkannya.

Terdapat dua area yang letaknya saling berseberangan. Area yang pertama berupa deretan cafe. Vibe-nya terasa syahdu dan tentunya menyajikan menu minuman dan makanan yang lebih kekinian.

Sementara area yang kedua lebih ke deretan restoran yang menjual berbagai kuliner tradisional. Sehingga sangat cocok untuk acara kumpul-kumpul keluarga atau kolega

Berdasarkan review dari akun Instagram resminya, menu-menu tradisional di sini ada yang memiliki perpaduan citarasa atau fusion foods. Namun, ada juga restoran yang menjual kuliner tradisional original.

Daya Tarik G Walk

Cafe G Walk Citraland Surabaya

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Yang menjadi daya tarik utama dari pusat wisata kuliner Surabaya ini adalah aneka pilihan restoran dan cafe-nya yang menyajikan menu makanan lokal dan internasional.

Menu-menu ini disajikan dalam porsi yang pas dengan minuman segar sebagai pelengkapnya. Adapun menu-menu terfavorit sejauh ini antara lain Lontong Balap, Ketan Durian, Gado-Gado, Tahu Campur, dan Nasi Jagung.

Menu-menu di atas cocok sekali untuk dijadikan oleh-oleh khas Surabaya untuk orang-orang tercinta di rumah. Selain lezat menu-menu tersebut tahan lama jadi aman untuk Anda bawa perjalanan.

Selain menerima layanan dine-in, Anda juga dapat memesan menu makanan dan minuman favorit Anda  via online atau via telepon. Makanan atau minuman yang Anda pesan nantinya akan dikirim ke alamat Anda.

Berikut adalah beberapa rekomendasi cafe dan resto yang mendapat rate penilaian tertinggi dari para pengunjung. Berikut kami bocorkan nama cafe atau resto-nya beserta review singkatnya.

The Daily Sweet

Cafe dengan menu utama dessert manis. Menu dessert yang paling laris adalah cake. Sementara itu, untuk main course-nya cukup enak. Harga tiap menunya juga tak begitu mahal.

Selain pilihan menu yang sangat menggiurkan, daya tarik lainnya dari cafe ini adalah desain interiornya yang mengusung tema dan gaya Eropa.

BonChon Chicken

Restoran ini menyajikan menu utama ayam goreng dari Korea Selatan. Area resto ini sangat luas dan bahkan dapat menampung kapasitas 100 orang, sangat cocok untuk acara gathering dan reuni.

Jika Anda memiliki rencana untuk mengadakan gathering di sini, tentu saja bisa. Caranya, dengan memanfaatkan paket gathering Surabaya dari Salsa Wisata.

Camelot Cafe

Dari nama cafe-nya saja Anda pasti bisa menebak bahwa cafe ini menyajikan makanan dan minuman khas Eropa. Anda dapat memesan salad, soup, steak, gelato, dan spageti di sini.

Owl Cafe dan Hachi Hachi Bistro

Keduanya merupakan jenis tempat makan yang berbeda. Owl Cafe jelas adalah sebuah cafe dan Hachi Hachi Bistro adalah sebuah restoran bertemakan Jepang.

Owl Cafe menawarkan aneka macam menu dari berbagai negara. Ada Arab, Itali, Indonesia, dan Jepang. Sementara Hachi Hachi Bistro menyediakan menu-menu khas Jepang terkenal seperti Ramen, Sushi, dan lain sebagainya.

Selain beberapa resto dan cafe di atas, ada dua rekomendasi resto lainnya, yaitu Lumbung dan Dimsum Mbledos.

Menu-menu yang ditawarkan kurang lebih mirip dengan menu di resto dan cafe yang ada di kawasan Simpang Lima Semarang.

Fasilitas Wisata G Walk

Fasilitas G Walk Citraland

Di tempat wisata Surabaya ini tak hanya berisikan resto dan cafe saja loh. Ada banyak fasilitas toko, salon, dan tempat usaha lain yang bisa menjadi referensi untuk Anda.

Contohnya saja Shinjuku Hair Make Studio. Fasilitas ini adalah sebuah salon rambut yang juga menjadi pesaing utama dari salon lainnya seperti  FM Salon.

Fasilitas berikutnya adalah Indopoint alias Indomaret Point, yaitu toko ritel yang menjual berbagai barang kebutuhan sehari-hari.

Ada juga fasilitas ekspedisi JNT dan JNE untuk keperluan pengiriman barang atau kargo. Selanjutnya, ada fasilitas Bank Mandiri serta mesin ATM-nya yang siap melayani para customer-nya.

Di sini juga ada sebuah fasilitas yang unik dan langka. Bahkan Anda tidak akan menemukannya di tempat wisata paling terkenal Surabaya sekalipun seperti Monumen Jalesveva Jayamahe.

Fasilitas yang dimaksud adalah pusat terapi pengobatan tradisional Jepang Nakamura Holistic Therapy. Anda bisa menjajal terapi dari profesional di sini dengan durasai sekitar 90 hingga 120 menit.

Ada juga fasilitas kolam renang Gwalk Citraland yang ada di kawasan Puri Widya Kencana. Terdapat dua jenis kolam renang, yaitu kolam renang anak-anak dan kolam renang dewasa.

Harga Tiket Masuk G Walk

Tidak ada biaya tiket masuk sama sekali untuk dapat memasuki kawasan wisata kuliner di Surabaya ini. Anda hanya akan dikenai biaya parkir kendaraan dan juga biaya pembelian kuliner di cafe atau restoran yang dituju.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Gratis
Parkir Motor Rp3.000,00
Parkir Mobil Rp5.000,00

Lokasi dan Rute Menuju G Walk

Lokasi G Walk Surabaya

Kawasan wisata kuliner ini beralamat lengkap di Citraland, Ruko Taman Gapura, Jl. Niaga Gapura No.14, Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya.

Rute menuju lokasi juga cukup mudah, bisa dimulai dari Pakuwon City lalu lanjutkan perjalanan ke arah Kampus UNESA.

Setelah itu, silahkan langsung masuk ke kompleks perumahan Citraraya. Untuk Anda yang datang dari luar Kota Surabaya dan tidak familiar dengan rutenya tidak perlu khawatir.

Sebab layanan sewa mobil plus sopir dari Salsa Wisata siap mengantar Anda langsung ke lokasi. Mau perjalanan jarak jauh atau jarak dekat bukan masalah lagi.

Nah untuk perjalanan singkat semacam ini ada rekomendasi paket terbaik, yakni layanan rental mobil Avanza Surabaya. Performa mesin serta kapasitas penumpang yang cukup besar, cocok untuk wisata keluarga.

Jam Operasional G Walk

Berdasarkan review dari tempat ini, banyak yang menanyakan Gwalk Surabaya buka jam berapa. Tempat ini sendiri buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Semakin malam, tempat ini semakin ramai.

Anda juga boleh datang ke G Walk ini meski hanya untuk jajan Sate Taichan Gwalk yang sangat terkenal itu. Kabarnya, Sate Taichan di sini benar-benar juara. Tak sabar ingin mencobanya? Yuk langsung datang saja.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)