earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Tempat wisata di Banten tentu tidak kalah dari sejumlah tempat wisata di terkenal Jawa Barat. Karena memang provinsi dengan 8 wilayah kabupaten kota ini merupakan pemekaran dari Jawa Barat.

Budaya dan bahasanya pun mirip dengan daerah Priangan seperti Bandung Sumedang, dan sekitarnya namun dengan ciri khas tersendiri. Selain itu keindahan alam di Tanah Jawara ini juga sangat menawan.

Ada banyak destinasi wisata alam yang bisa Anda kunjungi seperti Pantai Sawarna yang termasuk destinasi populer di Banten. Penasaran ada tempat wisata hits apalagi di Banten yang bisa Anda kunjungi selain pantai, berikut rekomendasinya:

Daftar Tempat Wisata di Banten Populer

Scientia Square Park Tangerang

Scientia Square Park

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Bergeser ke Tangerang, Scientia Square Park merupakan destinasi favorit banyak orang termasuk dari kawasan Jakarta. Kawasan yang berada di tengah peradaban ini menjadi lokasi piknik edukasi yang menyenangkan.

Banyak wahana edukasi seru yang bisa Anda coba bersama anak-anak dengan konsep back to nature. Misalnya saja seperti menanam padi, berinteraksi dengan hewan lucu, atau bermain di area playground semua bisa.

Tempat wisata Tangerang hits ini juga memiliki fasilitas untuk beberapa kegiatan olahraga urban yang menyenangkan. Untuk tiket masuk masih cukup terjangkau yakni mulai dari Rp45.000,00 hingga Rp95.000,00 per orang.

Kawasan wisata edukasi urban ini sendiri buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Jika Anda tertarik berkunjung bisa datang ke alamatnya di Jl. Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang.

Ocean Park BSD City Serpong

Ocean Park BSD City Serpong

Bagi warga Jabodetabek, Ocean Park BSD City termasuk alternatif destinasi liburan yang menarik. Wahana airnya lengkap dan cocok untuk semua umur mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Fasilitasnya pun lengkap, selain bermain air Anda juga bisa membeli berbagai oleh-oleh khas Tangerang yang menarik. Sehingga tidak hanya puas dan senang, ada juga kenang-kenangan yang bisa Anda bawa pulang.

Objek wisata ini sendiri memiliki tiket masuk yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp65.000,00 hingga Rp100.000,00. Anda bisa datang setiap hari antara pukul 11.00 WIB hingga 16.00 WIB jika ingin berkunjung.

Alamatnya sendiri berada di CBD Area, Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Anda bisa memanfaatkan layanan rental mobil di Bandara Soekarno Hatta jika ingin mengunjungi tempat satu ini.

Masjid Agung Banten

Masjid Agung Banten

Sebagai Ibukota provinsi, Kota Serang menjadi pusat berbagai tempat menarik salah satunya Masjid Agung Banten. Masjid ini termasuk tujuan wisata religi terkenal Indonesia karena sejarah dan keunikannya.

Bentuk bangunan masjid ini mirip perpaduan antara Masjid Demak dan Masjid Agung Semarang. Kawasannya luas dengan kesan tradisional namun tetap nyaman dan terlihat instagramable.

Selain dapat menikmati kecantikan arsitektur masjid bergaya Jawa dan Timur Tengah ini, Anda juga bisa mengunjungi makam ulama dan sultan. Lokasinya juga strategis, dekat ke banyak tempat menarik karena berada di Jl. Komp. Masjid Agung Banten, Kasemen, Kota Serang.

Sebelum mengunjungi masjid, Anda harus membayar biaya tiket masuk sebesar Rp5.000,00 di pintu masuk kawasan Banten Lama. Masjidnya sendiri sebenarnya gratis dan buka selama 24 jam sehingga bisa Anda kunjungi kapan saja.

Alun-alun Rangkasbitung

Alun-alun Rangkasbitung

Daerah Lebak Banten tidak hanya terkenal dengan kampung Baduy yang masih sangat tradisional. Kabupaten ini juga memiliki destinasi menarik seperti Alun-Alun Rangkasbitung yang wajib Anda kunjungi.

Area terbuka di tengah kota ini menjadi pusat aktivitas olahraga dan bersantai warga sekitar setiap harinya. Waktu paling ramai tempat ini tentu saja saat sore hari dan juga akhir pekan.

Pengunjung yang datang bisa bebas berolahraga di sekitar kawasan ini atau menikmati sejumlah sajian kuliner yang ada. Tak hanya itu, area sekitar alun-alun juga terdapat tempat menarik lain seperti Museum Multatuli dan Perpustakaan Saidjah Adinda.

Tidak ada tiket masuk yang harus Anda bayar saat akan mengunjungi tempat yang buka 24 jam ini. Langsung saja datang ke lokasinya di Jl. Alun-Alun Timur Rangkasbitung Barat, Rangkasbitung, Lebak.

Pasar Lama Kota Tangerang

Pasar Lama Kota Tangerang

Daerah Pasar Lama Kota Tangerang termasuk destinasi paling hits di Tangerang. Tempat ini terkenal sebagai kawasan bagi etnis tionghoa dengan berbagai bangunan berusia tua.

Salah satu contohnya adalah Museum Benteng Heritage yang berada di dalam kawasan pasar. Rumah bergaya Cina ini sudah ada sejak tahun 1684 dan menjadi salah satu museum yang berisi sejarah Kota Tangerang.

Tak hanya itu saja, kawasan pasar lama juga merupakan surga bagi pecinta kuliner. Anda bisa mencoba berbagai macam makanan khas Tangerang beserta jajanan kekinian di sepanjang jalan pasar.

Tempat wisata ini sendiri mulai ramai pada pukul 16.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB setiap harinya. Anda yang ingin ikut mencoba kulineran di tempat ini bisa datang ke lokasinya di Jl. Kh. Soleh Ali, Sukasari, Kota Tangerang.

CAS Water Park Cikole

CAS Water Park Cikole

Banten juga mempunyai waterpark seru yang bisa Anda kunjungi di daerah Pandeglang yakni CAS Water Park Cikole. Waterpark ini memiliki banyak pilihan kolam dengan berbagai wahana air menarik.

Misalnya saja kolam ombak, kolam bola, dan juga kolam anak berbagai tema. Tak hanya itu saja tempat ini juga memiliki banyak wahana non air yang seru untuk Anda mainkan.

Liburan di Waterpark hits di Pandeglang ini bisa jadi pengalaman seru Anda bersama keluarga. Apalagi tiket masuknya pun masih sangat terjangkau yakni sekitar Rp30.000,00 hingga Rp40.000,00 per orang.

Anda bisa datang pada jam operasionalnya mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB setiap hari. Alamat waterpark ini sendiri berada di Jl. AMD Lintas Timur Cikole, Sukaratu, Majasari, Pandeglang.

Alun-alun Kota Cilegon

Alun-alun Kota Cilegon

Kawasan alun-alun yang juga tidak boleh Anda lewatkan adalah Alun-Alun Kota Cilegon. Salah satu hal menarik dari alun-alun ini adalah keberadaan air mancur menyala seperti di Bundaran HI Jakarta.

Tak hanya itu, alun-alun ini juga memiliki fasilitas olahraga dan ruang publik memadai seperti lapangan basket dan lainnya. Anda juga bisa bermain bersama anak di playground area yang tersedia.

Tempat ini menjadi favorit banyak orang untuk bersantai saat pagi, sore, malam dan juga akhir pekan. Suasana sekitar yang asri juga sangat mendukung kenyaman di tempat ini.

Anda bisa langsung datang ke alamatnya di Jl. Jenderal Sudirman, Ramanuju, Purwakarta, Kota Cilegon. Tempat wisata populer di Banten ini buka selama 24 jam dengan tiket masuk gratis bagi siapapun yang datang.

Pantai Pasir Putih Florida

Pantai Pasir Putih Florida

Bagi Anda yang ingin mengajak liburan ke pantai murah di Banten bisa datang ke Pantai Pasir Putih Florida Indah Serang. Pantai ini memiliki ombak yang tenang dan hamparan pasir putih kecokelatan yang luas.

Anda bisa puas bermain air atau sekedar bersantai menikmati sunset yang begitu menawan. Semakin seru lagi jika Anda mencoba wahana air seperti jet ski dan banana boat yang tersedia.

Dengan pesona dan daya tarik yang ada sayang sekali jika Anda tidak mengunjungi pantai satu ini. Lokasinya sendiri berada di Jl. Raya Karang Bolong, Sindanglaya, Cinangka, Serang.

Untuk tiket masuknya, Anda hanya perlu membayar biaya sekitar Rp10.000,00. Secara umum pantai ini buka selama 24 jam namun beberapa fasilitas baru mulai beroperasi pukul 05.00 WIB.

Itulah tadi beberapa rekomendasi tempat wisata di Banten dengan review terbaik yang bisa Anda kunjungi di tiap kabupaten kota. Sebenarnya masih ada lebih banyak destinasi menarik lain yang juga menunggu untuk Anda jelajahi.

Manfaatkan waktu, tenaga, dan uang yang Anda punya untuk mengunjungi semua destinasi tersebut bersama Salsa Wisata. Berbagai pilihan layanan seperti paket gathering murah siap membuat liburan Anda bersama rombongan semakin berkesan kemanapun tujuannya.

Jadi tunggu apalagi segera hubungi tim kami dan dapatkan pengalaman liburan tak terlupakan bersama Salsa Wisata. Selamat berlibur, semoga bermanfaat.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)