SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Wisata Medan sangat banyak pilihannya, mulai dari wisata alam, wisata edukasi, dan tempat wisata lainnya. Khusus untuk Anda kami akan memberikan daftar tempat wisata yang ada di Medan dari yang biasa sampai yang terpopuler. Tempat wisata ini bisa Anda jadikan rekomendasi ketika akan berlibur ke Medan.

Ada banyak tempat wisata yang ada di Medan, seperti wisata alam, museum, dan yang lainnya. Khusus untuk Anda akan kami berikan daftar lengkap wisata Medan di sini.

Daftar Tempat Wisata Medan Populer

Ada banyak tempat wisata bersejarah di Medan yang bisa Anda kunjungi, yaitu:

Istana Maimun

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Salah satu ikon Kota Medan adalah Istana Maimun yang ada di pusat Kota Medan. Istana ini dibangun pada tahun 1898 atas perintah Sultan Ma’moen Al Rasyid yang merupakan Sultan Deli pada waktu itu.

Anda yang datang ke Kota Medan wajib untuk mengunjungi istana ini. Di sini Anda bisa melihat peninggalan kebudayaan Kesultanan Deli. Ada banyak juga spot-spot menarik yang bisa Anda abadikan di sini.

Salah satu koleksi terkenal di istana ini adalah Meriam Puntung. Meriam ini sangat legendaris dan terkenal mistis di kalangan masyarakat Medan. Biasanya disekitar tempat wisata populer di medan ini banyak pedagang oleh-oleh khas Medan.

Tjong A Fie Mansion

Tjong A Fie Mansion

Medan kaya akan bangunan sejarah yang wajib Anda datangi, salah satunya adalah bangunan Tjong A Fie Mansion. Bangunan ini dulunya adalah rumah milik saudagar kaya raya asal Cina. Arsitektur bangunan ini sangat kental dengan budaya Tionghoa.

Jika dilihat dari luar, bangunan ini memang tampak sempit tapi setelah masuk bangunan ini sangat luas dan unik. Untuk berkeliling di sini Anda cukup membayar Rp 35.000 per orang sudah mendapatkan tour guide. Agar perjalanan Anda lebih nyaman, kami merekomendasikan agar Anda sewa mobil innova medan.

Rahmat International Wildlife Museum & Gallery

Rahmat International Wildlife Museum & Gallery

Bingung membawa anak berwisata di Medan? Anda bisa mengunjungi Rahmat International Wildlife Museum & Gallery.

Museum yang didirikan oleh Dr H. Rahmadsyah ini merupakan museum binatang liar. Binatang-binatang liar yang sudah diawetkan dipajang di dalam museum ini. Di sini anak-anak akan diajak belajar mengenal hewan liar dan cara merawat hewan yang benar.

Harga tiket masuk ke museum ini adalah Rp 50.000 per orang. Untuk anak-aak di bawah 2 tahun tiket masuknya gratis.

Museum Negeri Sumatera Utara

Salah satu museum terbesar Medan bahkan di Sumatera Utara adalah Museum Negeri Sumatera Utara. Museum ini mempunyai koleksi berbagai peninggalan sejarah di Sumatera Utara. Anda bisa melihat dan mempelajari berbagai peninggalan sejarah yang ada di Sumatera Utara di sini.

Museum Situs Kota China

Salah satu tempat wisata museum Medan yang wajib Anda kunjungi adalah Museum Situs Kota China yang ada di tepi Danau Siombak. Museum ini merupakan museum arkeologi yang menyimpan banyak benda-benda pra sejarah.

Museum Uang Sumatera

Museum Uang Sumatera

Adalagi museum lainnya di Medan yang harus Anda kunjungi yaitu Museum Uang Sumatera yang ada di dekat Istana Maimun. Museum ini sudah ada sejak tahun 2017 dan menyimpan koleksi uang yang pernah ada di Indonesia. Di sini Anda juga bisa belajar bagaimana sejarah peredaran uang di Indonesia.

Museum Perkebunan Indonesia

Medan masih mempunyai museum yang wajib Anda kunjungi yaitu Museum Perkebunan Indonesia. Museum ini ada di Medan Maimun dan menjadi salah satu pusat informasi perkebunan di Indonesia. Anda yang ingin tahu bagaimana perkembangan sejarah industri perkebunan Indonesia wajib datang ke sini.

Tjong Yong Hian Gallery

Salah satu wisata bangunan bersejarah di Medan adalah Tjong Yong Hian Gallery. Bangunan ini ada di daerah Medan Petisah, sekarang ini bangunan ini menjadi museum dan banyak dikunjungi. Tidak hanya melihat koleksinya saja tapi juga mengambil gambar di spot foto yang unik di sini.

Museum Perjuangan TNI

Museum Perjuangan TNI

Ingin melihat koleksi senjata TNI Indonesia? Anda bisa datang ke Museum Perjuangan TNI yang ada di Petisah Tengah, Medan. Di sini Anda bisa melihat berbagai senjata koleksi TNI yang sudah tidak digunakan lagi.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Salsa Rizqi

By Categories: Destinasi, Medan

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

3.6/5 - (24 votes)