earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Pernahkah Anda menyadari betapa pentingnya untuk mendapatkan kendaraan sesaat setelah Anda menginjakkan kaki di suatu tempat. Rental mobil bandara YIA bisa jadi solusi bagi Anda yang berkunjung ke Jogja.

Yogyakarta International Airport (YIA) memang baru diresmikan akhir Agustus 2020 lalu. Tapi animo masyarakat di bandara ini terbilang sangat tinggi. Tak heran jika rental mobil di YIA menjadi high demand sehingga Anda bisa kesulitan mendapatkan saat season tertentu.

Dalam ulasan ini ada rekomendasi rental mobil bandara YIA Kulonprogo. Termasuk keuntungan apa yang bisa kamu dapat jika mengambil rental mobil di bandara, tips jika ingin meminimalisir harga rental di airport.

Sewa Mobil Antar Jemput Bandara YIA

Pada dasarnya, Anda memiliki opsi untuk sewa mobil bandara YIA murah dengan penjemputan di bandara ataupun lokasi lain. Ada beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan.

Misalkan jumlah orang yang ikut, limit waktu yang tersedia, dan lain sebagainya. Berikut sedikit penjelasan kenapa Anda sebaiknya memilih rental dengan layanan antar/jemput di bandara:

Penjemputan Mudah

Bandara menjadi lokasi penjemputan yang paling mudah karena lokasinya strategis dan bisa dicapai dari mana saja. Apalagi jika Anda memiliki destinasi yang jauh dari pusat kota.

Selain mempertimbangkan sewa mobil lepas kunci, Anda juga bisa memilih untuk sewa plus supir. Khususnya jika durasi penerbangan Anda sebelumnya cukup lama.

Kondisi tubuh yang kurang fit karena jetlag bisa membahayakan diri Anda dan orang lain jika memaksakan menyetir sendiri. Belum lagi, jika Anda tak hafal rute di kota tersebut.

Keamanan

Sistem keamanan bandara lebih baik jika Anda bandingkan dengan terminal, stasiun, ataupun pelabuhan. Tingkat kejahatan yang mungkin terjadi di airport juga lebih rendah.

Jadi, akan lebih aman jika Anda menunggu rental mobil di bandara daripada di luarnya. Terlebih apabila kondisinya Anda asing dengan kondisi di kota tersebut.

Ada Outlet Rental di Bandara

Bandara adalah lokasi strategis untuk mendapat pelanggan. Tak heran jika di bandara manapun Anda bisa menemukan outlet rental kendaraan dengan mudah.

Namun, mengingat demand yang tinggi di airport maka pastikan Anda sudah memesan mobil sewaan jauh hari ya.

Tips Sewa Mobil di Bandara

Layaknya mall, harga-harga produk dan layanan di bandara terbilang lebih tinggi. Tapi Anda bisa mengatasinya dengan beberapa tips berikut ini:

Bandingkan Harga

Perbandingan harga di sini tak hanya berlaku untuk harga sewa saja. Melainkan juga harga transport yang mungkin harus Anda bayar untuk menuju lokasi pick up di luar bandara.

Cari harga paling rendah antara rental mobil Jogja di bandara langsung dengan harga sewa mobil di luar airport+biaya transport yang harus Anda tanggung. Ambil opsi yang paling murah.

Cari Promo

Tips kedua ini sebenarnya berlaku untuk semua jenis rental. Anda bisa mencari promo (sale) yang mungkin sedang ditawarkan oleh penyedia layanan. Jangan ragu untuk searching di internet terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan.

Cari Outlet Rental Mobil dengan Lokasi Paling Dekat Bandara

Untuk menghindari harga sewa tinggi, Anda bisa mencari rental mobil di luar bandara. Namun, sebisa mungkin cari yang lokasinya tidak terlalu jauh. Ini bisa membantu meminimalisir ongkos yang harus Anda keluarkan.

Dari ketiga tips di atas, penting bagi Anda untuk kembali mepertimbangkan apakah kondisi Anda lebih convenience mengurangi budget dan keluar dari bandara sendiri. Atau membayar agak mahal namun tetap nyaman. Contoh aktualnya adalah jika Anda membawa banyak barang dan anggota keluarga.

Landmark Favorit di Jogja yang Bisa Anda Kunjungi Setelah dari Bandara

Jogja memiliki 5 kabupaten/kota yang sama-sama memiliki potensi wisata. Tak hanya wisata alam saja, tapi juga wisata adat-budaya hingga edukasi. Untuk berkeliling di landmark terbaik Jogja, tak akan cukup waktu satu atau dua hari.

Berikut adalah beberapa landmark di Jogja yang mungkin bisa Anda pertimbangkan untuk kunjungi selama di sini:

  • Candi Prambanan yang terletak di Sleman (bisa sekalian berkunjung ke Candi Ijo, Candi Ratu Boko, dan Tebing Breksi yang ada dekat di area ini)
  • Gunung Merapi yang ada di Sleman, Magelang, dan Boyolali bisa dengan mudah Anda capai menggunakan mobil (ada opsi transportasi bus dengan waktu terbatas)
  • Malioboro, Taman Sari, dan Alun-Alun (Anda bisa mengunjungi Taman Sari di siang hari dan lanjut berjalan-jalan di Malioboro dan Alun-Alun Kidul saat hari beranjak sore)
  • Eksplor pantai di Gunung Kidul seperti Pantai Baron, Krakal, Kukup, Indrayanti, hingga Sundak
  • Goa Pindul dan Air Terjun Sri Gethuk juga bisa Anda masukkan list saat mengeksplor area Gunung Kidul

Selain itu, tempat wisata Jogja seperti Masjid Jogokariyan, keraton, benteng, hingga pasar-pasar tradisional juga recommended untuk Anda kunjungi selama di Jogja. Setali tiga uang, Anda juga bisa mengeksplor Kota Surakarta (Solo) yang hanya berjarak sekitar 60-an km dari Jogja.

Salsa Wisata Solusi Terbaik untuk Rental Mobil Bandara YIA – Jogja

Saat ini memang ada transportasi umum yang nyaman di Jogja. Namun, tidak semua rute meng-cover destinasi wisata atau lokasi penting. Paling mudah memang menggunakan taksi online. Tapi biayanya pasti membengkak.

Untuk itu, Anda bisa mempertimbangkan sewa mobil untuk mengoptimalkan transportasi dari bandara YIA hingga saat berada di kota ini.

Salsa Wisata adalah penyedia layanan rental mobil profesional di Jogja. Cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda berlibur ataupun bekerja. Kenapa harus Salsa Wisata?

Keunggulan

Salsa Wisata menyediakan layanan rental mobil dengan beberapa hal yang membuat kami lebih unggul dari kompetitor:

  • Layanan lengkap dengan paket wisata, rental motor dan juga bus
  • Tersedia di 12 kota besar di Indonesia sehingga memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan sewa kendaraannya
  • Durasi sewa harian, mingguan, dan bulanan
  • Armada yang tersedia lengkap mulai dari tipe premium (eksklusif), car city, SUV, dan lain sebagainya
  • Booking online melalui form di website dan chat WA

Layanan Rental

Kami menyediakan layanan sewa mobil untuk luar kota dan dalam kota yang tersedia dalam 3 jenis service:

  • Lepas kunci
  • Plus supir
  • Supir+BBM

Ketiga layanan di atas hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda yang berbeda-beda. Harapannya agar semua pelanggan yang berbeda kebutuhan tetap bisa terlayani dengan baik di Salsa Wisata.

Saran saja, lebih baik Anda melakukan pemesanan jauh hari sebelum keberangkatan. Mengingat pelanggan Salsa Wisata tak terbatas pada turis saja. Jadi, jika Anda booking mendadak, kemungkinan besar armada sulit untuk didapat.

Harga dan Syarat Sewa

Harga sewa mobil di Salsa Wisata bervariasi tergantung jenis kendaraan dan layanan yang dipilih. Anda bisa mengecek harga lengkap layanan rental mobil kami di website.

Mengenai persyaratan sewa rental mobil, kami menggunakan persyaratan standar. Persyaratan lebih banyak hanya perlu untuk layanan lepas kunci.

Anda bisa melakukan booking melalui form yang ada di halaman rental mobil kami ataupun menghubungi customer service di kontak WA. Kontak ini juga bisa Anda manfaatkan untuk bertanya mengenai rental mobil bandara YIA dan hal-hal terkait dengan layanan Salsa Wisata lain.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

4.2/5 - (5 votes)