SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Sebentar lagi, Indonesia akan memasuki bulan-bulan berwisata. Maka, tidak heran lagi jika banyak orang yang sudah mulai merencanakan liburannya ke Jogjakarta. Apakah Anda salah satunya? Jika iya, maka Anda tidak dapat melewatkan informasi seputar rental mobil CRV Jogja berikut ini.

Pastinya, informasi ini akan sangat membantu mobilitas Anda saat melakukan perjalanan wisata di Jogjakarta! Penasaran? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Kelebihan Mobil Honda CRV

Jika Anda hendak memilih jenis mobil yang Anda sewa untuk melakukan perjalanan bersama keluarga atau rombongan, maka mobil Honda CRV adalah pilihan paling pas untuk Anda. Hal ini tentu saja karena mobil unggulan dari Honda, yakni Honda CRV, merupakan salah satu jenis mobil SUV Premium. Maka, tidak heran jika banyak yang meminati mobil ini.

Beberapa keunggulan dari mobil Honda CRV yang dapat mendukung perjalanan wisata Anda di Jogjakarta adalah ruangnya yang luas. Jadi, sangat pas untuk Anda yang hendak melakukan perjalanan bersama keluarga atau bahkan rombongan rekan Anda. Selain itu, interior dari mobil CRV cukup mewah dan nyaman untuk pengendara serta penumpangnya.

Selanjutnya, mobil Honda CRV juga masuk ke dalam kategori mobil yang hemat bahan bakar. Sehingga, sangat pas untuk Anda yang hendak melakukan perjalanan wisata mengelilingi Jogjakarta. Dilengkapi dengan fitur hiburan, yakni layar sentuh 7 inci yang dapat Anda gunakan untuk memutar DVD. Sehingga, Anda tidak akan merasa bosan di sepanjang perjalanan Anda menuju ke lokasi wisata.

Kemampuan Mesin Mobil CRV

Untuk kemampuan mesin, Honda CRV sudah tidak perlu Anda ragukan lagi kualitasnya. Dengan kapasitas tenaga mesin yang mencapai 171 PS dan 150 PS, ditambah transimis otomatis 4 percepatan, tentunya mobil ini akan memanjakan Anda dengan performanya yang hebat.

Selanjutnya, yang tidak kalah pentingnya, mobil Honda CRV juga lengkap dengan sistem keamanan yang memadai. Yakni, adanya sistem keamanan pasif dan aktif. Seperti, rem yang lengkap dengan fitur ABS, EBD dan BA, lalu ada VSC atau Vehicle Stability Control, dan yang terakhir adalah dua kantung udara yang ada di bagian pengemudi dan penumpang.

Bagaimana, Anda tertarik untuk menyewa mobil terbaik Honda ini untuk perjalanan wisata Anda di Jogjakarta?

Jika Anda tertarik dan masih bingung untuk memilih tempat rental mobil di Jogjakarta, maka Anda tidak usah khawatir lagi. Karena di sini, kami akan memberikan informasi seputar tempat rental mobil CRV Jogja beserta dengan ketentuannya. Penasaran? Yuk simak informasinya di bawah ini!

Rental Mobil Jogjakarta di Salsa Wisata

Rental mobil Jogja di Salsa Wisata dapat menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang akan berwisata ke Jogjakarta. Selain menyediakan mobil Honda CRV, kami juga menyediakan berbagai jenis mobil lainnya yang dapat Anda pilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda.

Selain itu, untuk melakukan pengurusan rental mobil, Anda juga tidak perlu repot-repot mendatangi kantor pusat kami hanya untuk melakukan pendaftaran. Cukup dengan mengunjungi website kami di Salsa Wisata atau menghubungi narahubung kami di sini.

Sangat mudah, bukan? Ini juga akan sangat membantu untuk Anda yang berada di luar Jogjakarta dan hendak melakukan perjalanan dalam waktu dekat. Anda hanya perlu melakukan pendaftaran identitas secara online dan menunjukkan dokumen aslinya saat Anda mengambil mobil di kantor kami.

Selain menyediakan rental berbagai jenis mobil, Anda juga dapat memilih metode rental yang Anda butuhkan. Jika Anda ingin berwisata dengan santai atau Anda tidak bisa menyetir, maka Anda dapat memilih paket rental mobil lengkap dengan sopir.

Tentunya, sopir kami sudah profesional dan memiliki pengalaman dalam mengantar perjalanan wisata di Jogjakarta. Bahkan, Anda juga dapat mendapat rekomendasi lokasi wisata dari sopir kami.

Selanjutnya, Anda juga dapat memilih metode rental lepas kunci. Dengan kata lain, Anda dapat melakukan perjalanan dengan mobil yang telah Anda sewa ke lokasi wisata kesukaan Anda. Untuk durasi sewa, Anda dapat memilihnya di antara jangka harian, mingguan, bahkan bulanan.

Nah, untuk Anda yang sudah tertarik melakukan rental mobil di Jogja bersama Salsa Wisata, maka berikut kami berikan informasi lengkap seputar syarat dan ketentuannya!

Syarat dan Ketentuan Rental Mobil CRV

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda siapkan untuk melakukan rental mobil di Salsa Wisata.

Untuk Kelompok Perusahaan

Yang pertama adalah syarat yang harus Anda penuhi jika hendak melakukan rental atas nama kelompok perusahaan.

  1. Dokumen salinan: Akte pendirian, NPWP, HO, TDP, SIUP dan domisili perusahaan (harus Anda tunjukkan aslinya). Untuk pengguna, Anda juga harus melampirkan KTP pengguna dan direktur perusahaan yang harus Anda tunjukkan aslinya. Dan terakhir, jangan lupa melampirkan SIM A, rekening listrik dan telepon perusahaan Anda.
  2. Uang jaminan sejumlah Rp4.000.000 atau barang dengan harga yang sama sebagai jaminan.

Untuk Perorangan

Untuk kategori perorangan, dokumen yang harus Anda siapkan sesuai dengan profesi Anda. Berikut informasinya.

Pelajar dan Mahasiswa

Bagi Anda yang merupakan pelajar atau mahasiswa dan hendak menyewa mobil di Salsa Wisata, maka berikut dokumen yang harus Anda siapkan.

  1. Dokumen asli: KTP (3), SIM C (asli), kartu pelajar atau mahasiswa (3).
  2. Motor serta STNK tahun 2010 ke atas dengan pajak yang masih aktif.
  3. Bersedia menunjukkan kepemilikan SIM A dan menerima survei dari pihak kami.

Pekerja (Belum Berkeluarga)

Selanjutnya, untuk Anda yang telah bekerja namun belum menikah, maka berikut dokumen yang harus Anda siapkan.

  1. Dokumen asli: KTP (3), NPWP (3), SIM C (3), ID Card tempat bekerja (3).
  2. Motor dan STNK tahun 2010 ke atas dengan pajak yang masih aktif.
  3. Bersedia menunjukkan kepemilikan SIM A dan menerima survei dari pihak kami.

Sudah Berkeluarga

Sedangkan, untuk Anda yang sudah berkeluarga, berikut adalah dokumen yang harus Anda sertakan.

  1. Dokumen asli: KTP suami dan istri, kartu keluarga, buku nikah, NPWP suami dan istri.
  2. Motor dan STNK tahun 2010 ke atas dengan pajak yang masih aktif.
  3. Bersedia untuk menunjukkan kepemilikan SIM A dan menerima survei dari pihak kami.

Penyewa di Luar Domisili Jogjakarta

Untuk Anda yang hendak menyewa mobil tapi berasal dari luar domisili Jogjakarta, maka dokumen yang harus Anda siapkan hampir sama dengan ketentuan sebelumnya. Akan tetapi, Anda wajib membayarkan uang deposito sebesar Rp4.000.000 atau barang dengan harga yang sama sebagai jaminan.

Untuk Orang Asing (Foreigner)

Terakhir, untuk Anda yang merupakan Warga Negara Asing dan hendak melakukan rental mobil di Salsa Wisata, maka berikut dokumen yang harus Anda siapkan.

  1. Identity card/national ID (2).
  2. Passport (2).
  3. Copy of driving license/fotokopi SIM A.
  4. KITAP or KITAS document (2).
  5. Deposit for guarantee (4.000.000 IDR)

Nah, demikianlah informasi lengkap seputar rental mobil CRV Jogja untuk Anda yang hendak melakukan perjalanan di Jogjakarta. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi laman kami atau ke narahubung kami di sini.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Jogja, Sewa Mobil



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)