earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Ingin keliling Makassar, tapi bingung mau naik apa? Rental mobil Mobilio Makassar adalah jawaban yang tepat untuk masalah Anda.

Eksterior yang futuristik dan ramping, yang disempurnakan dengan interior lega dan simpel, Anda tidak akan kecewa menggunakan Honda Mobilio sebagai moda transportasi selama di Makassar.

Harus menghadiri acara hingga malam hari? Tidak perlu khawatir. Manfaatkan layanan rental mobil Makassar 24 jam dari kami.

Kami menyediakan armada terbaru dengan harga terjangkau.

Mau paket liburan suka-suka? Atau penasaran dengan harga sewa mobil bulanan Makassar? Hubungi kami segera, ya.

Rental Mobil Mobilio Makassar Tanpa Supir

Sebelum menyewa kendaraan, Anda pasti ingin memastikan apakah jasa tersebut melayani sewa lepas kunci.

Sewa lepas kunci atau tanpa supir adalah pilihan menarik untuk Anda yang sudah menguasai jalanan di kota Makassar atau tempat-tempat yang akan dituju. Biasanya sewa mobil Makassar lepas kunci populer di kalangan keluarga yang menghadiri pernikahan, proyek, dan semacamnya.

Namun, tentu saja pilihan ini juga tersedia untuk Anda yang akan menghabiskan liburan kali ini di Makassar.

Honda Mobilio sendiri adalah kendaraan yang tepat untuk Anda dengan keluarga atau teman-teman namun bosan dengan family car.

Mobil ini mengusung tema city car yang bisa menampung lima hingga enam orang sekaligus. Kemampuannya menaklukkan tanjakan pun tidak perlu diragukan lagi.

Lalu, mana saja destinasi wisata di Makassar yang cocok untuk keluarga?

Harga Sewa Mobil Mobilio di Makassar

Jenis Mobil Kapasitas Harga Sewa Mulai
Mobil Honda Mobilio 7 seat Rp300.000

Destinasi wisata keluarga di Makassar

Taman Bantimurung

Taman Bantimurung adalah tempat yang sangat populer di Makassar. Tempat ini cocok untuk wisata keluarga atau berdua-dua saja.

Di sini Anda bisa berinteraksi dengan berbagai kupu-kupu. Selain itu, tersedia beberapa wahana menarik seperti Helena Sky Bridge, Goa Vertikal Leang Pute, Pemandian Alam Leang Lonrong, dan lain sebagainya.

Ada juga air terjun yang sayang untuk dilewatkan, meskipun tempatnya sedikit ramai ketika akhir pekan. Kalau Anda suka jalan-jalan agak jauh, Anda harus jalan hingga Gua Batu dan menyaksikan stalaktit dan stalagmit di dalamnya.

Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun akan menikmati liburannya di sini.

Lalu bagaimana kalau Anda mengunjungi tempat ini bersama rombongan?

Kami menyediakan jasa sewa mobil Elf Makassar untuk memenuhi liburan Anda bersama rombongan.

Desa Wisata Lakkang

Untuk liburan sambil belajar hal baru, Anda bisa mengunjungi Desa Wisata Lakkang. Desa ini adalah tempat di mana Anda bisa belajar berbagai budaya Makassar, peninggalan Jepang pada masa penjajahan Jepang, dan lain sebagainya.

Menjangkau tempat ini mengharuskan Anda untuk menyeberangi sungai dengan perahu yang ada di dermaga Universitas Hasanuddin.

Apakah Honda Mobilio cocok untuk tempat wisata ini? Tentu saja.

Tapi Anda juga bisa cek daftar sewa mobil Makassar dari kami untuk pilihan jenis mobil yang lebih beragam.

Terlepas dari mobil apa yang Anda gunakan, mengunjungi Desa Lakkang akan menyimpan memori tersendiri di benak Anda. Jangan lupa untuk singgah dan menyaksikan matahari terbenam.

Museum Balla Lompoa

Museum Balla Lompoa akan menjadi destinasi wisata keluarga selanjutnya yang harus Anda kunjungi. Seperti namanya, tempat ini memang menyimpan banyak peninggalan sejarah, terutama tentang Kerajaan Gowa.

Bahkan museum ini memang berdiri di atas Istana Gowa.

Balla Lompoa memiliki arti rumah besar. Bangunan museum ini berbentuk rumah panggung adat Bugis.

Kenapa Anda harus mengunjungi museum ini?

Anda bisa belajar sejarah salah satu kerajaan besar di Indonesia secara gratis, dan anak-anak mendapatkan hal baru yang sangat berkesan di liburan mereka ke Makassar kali ini.

Untuk tiba di sini, Anda bisa memanfaatkan layanan rental mobil Gowa dari kami. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Chinatown

Makassar juga punya Chinatown, lho.

Seperti kawasan pecinan pada umumnya, Anda bisa menikmati nuansa Tionghoa yang kental di area ini.

Pecinan di Makassar ini sangat seru untuk dipelajari. Kawasan ini benar-benar digarap secara total, sehingga rasanya benar-benar seperti di Cina.

Kalau ke pecinan, jangan lupa mampir ke klentengnya, ya. Masyarakat masih aktif menggunakan Klenteng Xian Ma untuk ibadah yang juga terbuka untuk umum.

Chinatown Makassar adalah tempat yang seru untuk berburu spot foto keren dan otentik, mempelajari sejarah Tionghoa di Makassar, dan berburu kuliner.

Ingin jalan-jalan lebih leluasa? Mungkin rental motor Makassar dari kami lebih cocok untuk Anda.

Ekowisata Mangrove Lantebung

Ekowisata Mangrove Lantebung adalah tempat hutan bakau berada. Mangrove yang ada di tempat ini membentang hingga laut lepas, sekitar dua kilometer panjangnya.

Area wisata ini menghadap ke Selat Makassar, yang tentu saja vibe pantainya sangat terasa kental. Oleh karena itu, Anda dan keluarga tidak bisa melewatkan tempat ini untuk wisata bersama.

Selain pemandangan hutan bakau dan laut lepas, ada jembatan kayu warna-warni yang akan mengantarkan Anda ke pantai. Hal menarik yang juga bisa Anda lihat di tempat ini adalah berbagai perahu nelayan yang berlabuh tenang di sekitar dermaga.

Kalau Anda ingin ke sini tanpa supir, Anda bisa cari “Mangrove Center Makassar” di maps. Petunjuk jalan menuju tempat ini juga sangat membantu, kok.

Agrowisata Pango-pango

Pernah dengar soal tempat ini? Agrowisata Pango-pango terletak di dataran tinggi Tana Toraja. Anda bisa sewa mobil Makassar Toraja lengkap dengan paket wisatanya apabila tertarik mengunjungi tempat ini.

Kebaikan alam dan kebun kopi yang membentang akan memanjakan Anda selama berada di sini. Kalau Anda mau menunggu hingga petang, Anda bisa menyaksikan matahari terbenam, lho.

Rencanakan Liburan Keluarga di Makassar Bersama Salsa Wisata

Liburan keluarga akan makin seru dengan kendaraan yang tepat. Oleh karena itu, jangan ragu untuk hubungi kami.

Sewa mobil Makassar tanpa supir harian maupun bulanan, kami siap melayani.

Anda tidak mau repot mengatur itinerary perjalanan? Serahkan pada kami

Selain rental mobil Mobilio Makassar, kami juga menyediakan jenis kendaraan lain yang cocok untuk kebutuhan dan budget Anda. Jadikan perjalanan Anda di Makassar kali ini lebih seru dan tanpa repot bersama kami.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (4 votes)