SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Gunungkidul merupakan salah satu area yang menjadi primadona wisata di Jogja. Sejak dulu, Gunungkidul memang terkenal dengan deretan wisata alam yang mempesona. Anda sangat direkomendasikan untuk rental mobil Wonosari Gunungkidul untuk mengoptimalkan eksplorasi.

Layanan rental mobil memang sudah jadi bagian yang tak terpisahkan untuk pariwisata. Apalagi saat ini transportasi umum belum bisa menjangkau semua area dengan mudah.

Kami akan merekomendasikan beberapa landmark favorit dan terbaru di Gunungkidul beserta dengan informasi tentang rental mobil terdekat untuk ke sana.

Rekomendasi Landmark di Gunungkidul

Wonosari adalah pusat pemerintahan Kabupaten Gunungkidul. Maka tak heran jika banyak layanan rental kendaraan yang menargetkan area ini sebagai langkah awal menggaet konsumen.

Sejauh ini ada sekitar 100 destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi di Gunungkidul. Hampir setiap tahunnya, ada saja obyek wisata baru yang muncul dan populer di kalangan masyarakat.

Berikut kami rekomendasikan beberapa obyek wisata populer di Gunungkidul:

  • Heha Sky View dan Heha Ocean View, kedua obyek wisata ini terbilang baru di Gunungkidul. Fokus utamanya adalah spot Instagramable dengan background pemandangan kota dan lautan lepas.
  • De Mangol di Patuk, Gunungkidul yang memiliki pemandangan Gunung Merapi. Anda bisa piknik dan bersantai menikmati panorama di tempat ini.
  • Puncak Segoro di Desa Girikarto menawarkan panorama lautan lepas yang biru dari ketinggian. Batu karang dan bukit ikut mempercantik obyek wisata ini.
  • Goa Pindul di Wonosari menawarkan wisata cave tubing yang seru dan menyenangkan. Anda akan dimanjakan dengan panorama antara sungai dan goa yang mengesankan.

Kenapa Harus Rental Mobil Ke Gunungkidul?

Gunungkidul berjarak sekitar 44 km dari pusat kota Jogja. Anda bisa mencapainya dalam waktu kurang lebih 1 jam 20 menit dengan kendaraan pribadi.

Jika Anda mengandalkan transportasi umum, maka ini akan sulit. Naik taksi juga akan membuat dompet Anda terkuras dengan lebih cepat.

Ini jelas berbeda dengan rental mobil. Anda hanya dibatasi waktu sesuai dengan durasi peminjaman. Biaya sewanya juga sudah diperhitungkan sejak awal sehingga anggaran tidak membengkak. Mungkin hanya ada biaya tambahan seperti BBM dan makan selama perjalanan.

Ingin lebih praktis? Anda bisa memilih paket sewa mobil Jogja ke Gunungkidul yang sudah termasuk supir dan BBM.

Keuntungan Rental Mobil Ke Gunungkidul

Anda mungkin masih meragu untuk rental mobil ke Wonosari Gunungkidul hari ini? Tenang, kami akan berikan daftar keuntungan yang bisa Anda peroleh jika memutuskan untuk sewa mobil ke sana:

Efisien Waktu, Tenaga, dan Biaya

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapat dari sewa mobil Jogja ke Gunungkidul adalah penghematan. Tak hanya hemat waktu, Anda juga akan hemat tenaga dan biaya.

Waktu tempuh kendaraan pribadi lebih cepat dari transportasi umum. Apalagi jika supir tahu jalan pintas dan rute terbaik. Semakin cepat Anda sampai ke tujuan, maka semakin sedikit dana yang keluar selama perjalanan. Dengan adanya supir, Anda juga bisa beristirahat saat di jalan.

Bisa Mampir Ke Mana Saja

Misalkan Anda rental mobil Ngawen Gunungkidul untuk waktu 3 hari. Hitungan hari dimulai sejak Anda memegang kunci dan menggunakan mobil tersebut.

Meski tujuan utama Anda adalah Ngawen ataupun Wonosari, tidak ada yang melarang untuk mampir ke lokasi lain. Semuanya tetap terkendali asalkan durasi peminjaman belum berakhir.

Perubahan Schedule Bukan Masalah Besar

Ketika Anda rental mobil Karangmojo dari Jogja, apakah ini berarti Anda hanya bertujuan ke Karangmojo?

Tentu tidak. Jika Anda berubah pikiran dan ingin mengubah lokasi tujuan juga tidak masalah. Anda hanya perlu berkoordinasi dengan supir jika memang rental+supir. Ataupun Anda bisa berdiskusi dengan rekan seperjalanan untuk perubahan rencana.

Patokan Anda adalah pada durasi sewa dan lokasinya. Ingat, biasanya untuk perjalanan ke luar kota akan ada biaya tambahan. Jadi, jangan lupa untuk bertanya info ini kepada penyedia layanan rental ya.

Keamanan Lebih Terjamin

Dengan menyewa mobil, maka setidaknya Anda hanya bepergian dengan orang-orang yang dikenal. Paling jauh, mungkin supir dari pihak rental yang berperan sebagai orang baru.

Kondisi ini lebih aman daripada Anda bepergian dengan transportasi umum yang rawan terjadi kejahatan. Mulai dari copet, pencuri, gendam, dan lain sebagainya. Selain itu, mobil rental seringkali sudah diasuransikan jadi Anda bisa lebih tenang saat bepergian.

Keunggulan Rental Mobil di Salsa Wisata

Pusat kota Jogja atau bandara YIA adalah contoh area yang tepat untuk memulai perjalanan ke Gunungkidul. Anda bisa mendapatkan rental mobil Ngawen Gunungkidul dan sekitarnya di Salsa Wisata.

Salsa Wisata adalah layanan penyedia jasa rental kendaraan di Indonesia. Ada 3 kota di Jawa Tengah yang bisa Anda kunjungi untuk memulai perjalanan dengan armada terbaik dari Salsa Wisata. Jogja, Solo, dan Semarang.

Apa saja keunggulannya?

  • Selain 3 kota di Jawa Tengah dan Jogja, rental mobil Salsa Wisata juga bisa Anda temui di 9 kota wisata lain di Indonesia. Jadi misalkan Anda ingin rental mobil Wonosari Gunungkidul Trenggalek juga tidak masalah. Nanti tinggal dihitung berapa biaya tambahan untuk keluar kota.
  • Masa atau durasi sewa di Salsa Wisata bervariasi dan bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Ada 3 opsi yaitu rental harian, mingguan, dan bulanan.
  • Armada yang tersedia dalam kondisi baik dan pilihannya lengkap. Ada mobil dengan tipe premium dan eksklusif yang cocok untuk kebutuhan pekerjaan dan acara pernikahan. Ada juga mobil SUV, city car, dan lain-lain yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kegiatan.
  • Proses booking mudah karena bisa Anda lakukan secara online melalui form di website dan juga chat WA.
  • Tersedia pilihan paket wisata Jogja yang bisa Anda jadikan pelengkap liburan. Pilihan paket wisatanya juga bervariasi, mulai dari 1 Day Tour hingga Honeymoon Tour.

Layanan Rental Mobil Salsa Wisata

Demi memenuhi kebutuhan pelanggan, kami hadir dengan menawarkan layanan rental yang bervariasi. Total ada 3 jenis layanan yaitu:

  • Lepas kunci
  • Plus Driver
  • Driver+BBM

Tiga layanan ini memiliki harga yang berbeda-beda. Anda bisa mengunjungi situs resmi Salsa Wisata untuk mendapatkan info harga yang lebih lengkap dan aktual.

Perlu Anda ingat, biaya parkir dan tol tidak termasuk dalam paket harga layanan rental ya. Jadi, pastikan untuk memasukkan biaya tambahan ini dalam rancangan anggaran Anda.

Tertarik untuk rental mobil Jogja di Salsa Wisata? Segera booking sekarang lewat website kami.

Anda juga bisa menghubungi Customer Service kami di kontak WA. Selain melayani pemesanan sewa mobil, Anda juga bisa bertanya mengenai produk dan layanan lain seperti paket wisata. Termasuk tentang syarat dan ketentuan yang belum Anda pahami.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Jogja, Sewa Mobil



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (1 vote)