earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Pulau Lombok merupakan salah satu pulau di Indonesia yang menyuguhkan berbagai macam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jika Anda berminat, tentunya Anda perlu mobil agar dapat berkeliling pulau ini. Oleh karena itu, Anda butuh rental mobil di Bandara Internasional Airport Lombok.

Menyewa mobil untuk berwisata dapat memberikan Anda berbagai keuntungan, terutama jika Anda berasal dari luar pulau Lombok. Salah satunya, Anda tidak perlu pusing memikirkan transportasi jika membawa mobil sendiri. Anda akan memerlukan kapal feri dan tentunya sangat memakan waktu.

Oleh karena itu, Anda bisa mengajak rombongan Anda untuk berwisata ke Lombok dengan pesawat, serta menyewa mobil untuk berkeliling pulau. Dalam artikel ini, kami akan membahas mobil yang cocok untuk Anda sewa berdasarkan banyaknya rombongan wisata Anda.

Sewa Mobil Apa yang Cocok untuk Wisata di Lombok?

Kami menyediakan berbagai macam jenis mobil untuk rental mobil di Lombok sesuai dengan kebutuhan Anda. Tergantung pada jumlah rombongan, jenis mobil yang Anda butuhkan tentu bisa berbeda. Selengkapnya Anda bisa cek di tautan berikut ini.

Rombongan 3 Orang

Jika rombongan berjumlah 3 orang, kami memiliki 3 jenis mobil yang bisa Anda pilih, yaitu Honda Brio, Honda Jazz, serta Toyota Camry.

Honda Brio adalah mobil pilihan Anda jika barang bawaannya tidak terlalu banyak. Harga sewa dari Honda Brio adalah yang termurah, walaupun memiliki bagasi yang tidak seluas dua mobil lainnya. Mobil ini cocok jika Anda menyewa dengan lepas kunci, mengingat bentuknya yang kecil dan mudah dikemudikan.

Selain Honda Brio, kami juga menyediakan mobil Honda Jazz sebagai alternatifnya. Harga dari Honda Jazz ini sedikit lebih mahal dari Honda Brio, namun dengan bagasi yang lebih besar. Oleh karena itu, apabila barang bawaan Anda cukup banyak, menyewa Honda Jazz adalah pilihan yang tepat.

Honda Jazz juga memiliki keunggulan tersendiri yang bisa membuat perjalanan di Lombok Anda lebih istimewa. Salah satu fitur Honda Jazz terletak di bagian joknya yang bisa Anda lipat dengan sempurna, sehingga dapat dijadikan seperti mobil van kecil.

Mobil lain yang kami sediakan untuk rombongan sebanyak 3 orang adalah Toyota Camry. Fitur yang ada di mobil ini lebih lengkap, seperti wireless charging, cup holder, hingga sunroof. Dari segi mesin juga memiliki tenaga lebih besar, yakni sekitar 210 hp (Honda Brio dan Honda Jazz berturut-turut adalah 90 dan 120 hp).

Toyota Camry ini cocok jika Anda menginginkan mobil yang lebih mewah untuk menemani Anda dalam perjalanan wisata di Lombok. Namun, karena fitur-fiturnya yang banyak tentunya membuat harga sewa mobil bulanan ini menjadi lebih mahal dari dua mobil yang telah kami sebutkan sebelumnya.

Rombongan 4-5 Orang

Jika membutuhkan rental mobil Lombok dengan kapasitas 4 sampai 5 orang, Anda bisa memilih mobil seperti Pajero Sport atau Toyota Alphard.

Mitsubishi Pajero Sport bisa menjadi pilihan Anda jika salah satu destinasi wisata Anda berlokasi di daerah dataran tinggi seperti di sekitar Gunung Rinjani. Ini karena mobil Pajero Sport memiliki mesin yang kuat. Terlebih lagi, mobil ini juga cocok untuk medan yang bernuansa off-road, karena mesinnya bertransmissi AT.

Namun, jika Anda menginginkan mobil yang lebih mewah, Toyota Alphard adalah jawabannya. Selain itu, mobil ini cocok jika rombongan Anda terdiri dari keluarga besar, mulai dari anak-anak hingga lansia karena desainnya yang lebih ceper sehingga lebih mudah untuk melangkah naik ke dalam mobil.

Toyota Alphard ini sendiri memiliki transmisi CVT, sehingga cocok untuk dipakai mengelilingi pulau Lombok jika Anda memiliki destinasi wisata yang jaraknya saling berjauhan. Walaupun transmisi ini lebih hemat bahan bakar, kurang cocok untuk jalan off-road.

Rombongan 6-7 Orang

JIka Anda ingin sewa mobil Lombok bandara untuk rombongan dengan jumlah penumpang 6 hingga 7 orang, ada beberapa jenis mobil yang kami tawarkan. Mobil-mobil ini bertipe MPV, sehingga cocok jika Anda membawa keluarga untuk berwisata.

Mobil yang bisa Anda pilih adalah Honda Mobilio atau Toyota Avanza. Dari segi ukuran, Honda Mobilio memiliki panjang yang lebih besar, sehingga Anda dapat menaruh lebih banyak barang bawaan.

Namun, ukuran dari Avanza yang lebih kecil juga mempermudah dalam berkendara jika Anda memilih untuk sewa mobil Lombok lepas kunci.

Dari segi fitur, Anda dapat memilih Honda Mobilio jika menginginkan lebih banyak fitur serta sistem keamanan yang lebih canggih. Namun, harga sewa dari mobil ini sedikit lebih tinggi dari Toyota Avanza.

Berapa Lama Perjalanan untuk Wisata di Lombok?

Sewa Mobil Bandara International Airport Lombok

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Untuk membahas secara rinci tentang perjalanan selama berwisata di Pulau Lombok, kami akan menyajikan beberapa lokasi wisata yang dapat Anda kunjungi di pulau tersebut.

Gunung Rinjani

Gunung ini terkenal sebagai gunung tertinggi kedua di Indonesia. Salah satu ciri khasnya adalah adanya Danau Segara Anak yang terletak di bagian tengah gunung.

Dari Bandara Zainuddin Abdul Madjid, jarak ke lokasi wisata Gunung Rinjani adalah sekitar 70 km. Namun, jika Anda berencana untuk melakukan pendakian, terdapat setidaknya empat lokasi yang bisa Anda pilih sebagai titik mulai, yaitu di daerah Sembalun, Senaru, Aik Berik, dan Timbanuh.

Di antara keempat titik tersebut, Aik Berik atau Timbanuh dapat menjadi titik yang Anda pilih karena letaknya yang paling dekat dengan bandara.

Pantai di Pulau Lombok

Lokasi wisata pantai di sini juga tidak kalah menarik dibandingkan dengan Gunung Rinjani, terutama jika Anda menyukai tempat wisata yang berupa laut atau pantai.

Beberapa contohnya terletak di bagian selatan pulau, yang menyediakan banyak tempat yang wajib Anda kunjungi. Lokasi-lokasi wisata ini adalah yang paling dekat dengan bandara, sehingga dapat menghemat biaya bensin jika Anda memilih untuk rental mobil di Lombok lepas kunci.

Salah satu pantai yang paling terkenal yang berbatasan dengan Samudra Hindia adalah Pantai Tanjung Aan yang lokasinya dekat dengan Batu Payung. Alternatifnya, Anda juga bisa mengunjungi Bukit Merese yang mengelilingi pantai tersebut.

Selain wilayah selatan Pulau Lombok, Anda juga dapat mengunjungi wisata berbagai lokasi Gili di bagian barat pulau. Salah satu Gili yang ikonik adalah Gili Trawangan, yang melarang penggunaan kendaraan bermotor ketika berkeliling, sehingga lokasi tersebut bebas dari polusi.

Penutup

Jadi, dengan rental mobil di Bandara Internasional Airport Lombok, Anda dapat memilih mobil sesuai dengan yang Anda butuhkan. Dengan memilih mobil yang tepat, Anda dapat menikmati perjalanan selama berwisata dengan aman dan nyaman.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang layanan sewa mobil kami, Anda dapat menghubungi kami lewat Whatsapp dengan nomor +628112939969, atau klik tautan berikut ini untuk langsung menuju ke antarmuka Whatsapp.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)