SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Ada banyak sekali objek kulineran di Lombok yang bisa Anda kunjungi bersama teman-teman dan keluarga. Jika Anda ingin tahu mobil apa kira-kira yang cocok untuk Anda bawa kulineran, kami akan sangat menyarankan Anda rental mobil Mobilio Lombok.

Tentu, ada banyak macam mobil yang ada di rental mobil Lombok. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Anda pun bisa memilih ragam mobilnya dengan menyesuaikan pada kebutuhan Anda.

Tapi, menyewa Honda Mobilio rasanya lebih tepat. Kenapa? Yuk cek beberapa alasan kenapa Honda Mobilio adalah teman yang tepat untuk menemani perjalanan kuliner Anda di Lombok!

Mengapa Harus Rental Honda Mobilio?

Oke, inilah beberapa alasan mengapa menyewa Honda Mobilio bisa menjadi keputusan terbaik bagi Anda:

Kapasitas Penumpang dari Mobil Honda Mobilio

Honda Mobilio memang sudah disetel sebagai mobil keluarga. Artinya, dengan bodi mobil yang nampak fit dari luar, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, daya tampung 6 orang pada mobil ini memang sangat memuaskan.

Honda Mobilio akan menjadi cocok bagi Anda yang ingin menyewa mobil bersama teman-teman atau keluarga. Meskipun Anda rental mobil di Lombok dengan supir, kapasitas yang tersisa masih cukup banyak.

Ukuran Mobil yang Cocok

Honda Mobilio memang sangat cocok untuk keperluan keliling kota, meskipun pada kesempatan lain membawanya ke luar kota pun masih termasuk mumpuni.

Seperti penjelasan di poin sebelumnya, mobil Honda Mobilio memiliki kesan fit. Kadang, mobil yang terlalu besar justru tidak terlalu enak untuk Anda bawa keliling kota, kemudian parkir di setiap tempat kuliner yang ingin Anda sambangi.

Performa Mesin Honda Mobilio

Membicarakan soal mesin mungkin akan sedikit rumit. Honda Mobilio memiliki mesin dengan kecepatan di bawah Honda Jazz. Oleh karena itu, pemakaian Honda Mobilio memang akan lebih nyaman untuk pemakaian dalam kota.

Namun, meskipun tergolong lambat jika membandingkannya dengan Honda Jazz, Honda Mobilio memiliki mesin yang paling baru di antara Honda Jazz dan Honda City.

Mobil yang Irit Bensin

Berkaitan juga dengan mesinnya, mobil Honda Mobilio ini memiliki kelebihan irit bensin. Mengapa? Karena pihak Honda sudah menekan mesin Honda Mobilio menjadi tidak sekencang Jazz, sehingga berpengaruh juga ke pengeluaran bahan bakar.

Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin berlibur bersama teman atau keluarga. Di Salsa Wisata sendiri, Anda bisa rental mobil Lombok dengan supir dan BBM-nya sekaligus sehingga Anda tidak perlu repot lagi.

Harga Rental Mobil Mobilio Lombok

Jenis Mobil Kapasitas Harga Sewa Mulai
Mobil Honda Mobilio 7 seat Rp300.000

Kuliner Wajib di Lombok

Oke, stop dulu berbicara soal kelebihan memakai Honda Mobilio untuk kulineran di dalam kota. Sekarang, Anda harus menentukan dulu kuliner mana saja yang ingin Anda kunjungi.

Jika Anda bingung dengan lokasinya, Anda bisa mendiskusikannya langsung dengan supir yang Anda sewa sekaligus dari Salsa Wisata.

Berikut adalah kuliner yang wajib Anda kunjungi di Lombok:

Nasi Balap Puyung

Ingin merasakan Nasi Balap Puyung? Anda bisa mengunjungi Nasi Balap Puyung Inaq Esun di Lombok Tengah.

Nah, kalau bingung, Nasi Balap Puyung itu sebetulnya adalah nasi yang memakai kedelai, ayam suir, dan tentu saja dengan tambahan sambal. Penasaran, kan?

Ayam Taliwang

Ke Lombok tentu saja wajib mencoba ayam taliwang langsung di sana. Ayam taliwang yang paling direkomendasikan adalah Ayam Taliwang Irama. Ayam taliwang memiliki sensasi gurih dan pedas, dengan bumbu khas Lombok yang tidak boleh Anda lewatkan.

Bebalung

Pernah dengar Bebalung? Ya, Bebalung adalah makanan khas Lombok yang mungkin mirip dengan gulai. Pada umumnya, bahannya adalah tulang sapi dan iga sapi. Tapi, ada juga orang-orang yang menjual Bebalung Kuda.

Ayo, mau coba Bebalung Sapi atau Bebalung Kuda?

Oh iya, Anda bisa mencoba Bebalung Sapi di Depot Kelebet, yaitu di daerah Selaparang, Mataram.

Sate Bulayak

Siapa yang suka sate? Anda wajib mencoba Sate Bulayak, sate khas lombok yang lontongnya terbungkus di dalam daun aren. Wah, menarik ya?

Sate Bulayak yang mantap bisa Anda temukan di daerah Lombok Barat. Jangan lupa mengunjunginya, ya!

Sate Rembiga

Ini juga khusus penggemar sate. Jika Anda biasa makan sate, sate rembiga ini akan membuat Anda terkejut. Pasalnya, cara penyajian sate rembiga adalah tanpa bumbu kacang atau pun bumbu kecap.

Daging sapi sate rembiga ini sudah melalui tahap marinasi selama kurang lebih dua jam di dalam rendaman gula merah, bawang putih, terasi, dan cabai merah yang kering. Penasaran rasanya? Kunjungi tempatnya di Kota Mataram, ya!

Kesimpulan

Nah, itu dia beberapa kuliner yang bisa Anda kunjungi di Lombok. Kalau masalah sewa mobil di Lombok, serahkan saja semua urusannya pada Salsa Wisata. Selain Honda Mobilio juga masih ada lagi mobil lainnya. Tapi, sayangnya, Salsa Wisata masih belum menyediakan sewa motor Lombok.

Mengenai harga rental mobil Mataram, Anda bisa cek langsung website Salsa Wisata, yaitu salsawisata.com. Di sana Anda bisa melihat-lihat langsung kisaran harganya atau mengontak langsung Customer Service via telepon.

Pihak kami pasti akan membantu Anda hingga segala kebutuhan Anda terpenuhi. Masalah durasi peminjaman yang tidak tertera di website juga bisa Anda konsultasikan langsung dengan Customer Service.

Di website, Anda juga bisa melihat peraturan dan data apa saja yang harus Anda penuhi jika Anda tertarik untuk menyewa mobil secara lepas kunci. Tentu, ada perbedaan harga antara menyewa lepas kunci atau menyewa dengan supir. Harga-harga ini juga bisa Anda cek langsung di website.

Jika sudah yakin dengan mobil yang ingin Anda sewa dan berapa lama ingin menyewanya, Anda bisa langsung mengisi data diri pada form yang tersedia di website. Mudah sekali bukan caranya?

Tunggu apalagi? Yuk, segera buat daftar tempat kuliner yang ingin Anda kunjungi di Lombok dan segera lakukan pemesanan rental mobil Mobilio Lombok Anda di Salsa Wisata agar Anda tidak kehabisan armada.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Lombok, Sewa Mobil



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (3 votes)