SalSari Resto & Coffee




Pantai Depok Jogja

earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Berlibur ke Pantai Parangtritis sebaiknya langsung mampi di Pantai Depok, sebab masih satu garis pantai. Pantai Depok punya pasir pantai unik berwarna hitam, membedakan dengan pantai lain di Jogja.

Selain menyaksikan keunikan pasir pantai dan keindahan lautnya, Anda juga bisa menikmati wisata kuliner yang terkenal dengan ikan segarnya. Belum puas makan disana, Anda bisa membawa pulang ikan segar sebagai oleh-oleh khas Jogja.

Alamat: Jl. Parangtritis, Kretek, Bantul, Yogyakarta
HTM: Rp. 10.000 /orang
Jam Buka: 24 Jam

Pantai Baru

Pantai Baru

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Meski baru dikembangkan, Pantai Baru sudah memiliki fasilitas yang cukup lengkap yang bisa dinikmati pengunjung.

Salah satu daya tarik wisata laut Kota Jogja ini adanya wahana ATV yang bisa disewa oleh pengunjung. Juga, momen sunset-nya yang ditunggu pengunjung.

Untuk Anda yang suka kuliner, jangan khawatir, di sekitar pantai terdapat banyak menu lezat khas Jogja yang murah meriah.

Alamat: Jl. Ngentak, Poncosari, Srandakan, Bantul
HTM: Rp. 4.000 /orang
Jam Buka: 24 Jam

Pantai Goa Cemara

Sesuai namanya, jalan setapak menuju pantai ini terdapat pohon cemara yang berjejer rapi sepanjang jalan. Pantai yang unik dan masih terjaga keasriannya.

Untuk Anda yang suka hunting foto, jangan lewatkan banyak spot untuk foto yang keren di Pantai Goa Cemara.

Anda tinggal pilih, mau menikmati suasana pegunungan dengan pohon cemaranya atau menikmati pantainya.

Alamat: Jl. Lintas Selatan, Patihan, Sanden, Bantull
HTM: Rp. 4.000 /orang
Jam Buka: 24 Jam

Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti juga salah satu wisata pantai Jogja yang sangat mempesona dengan hamparan pasir putihnya yang bersih dan bebas polusi.

Selain pantainya yang bersih terawat, panorama alam di sekitarnya juga tidak kalah menarik. Sayang, jika Anda lewatkan untuk datang ke tempat ini.

Alamat: Jl. Ngasem, Sidoharjo, Tepus, Gunung Kidul
HTM: Rp. 10.000 /orang
Jam Buka: 24 Jam

Pantai Sadranan

Pantai Sadranan

Hamparan pasir putih di sepanjang pantai menjadi ciri khas sekaligus daya tarik Pantai Sadranan. Pantai ini juga tergolong masih sepi pengunjung, sehingga cocok untuk sekadar melepas kepenatan.

Daya tarik yang lain, Anda akan menikmati panorama alam yang sangat indah. Desiran angin sejuk dan deburan ombak yang memecah karang membuat Anda makin betah di pantai ini.

Alamat: Jl. Pulegundes II, Tepus, Gunung Kidul
HTM: Rp. 10.000 /orang
Jam Buka: 24 Jam

Pantai Nglambor

Satu lagi pantai di Gunung Kidul yang tidak kalah populer adalah Pantai Nglambor. Di pantai ini, Anda bisa menikmati alunan ombak yang cukup besar dengan suara pecahan ombak yang khas.

Namun, tidak usah khawatir, di wisata laut Jogja yang satu ini tersedia area yang bisa Anda gunakan untuk aktivitas snorkeling dan diving untuk melihat keindahan alam bawah laut.

Alamat: Purwodadi, Tepus, Gunung Kidul
HTM: Rp. 5.000 – Rp. 10.000 /orang
Jam Buka: 06.30 – 17.00 WIB

Pantai Wediombo

Sesuai namanya yang diambil dari bahasa Jawa yang berarti pantai pasir yang luas, Pantai Wediombo menawarkan pemandangan dengan formasi batu karang yang tertata rapi.

Bagi yang liburan di Jogja kami merekomendasikan untuk berkunjung ke salah satu tempat wisata pantai favorit Jogja.

Alamat: Pendowo, Jepitu, Girisubo, Gunung Kidul
HTM: Rp. 5.000 / orang
Jam Buka: 24 Jam

Pantai Sundak

Pantai Sundak

Ketika Liburan di Jogja, Pantai Sundak juga layak Anda kunjungi bersama keluarga. Bahkan, Anda bisa mengajak anak-anak bermain air dan pasir di tepian karena airnya tenang.

Selain aman dari ombak besar, pantai ini juga terkenal karena pemandangan alamnya yang indah. Anda bisa menyaksikan dari kejauhan sebuah bukit kokoh melawan ombak yang menerjang.

Alamat: Jl. Pantai Sundak, Sidoharjo, Tepus, Gunung Kidul
HTM: Rp. 5.000 / orang
Jam Buka: 24 Jam

Pantai Sepanjang

Pantai ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan dengan hamparan laut berwarna hijau tosca serta pasir pantainya yang putih bersih. Membuat wisatawan semakin betah berjemur.

Banyak wisatawan berkunjung ke pantai ini bukan hanya menikmati pemandangannya namun juga melakukan hunting foto karena banyaknya spot foto yang tersedia.

Alamat: Jl. Sepanjang, Ngalos, Tanjungsari, Gunung Kidul
HTM: Rp. 10.000 /orang
Jam Buka: 24 Jam

Pantai Pok Tunggal

Pantai Pok Tunggal

Lokasi wisata laut di Jogja ini baru dikembangkan, namun tidak mengurangi keindahan dan pesona laut yang menjadi kebanggan warga Gunung Kidul ini.

Karena termasuk tempat wisata baru, Pantai Pok Tunggal belum banyak terjamah tangan manusia. Suasananya pun masih cukup sepi sehingga cocok untuk Anda yang ingin menenangkan diri.

Alamat: Tepus, Gunung Kidul
HTM: Rp. 10.000 /orang
Jam Buka: 24 Jam



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Salsa Rizqi

By Categories: Destinasi, Jogja

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

4.6/5 - (50 votes)