SalSari Resto & Coffee




Pantai Krakal

earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Pantai Krakal

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Dari Pantai Pok Tunggal, jika ingin melanjutkan liburan di objek wisata pantai Jogja, Anda bisa menuju ke Pantai Krakal. Di pantai ini, yang paling menarik adalah batu karangnya.

Pantai Krakal juga menjadi tempat bagi wisatawan yang ingin menikmati indahnya momen sunset di senja hari. Jangan lupa bawa foto untuk koleksi Instagram Anda.

Alamat: Ngestirejo, Tanjungsari, Gunung Kidul
HTM: Rp. 7.000 – Rp. 10.000 / orang
Jam Buka: 24 Jam

Pantai Siung

Pantai Siung

Pantai Siung juga perlu masuk dalam rencana perjalanan Anda selama liburan di Jogja. Dengan gugusan karang kokoh yang membentang luas, pantai ini termasuk unik dibanding pantai lain di Jogja.

Aneka bentuk karang yang sangat keren juga terlalu sayang jika Anda lewatkan. Kami siap mengantar keluarga Anda berlibur di pantai idola di Jogja ini.

Alamat: Duwet, Purwodadi, Tepus, Gunung Kidul
HTM: Rp. 10.000 / orang
Jam Buka: 24 Jam

Pantai Timang

Pantai Timang

Dibanding pantai di Jogja yang lain, Pantai Timang termasuk unik dan istimewa. Di pantai ini, Anda bisa menguji adrenalin dengan melintas diatas jembatan kayu dan tali untuk menyeberang ke Pantai Selatan.

Tantangannya adalah angin yang kencang, sehingga membuat jembatan kayu dan tali bergoyang-goyang tertiup angin. Untuk sampai ke Pulau Timang yang ada di tengah laut memang tidak mudah, butuh perjuangan.

Alamat: Jl. Pantai Selatan Jawa, Purwodadi, Tepus, Gunung Kidul
HTM: Rp. 5.000 – 350.000 / orang
Jam Buka: 24 Jam

Pantai Glagah

Dibanding pantai lain, akses jalan menuju Pantai Glagah lebih mudah dilewati kendaraan roda empat. Layak, jika pantai ini selalu ramai oleh pengunjung yang ingin menikmati keindahan laut.

Di pinggir Pantai Glagah juga tersedia dermaga yang oleh pengunjung sering menjadi tempat untuk menikmati panorama pantai yang indah.

Alamat: Glagah, Temon, Kulonprogol
HTM: Rp. 5.000 / orang
Jam Buka: 24 Jam

Pantai Samas

Ada yang unik di Pantai Samas. Anda tidak hanya bisa menikmati laut dan pantainya yang indah. Namun juga bisa melihat pesona pemandangan danau air tawar dan delta sungai yang indah.

Di pantai ini juga terdapat kawasan konservasi untuk pengembangan hewan penyu. Di pinggiran pantai ini, Anda bisa menyaksikan ‘lucunya’ biota laut yang satu ini.

Alamat: Dodogan, Srigading, Sanden, Bantul
HTM: Rp. 4.000 / orang
Jam Buka: 06.00 – 17.00 WIB

Pantai Kuwaru

Di Pantai Kuwaru, Anda tidak hanya menikmati keindahan pantai dengan deburan ombaknya yang mengalun indah. Namun juga bisa mencoba berbagai wahana permainan yang menantang.

Beberapa fasilitas permainan yang tersedia untuk keluarga di Pantai Kuwaru, antara lain ATV, trail, mandi bola, hingga kereta mini ada di pantai ini.

Alamat: Kuwaru, Poncosari, Srandakan, Bantul
HTM: Rp. 5.000 / orang
Jam Buka: 24 Jam

Pantai Pandansimo

Pantai Pandansimo

Pantai bukan sembarang pantai. Itulah sebutan yang tepat untuk mengungkap keunikan Pantai Pandansimo.

Orang datang ke pantai ini bukan hanya ingin melihat pantai dan laut namun juga mengunjungi pasar ikan. Disini juga ada kincir angin untuk pembangkit listrik.

Alamat: Ngentak, Poncosari, Srandakan, Bantul
HTM: Rp. 5.000 / orang
Jam Buka: 24 Jam

Pantai Pandansari

Pantai Pandansari punya mercusuar yang disediakan buat para pengunjung yang ingin melihat pemandangan lautan yang mempesona.

Mercusuar itu berupa tangga melingkar dan menjadi ciri khas pantai itu. Dari mercusuar itu, Anda dapat menikmati suasana pantai yang sejuk dan segar.

Alamat: Wonoroto, Gadingsari, Sanden, Bantul
HTM: Rp. 3.000 – Rp. 10.000 / orang
Jam Buka: 24 Jam

Air Terjun Kedung Pedut

Air Terjun Kedung Pedut

Wisata air Jogja bukan hanya laut atau telaga, namun juga air terjun. Nama tempat wisata air terjun Kedung Pedut sudah cukup populer di kalangan wisatawan.

Bagi wisatawan yang sedang berlibur di Jogja wajib singgah ke air terjun ini karena suasananya yang sangat alami. Belum lagi air terjunnya jernih dan bersih.

Alamat: Banyunganti, Jatimulyo, Girimulyo, Kulonprogo
HTM: Rp. 5.000 – Rp. 20.000/ orang
Jam Buka: 07.00 – 17.00 WIB



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Salsa Rizqi

By Categories: Destinasi, Jogja

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

4.6/5 - (50 votes)