SalSari Resto & Coffee




Goa Pindul

earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Tempat Wisata Jogja Goa Pindul

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Satu lagi goa di Gunung Kidul yang tidak boleh Anda lewatkan saat liburan di Jogja adalah Goa Pindul. Goa ini menawarkan panorama keindahan alam yang tidak kalah keren.

Memasuki di dalam goa, Anda akan menyaksikan pemandangan stalaktit dan stalagmit yang begitu mempesona. Di dalam goa sepanjang ± 350 m ini, Anda akan melewati zona tenang, zona remang, dan zona gelap.

Alamat: Gelaran 2, Bejiharjo, Karangmojo, Gunung Kidul
HTM: Rp. 10.000 – Rp. 40.000 / orang
Jam Buka: 07.00 – 16.30 WIB

Gunung Ireng Srumbung

Dari Goa Pindul, Salsa Wisata akan mengajak Anda menyaksikan keindahan alam Jogja dari puncak Gunung Ireng Srumbung. Di puncak, Anda juga bisa menikmati segarnya hembusan angin gunung.

Selain puncaknya yang eksotis, keindahan alam di sekitar gunung juga tidak kalah mempesona. Yang istimewa dari obyek wisata Jogja ini, meski ramai oleh pengunjung namun kondisi alamnya masih tetap terjaga lestari.

Alamat: Ngrancahan, Pengkok, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta
HTM: Rp. 5.000 / orang
Jam Buka: 24 Jam

Hutan Mangrove

Hutan Mangrove di Kulon Progo ini sebenarnya lebih difungsikan sebagai kawasan konservasi untuk mencegah terjadinya abrasi. Namun, seiring waktu berjalan, hutan bakau ini menjadi salah satu tempat wisata populer di Jogja.

Alamat: Pasir Mendit, Jangkaran, Temon, Kulon Progo, Yogyakarta
HTM: Rp. 3.000 / orang
Jam Buka: 08.00 – 18.00 WIB

Queen of South Resort

Queen of South Resort

Berada di pinggir Pantai Parangtritis, Queen of South Resort menjadi tempat paling romantis di Jogja. Tak heran jika banyak muda-mudi sengaja datang untuk menikmati keindahan alam di sekitar resort.

Di Queen of South Resort, Anda juga bisa menikmati momen sunset yang sangat indah. Sambil menunggu matahari terbenam di senja hari, Anda bisa pesan makanan sesuai selera.

Kalibiru

Tempat Wisata Jogja Kalibiru

Lokasinya ada di Kulon Progo, Kalibiru merupakan salah satu destinasi wisata andalan Jogja. Di sini, Anda akan menyaksikan pemandangan alam yang sangat menakjubkan.

Dari sebuah tempat di puncak pohon, Anda akan menyaksikan hamparan hutan berwarna hijau lebat. Suasana bertambah syahdu dengan hawanya yang sejuk dan angin sepoi-sepoi basah.

Kebanyakan wisatawan datang ke Kalibiru saat pagi dan sore hari untuk menyaksikan momen sunrise dan sunset yang sangat mempesona.

Alamat: Jl. Waduk Sermo, Hargowilis, Kokap, Kulonprogo
HTM: Rp. 10.000 – Rp. 20.000 / orang
Jam Buka: 08.00 – 17.00 WIB

Puncak Kebun Buah Mangunan

Tempat Wisata Jogja Puncak Kebun Buah Mangunan

Kebun Buah Mangunan menjadi salah satu spot wisata jogja favorit bagi kaum milenial yang sedang menikmati liburan di Kota Gudeg.

Kebun ini menawarkan pesona alam yang indah nan asri. Tak heran jika banyak fotografer datang ke tempat ini untuk mengabadikan momen indah.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Kebun Buah Mangunan adalah pada pagi hari di saat alam masih berselimut kabut.

Alamat: Jl. Imogiri, Sukorame, Dlingo, Mangunan, Bantul
HTM: Rp. 5.000 / orang
Jam Buka: 08.00 – 18.00 WIB

Lereng Gunung Merapi

Tempat Wisata Jogja Lereng Gunung Merapi

Untuk liburan ke tempat wisata ekstrem di Jogja ini, Anda perlu kendaraan yang andal. Salsa Wisata siap melayani Anda dengan menyediakan sewa alphard Jogja.

Selain menikmati pemandangan alam yang indah, Anda juga bisa melakukan kegiatan menantang yang bisa memacu adrenalin. Di Lereng Gunung Merapi ini Anda bisa menyalurkan hobi touring dengan jeep atau motor trail.

Alamat: Perbatasan Yogyakarta dan Jawa Tengah
HTM: Rp. 350.000 – Rp. 650.000 / orang (Lava Tour Merapi)
Jam Buka: 24 Jam

Tlogo Putri

Masih ada di kawasan Gunung Merapi. Kami ingin mengajak Anda melihat keindahan Tlogo Putri yang berada di Kaliurang.

Berada di dataran tinggi, telaga ini menghadirkan suasana yang sejuk dan penuh kedamaian. Sayang, jika ke Jogja tidak singgah ke obyek wisata telaga Jogja ini.

Puas menikmati keindahan Telogo Putri, Anda bisa istirahat sambil menyantap aneka kuliner khas Jogja yang lezat.

Alamat: Kaliurang, Hargobinangun, Pakem, Sleman
HTM: Rp. 6.000 / orang
Jam Buka: 07.00 – 16.00 WIB

Gumuk Pasir

Tempat Wisata Jogja Gumuk Pasir

Apa yang paling menarik dari objek wisata Gumuk Pasir ini, sehingga banyak turis berdatangan bukan hanya dari dalam tapi juga dari luar negeri.

Gumuk Pasir adalah tempat berkumpulnya para peselancar yang ingin menyalurkan hobinya berselancar di wisata pasir Jogja.

Selain berselancar, Anda juga bisa menikmati keindahan panorama laut yang sangat indah. Jangan lewatkan untuk singgah ke tempat ini dan rental Mobil Toyota Avanza Jogja.

Alamat: Jl. Pantai Parangkusumo, Kretek, Bantul, Yogyakarta
HTM: Rp. 5.000 – Rp. 100.000 /orang
Jam Buka: 07.00 – 18.00 WIB

Gembira Loka

Tempat Wisata Jogja Gembira Loka

Kebun Binatang Gembira Loka ibarat menu wajib bagi para wisatawan yang sedang berlibur di Yogyakarta. Wisata favorit warga Jogja ini selalu ramai oleh pengunjung terutama pada hari Ahad dan Libur.

Di kebun binatang ini terdapat berbagai macam satwa, mulai gajah, kuda nil, harimau, hingga unta. Suasana kebun binatang yang asri semakin menambah asri suasana.

Dikenal sebagai Kota Pendidikan, Jogja pasti punya wisata edukasi yang seru dan menarik. Berikut beberapa spot wisata edukasi dan permainan yang populer di Jogja.

Alamat: Jl. Kebun Raya No. 2, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta
HTM: Weekday: Rp. 60.000 – Weekend: Rp. 75.000 / orang
Jam Buka: 08.00 – 17.00 WIB

Taman Pintar

Taman Pintar adalah wahana wisata yang cukup lengkap dengan berbagai fasilitas, permainan, hingga melihat berbagai replika perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di dunia yang dikemas secara apik.

Alamat: Jl. Panembahan Senopati No. 1-3 Gondomanan, Yogyakarta
HTM: Rp. 20.000 / orang
Jam Buka: 08.30 – 15.30 WIB

Upside Down World Tutup Permanen

Sejak diresmikan pada 2016 silam, wahana wisata Jogja ini selalu ramai oleh pengunjung yang ingin merasakan sensasi dunia terbalik.

Sesuai namanya, ketika berada di Upside Down World, Anda seolah merasakan seperti dunia terbalik.

Anda layak mencoba spot wisata yang cukup unik ini. Ajak anak-anak untuk ikut bermain dan merasakan sensasi yang serba terbalik.

Alamat: Jl. Ring Road Utara, Jl. Utama Pugeran, Depok, Sleman
HTM: Rp. 25.000 – Rp. 60.000 / orang
Jam Buka: 09.00 – 19.00 WIB

Jogja Bay Water Park

Tempat Wisata Jogja Bay Water Park

Saatnya Anda mengajak anak-anak untuk bermain serunya air di Jogja Bay Water Park. Wahana wisata Jogja ini selalu ramai oleh pengunjung terutama di akhir pekan atau liburan sekolah.

Fasilitas di Water Park ini juga cukup lengkap, mulai toilet, pemandian, parkir yang luas, dan fasilitas lainnya. Warung murah juga tersedia di dalam sehingga Anda tidak perlu khawatir kelaparan.

Alamat: Jl. Utara Stadion, Maguwoharjo, Depok, Sleman
HTM: Rp. 90.000 – Rp. 100.000 / orang
Jam Buka: 09.00 – 17.00 WIB

Sindu Kusuma Edupark

Tempat Wisata Jogja Sindu Kusuma Edupark

Jogja memang komplit, punya segalanya. Selain wisata alam dan budaya, Jogja juga punya destinasi wahana wisata yang cukup menarik.

Kali ini, kami akan mengajak Anda ke Sindu Kusuma Edupark untuk menikmati aneka wahana permainan untuk segala usia, mulai orang tua hingga anak-anak bisa bermain-main disini.

Alamat: Jl. Kragilan, Sinduadi, Mlati, Sleman
HTM: Rp. 10.000 – Rp. 50.000 / orang
Jam Buka: 08.00 – 21.00 WIB

De Mata Trick Eye Museum

Untuk Anda yang sedang liburan di Jogja bersama keluarga dan anak-anak, berkunjung ke De Mata Trick Eye Museum juga cukup recommended. Museum ini dikenal dengan nama D’Walik.

Alamat: Jl. Veteran 150-151, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta
HTM: Rp. 30.000 – Rp. 140.000 / orang
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Kebun Buah Langka Sedayu

Selain Kebun Buah Mangunan, Jogja juga punya wisata Kebun Buah Langka Sedayu. Tempat wisata ini bisa sebagai wisata edukasi yang memperkenalkan berbagai buah langka.

Kebun ini punya koleksi lebih dari 300 jenis buah langka yang berasal dari dalam dan luar negeri. Dari luar negeri, misalnya jeruk nagami, anggur Brazil, dll.

Alamat: Argorejo, Sundi Kidul, Sedayu, Bantul
HTM: Rp. 10.000 / orang
Jam Buka: 08.00 – 16.00 WIB

Lebih Nyaman Liburan dengan Salsa Wisata

Jadi, supaya liburan Anda lebih aman dan nyaman bersama keluarga atau kerabat dekat, salah satu cara terbaik untuk mengunjungi berbagai objek wisata adalah dengan rental kendaraan di Salsa Wisata.

Beberapa manfaat dari sewa mobil di rental ini, antara lain lebih hemat tenaga, banyak pilihan armada untuk disewa, dan bebas kemana saja dengan kendaraan sewa.

Selain itu, sewa kendaraan juga bisa lepas kunci harian atau 24 jam. Keuntungan sewa mobil jogja lepas kunci, Anda bisa berkeliling Jogja sesuai keinginan Anda.

Anda juga bisa merasakan kendaraan mewah dengan biaya murah. Kami punya mobil yang Anda butuhkan, dari Honda Brio, Honda Jazz, Honda Mobilio, Toyota Avanza, Innova, Fortuner, Camry, hingga Alphard.

Salsa Wisata selalu punya solusi untuk Anda yang sedang membutuhkan sewa mobil di Jogja. Yang pasti, kami punya armada yang selalu terawat (maintenance rutin), sopir berpengalaman, banyak pilihan armada, dan bisa lepas kunci.

Anda bisa memilih armada sesuai kebutuhan, mulai kendaraan sepeda motor, mobil, hingga armada bus besar. Kami siap mengantar kemana tujuan Anda dengan mobil impian.

Itulah 60 wisata Jogja paling hits yang wajib Anda kunjungi saat berlibur di Kota Gudeg. Jika ingin sewa kendaraan, jangan salah pilih jasa rental. Pilihlah sewa mobil yang murah dan terpercaya di Salsa Wisata.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Salsa Rizqi

By Categories: Destinasi, Jogja

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

4.6/5 - (50 votes)